TANAMAN
Home > LOEKELOE > TANAMAN > ==== All About Bonsai ====
Total Views: 332615 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 376 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

Wylie - 20/06/2008 08:44 AM
#41

Quote:
Original Posted By worawiri
Nah tuh ....... galak banget yang jaga warung.
Fakir miskin numpang liwat Pak, jangan diomelin dong, kan lagi liat-liat kembangnya. Namanya juga basa basi ingin kenal.confused:


D D bisa aja ngerendahnya bos, silahkan lihat2 tp bawa minum ndiri ya
shakehand
wakalakalaka - 20/06/2008 09:45 PM
#42

Quote:
Original Posted By tommyaisyah
wah... jeruk kingkitnya kelupaan

==== All About Bonsai ====



bonsainya keren2 nih..
ane jd malu..

biasanya elo kasih pupuk apa?
brp kali seminggu?
kupretun - 20/06/2008 10:33 PM
#43

bro/sis, info dong kalo mo nyari kawat bonsai di mana ya? ama gunting bonsai? biasanya gw lilit pake kabel aja sih, thx
Wylie - 20/06/2008 10:37 PM
#44

Quote:
Original Posted By kupretun
bro/sis, info dong kalo mo nyari kawat bonsai di mana ya? ama gunting bonsai? biasanya gw lilit pake kabel aja sih, thx


daerah mana bro? di bursa tanaman hias BSD ada, di alam sutra juga ada \)
kupretun - 20/06/2008 11:16 PM
#45

Quote:
Original Posted By Wylie
daerah mana bro? di bursa tanaman hias BSD ada, di alam sutra juga ada \)


ya itu dia masalahnya bro gw bukan di jakarta malu:, tau alamat ato websitenya bro? kali2 bisa mesen online, thx
Wylie - 21/06/2008 04:59 PM
#46

Quote:
Original Posted By kupretun
ya itu dia masalahnya bro gw bukan di jakarta malu:, tau alamat ato websitenya bro? kali2 bisa mesen online, thx


coba www.toekangkeboen.com \)
lisaku - 22/06/2008 12:23 AM
#47

bro dimana yah loksai jual peralatan buat bonsaii .. calon mertua gue pencinta bonsai bangett .. mau nyogok ni hihihih... klo ada info kasi tau yah .. lokasi jakarta ni.. maunya peralatan yg lengkap yah .. tq
Wylie - 22/06/2008 09:46 PM
#48

Quote:
Original Posted By lisaku
bro dimana yah loksai jual peralatan buat bonsaii .. calon mertua gue pencinta bonsai bangett .. mau nyogok ni hihihih... klo ada info kasi tau yah .. lokasi jakarta ni.. maunya peralatan yg lengkap yah .. tq


sama bro coba daerah tangerang bsd / alam sutera, kalo mo bonsainya yg banyak di pluit tuh bro deket megamall D
lisaku - 22/06/2008 09:52 PM
#49

Quote:
Original Posted By Wylie
sama bro coba daerah tangerang bsd / alam sutera, kalo mo bonsainya yg banyak di pluit tuh bro deket megamall D

sip2 thq yha buat infonya .. smoga kita tambah di sayang mertua hahahhaha ...
Wylie - 22/06/2008 09:58 PM
#50

Quote:
Original Posted By lisaku
sip2 thq yha buat infonya .. smoga kita tambah di sayang mertua hahahhaha ...


D D biar tambah disayang beliin bonsai2 yg keren di pluit bro D D
deo gracias - 23/06/2008 03:44 AM
#51

saya mau tanya dong...kok beringin saya cepat jadi besar ya.padahal sudah rajin saya pangkas.ada trik supaya beringin tidak bisa besar?
mochimo - 23/06/2008 05:27 AM
#52

Quote:
Original Posted By deo gracias
saya mau tanya dong...kok beringin saya cepat jadi besar ya.padahal sudah rajin saya pangkas.ada trik supaya beringin tidak bisa besar?

Analisis:
Ukuran pot km berapa? Pake pupuk? Media apa? Penyiraman rutin? Jawabanx ad di 4 pertanyaan itu..
pashya - 23/06/2008 09:41 AM
#53

^^^^
Oooooooo gue tahu nich kayana jawabannya
1. pot jangan gede2
2. ndak perlu pupuk
3. media standar "????"
4. jangan sering disiram

minta nilai jawabannya dunk........
Wylie - 23/06/2008 12:18 PM
#54

Quote:
Original Posted By pashya
^^^^
Oooooooo gue tahu nich kayana jawabannya
1. pot jangan gede2
2. ndak perlu pupuk
3. media standar "????"
4. jangan sering disiram

minta nilai jawabannya dunk........


kayaknya untuk yg no. 4 salah deh bro D
gw tanya ke tukang sirem 1 hari sekali D
CMIIW Peace:
fahmi_md - 23/06/2008 02:41 PM
#55

Quote:
Original Posted By tommyaisyah
ikutan posting pic yak.....

==== All About Bonsai ====


kereeen...
berapaan aja itu harganya?
deo gracias - 23/06/2008 08:41 PM
#56

waaah sepertinya kebanyakan pupuk saya.trims ya atas sarannya...:")
Wylie - 23/06/2008 08:46 PM
#57

Quote:
Original Posted By fahmi_md
kereeen...
berapaan aja itu harganya?


menurut mbak yg 1 itu blom dijual mas D ane juga pernah tanya malu:
ard24 - 24/06/2008 02:18 PM
#58

ikutan posting bonsai yg jd kesayangan gw skrg (ga bagus tp gw seneng)... saking sayangnya sampe gw taro dimeja ktr hehehehe...

==== All About Bonsai ====

sekarang dah lebih rimbun, itu gw foto waktu baru belimalu:
Wylie - 24/06/2008 09:36 PM
#59

Quote:
Original Posted By ard24
ikutan posting bonsai yg jd kesayangan gw skrg (ga bagus tp gw seneng)... saking sayangnya sampe gw taro dimeja ktr hehehehe...
==== All About Bonsai ====
sekarang dah lebih rimbun, itu gw foto waktu baru belimalu:

Bagus tuh bro thumbup: jenisnya apa? mame ya?
Quote:
Original Posted By c_lo
ga punya bonsai gwmalu:

nyumbang pic2 ajah hasil browsingD

==== All About Bonsai ====


itu batangnya di pakein apaan ya bro?
ard24 - 25/06/2008 09:32 AM
#60

Quote:
Original Posted By Wylie
Bagus tuh bro thumbup: jenisnya apa? mame ya?

iya bro wylie mame tinggi 15cm-an jenis pohonnya anting putri

Quote:
Original Posted By Wylie

itu batangnya di pakein apaan ya bro?


dipakein "obat pemutih" khusus nge-jin cuma ga tau nama kerennya apaD
Page 3 of 376 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > LOEKELOE > TANAMAN > ==== All About Bonsai ====