TANAMAN
Home > LOEKELOE > TANAMAN > Buku Tamu & YM Warga Forum Tanaman
Total Views: 56102 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 186 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

dintha - 23/05/2008 01:35 PM
#41

Quote:
Original Posted By Wylie
Absen?! jam berapa ini?? army: D Peace:


iklan lg ahhhhhhhh
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=32793315#post32793315
ngacir:
comojime - 23/05/2008 02:49 PM
#42

numpang numpang....

Nama : comojimers

Alamat : dari perempatan kuningan lurus ke arah buncit, perempatan mampang belok kanan ke arah blok m, trus belok kiri ke arah kemang pas belokan yang banyak tukang ojyecknya, dari situw mo leawat kiri pinggir kali bisa, mo lurus liwat jalan kecil samping kuburan bisa, mo terus liwat tanjakan juga bisa

Peliharaan : 1 ikan cupang, 1 kura kura, sekeluarga kucing (beranak di atap rumah) n nying2, 1 sirih hijau, 1 sirih merah, 2 sirih hitam, 2 sirih silver, beberapa batang rosella (buat di petik kelopaknya di keringin trus di seduh n diminum), 2 pot lidah buaya (buat di balurin ke rambut sebelom keramas he he he), 1 pot rosemary, ginseng, kunyit, lengkuas, kencur (buat gw pake kalo masak jadi ga mesti beli he he he), iseng2 nanem biji buah naga, caisim, kailan, selada keriting......


D
c_lo - 23/05/2008 03:22 PM
#43

Quote:
Original Posted By jessus_66
absen....


dah telat!army:
pulang aja sana!o

Quote:
Original Posted By Wylie
Absen?! jam berapa ini?? army: D Peace:


jangan galak2 broo

Quote:
Original Posted By dintha
iklan lg ahhhhhhhh
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=32793315#post32793315
ngacir:


bayar!army:

Quote:
Original Posted By comojime
numpang numpang....

Nama : comojimers

Alamat : dari perempatan kuningan lurus ke arah buncit, perempatan mampang belok kanan ke arah blok m, trus belok kiri ke arah kemang pas belokan yang banyak tukang ojyecknya, dari situw mo leawat kiri pinggir kali bisa, mo lurus liwat jalan kecil samping kuburan bisa, mo terus liwat tanjakan juga bisa

Peliharaan : 1 ikan cupang, 1 kura kura, sekeluarga kucing (beranak di atap rumah) n nying2, 1 sirih hijau, 1 sirih merah, 2 sirih hitam, 2 sirih silver, beberapa batang rosella (buat di petik kelopaknya di keringin trus di seduh n diminum), 2 pot lidah buaya (buat di balurin ke rambut sebelom keramas he he he), 1 pot rosemary, ginseng, kunyit, lengkuas, kencur (buat gw pake kalo masak jadi ga mesti beli he he he), iseng2 nanem biji buah naga, caisim, kailan, selada keriting......

D


bukannya rmh lu yg di bawah jembatan kali itu bro?? ___________:ngacir

keknya semua tanaman itu punya mertuanya dehmalu:_________ngacir: lagih deh...
Wylie - 23/05/2008 09:52 PM
#44

Quote:
Original Posted By c_lo
dah telat!army:
pulang aja sana!o



jangan galak2 broo



bayar!army:


huehuehue galakan ente bro D kayak mang dadang pake 'bayar' D ngacir:
midas - 24/05/2008 10:28 AM
#45

numpang mempekenal diri ya Bro C-lo

nama midas

alamat Pancoran- Tebet barat

koleksi beberapa arabicum dan beberapa adenium

mohon di terima
aye_rachman - 24/05/2008 10:33 AM
#46

Numnag juga Bro C_lo

Nama Aye Rachman
Rumah di Srengseng, Jak Bar

D
c_lo - 24/05/2008 10:56 AM
#47

Quote:
Original Posted By aye_rachman
Numnag juga Bro C_lo

Nama Aye Rachman
Rumah di Srengseng, Jak Bar

D


Srengsengnya di mana nih, siap RW-nya? kaakakakaka...
aye_rachman - 24/05/2008 10:56 AM
#48

@^
Srengseng RT 003 RW 008

Emang Bro Cilo dimana ?
Wylie - 25/05/2008 02:22 PM
#49

Quote:
Original Posted By midas
numpang mempekenal diri ya Bro C-lo

nama midas

alamat Pancoran- Tebet barat

koleksi beberapa arabicum dan beberapa adenium

mohon di terima


diterima dengan senang hati bro arabicumnya genit: eh maksudnya kehadiran Bro nya D o
c_lo - 26/05/2008 08:58 AM
#50

Quote:
Original Posted By Wylie
huehuehue galakan ente bro D kayak mang dadang pake 'bayar' D ngacir:


iyamalu:

Quote:
Original Posted By midas
numpang mempekenal diri ya Bro C-lo

nama midas

alamat Pancoran- Tebet barat

koleksi beberapa arabicum dan beberapa adenium

mohon di terima


saya terima arabicumnya dari bro midas dg mas kawin gratis!! D

Quote:
Original Posted By Wylie
diterima dengan senang hati bro arabicumnya genit: eh maksudnya kehadiran Bro nya D o


tul bro, ikhlas gw terima arabicumnyamalu:
midas - 27/05/2008 08:38 AM
#51

set dah, dimana aja thread...... kaipang trus jalan aja niyngacir:
c_lo - 27/05/2008 08:45 AM
#52

Quote:
Original Posted By midas
set dah, dimana aja thread...... kaipang trus jalan aja niyngacir:


siapa tuh bos?malu:
Wylie - 27/05/2008 12:01 PM
#53

Quote:
Original Posted By midas
set dah, dimana aja thread...... kaipang trus jalan aja niyngacir:


wkwkwkwkkkk gitu lah bro kalo ada gula ada semut o

Kaipang Mode : on D
yowatsap - 28/05/2008 09:34 AM
#54

Quote:
Original Posted By c_lo
keknya dah kenal n pernah ketemu nihconfused:



baca namanya kek kenal juga, tapi kok koleksinya laino
btw salam kenal juga broshakehand



salam kenal juga bro, ini yg lokasinya di chicago itu ya apa gintung?



salam kenal broshakehand
dan salam u/ tanamanmu di sana..D



salam kenal PakdeD
ternyata juragan taneman to Pakde ini\)
bagi2 ilmunya ya Pakde..



shakehand juga dah



Kata tanaman gw "tolong salamin balik bwat si C_lo.. dari eke.." o o o
c_lo - 28/05/2008 09:48 AM
#55

Quote:
Original Posted By yowatsap
Kata tanaman gw "tolong salamin balik bwat si C_lo.. dari eke.." o o o


sapa tuh si eke?confused:

ada yg kenal eke?? :nonope:
Desiball - 28/05/2008 03:35 PM
#56

salam kenal

Nama : Desiball

Hobby: piara Ikan n anjing(rott&minpin) sekarang lg coba2 ke tanaman

Tinggal :Cibubur
c_lo - 28/05/2008 04:01 PM
#57

Quote:
Original Posted By Desiball
salam kenal

Nama : Desiball

Hobby: piara Ikan n anjing(rott&minpin) sekarang lg coba2 ke tanaman

Tinggal :Cibubur


salam kenal juga sisshakehand
Wylie - 28/05/2008 09:11 PM
#58

Quote:
Original Posted By Desiball
salam kenal

Nama : Desiball

Hobby: piara Ikan n anjing(rott&minpin) sekarang lg coba2 ke tanaman

Tinggal :Cibubur


Oo kaki 4 nya rotty n minpin D






Minpin apaan yak? hammer: o
GeroBug - 28/05/2008 09:54 PM
#59

@Desiball
met kenal sis \)

wah bakalan tambah semarak nih forum, ada tambahan bidadarinya jadi 3 D

@ALL
met malemm beer:
belakang_dalang - 28/05/2008 10:20 PM
#60

@desiball
Lam kenalll yachhh.......shakehand

@ALL
Met malem jg........beer:

Ane absen malemmm nichh Om c_lo......Peace:
Page 3 of 186 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > LOEKELOE > TANAMAN > Buku Tamu & YM Warga Forum Tanaman