TANAMAN
Home > LOEKELOE > TANAMAN > ==== All About Bonsai ====
Total Views: 332615 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 365 of 376 | ‹ First  < 360 361 362 363 364 365 366 367 368 369 370 >  Last ›

futurecard - 03/09/2012 01:14 PM
#7281

Quote:
Original Posted By oeoet84
heee sempet ngerasain jd anak kuliah dengan segala keterbatasnnya untuk menyalurkan hobi D
ttp semangat mas Dab Yb


ngakaks ngemeng2 ada info event lg ngga om???
badboy1985 - 03/09/2012 02:21 PM
#7282

maaf dopost.....capedescapedes
stardust - 03/09/2012 07:24 PM
#7283

Quote:
Original Posted By badboy1985
maaf dopost.....capedescapedes


kmaren maen maen kerumah temen panas2an nyari bibit waru ma jamblang / duwet. ternyata pas keliling dipohon jamlang atau duwet kok ga ada satupun benih yg tumbuh ya...minimal ada ke satuuuu aja biji yg tumbuh sehabis buah berguguran. begitu juga dengan pohon waru....
ptanyaannya apa kedua pohon itu harus dicangkok yah...(kalau nyangkok repot gan jauh dan tepi sungai serem )

kalau waru sih katanya dikasih tau di setek ya....mohon infonya juragan.
tq...Cendol avaliable deh.....beer:
tangayikan - 03/09/2012 11:06 PM
#7284

Quote:
Original Posted By stardust
kmaren maen maen kerumah temen panas2an nyari bibit waru ma jamblang / duwet. ternyata pas keliling dipohon jamlang atau duwet kok ga ada satupun benih yg tumbuh ya...minimal ada ke satuuuu aja biji yg tumbuh sehabis buah berguguran. begitu juga dengan pohon waru....
ptanyaannya apa kedua pohon itu harus dicangkok yah...(kalau nyangkok repot gan jauh dan tepi sungai serem )

kalau waru sih katanya dikasih tau di setek ya....mohon infonya juragan.
tq...Cendol avaliable deh.....beer:


Jamblang lg nyoba cangkok tapi belum hasil. Klo waru mah stek paling gampang selama saya mencoba budidaya bermacam puun..iloveindonesias
oeoet84 - 04/09/2012 11:03 AM
#7285

Quote:
Original Posted By stardust
kmaren maen maen kerumah temen panas2an nyari bibit waru ma jamblang / duwet. ternyata pas keliling dipohon jamlang atau duwet kok ga ada satupun benih yg tumbuh ya...minimal ada ke satuuuu aja biji yg tumbuh sehabis buah berguguran. begitu juga dengan pohon waru....
ptanyaannya apa kedua pohon itu harus dicangkok yah...(kalau nyangkok repot gan jauh dan tepi sungai serem )

kalau waru sih katanya dikasih tau di setek ya....mohon infonya juragan.
tq...Cendol avaliable deh.....beer:


Quote:
Original Posted By tangayikan
Jamblang lg nyoba cangkok tapi belum hasil. Klo waru mah stek paling gampang selama saya mencoba budidaya bermacam puun..iloveindonesias


bener kata om Ikan. Waru paling gampang untuk di kembangbiakkan.
tancep aja langsung potongan batannya.

keingetan jg punya waru nitip di rmh temen.
pas nengokin dah lmyn besar karena akarnya dah tembus ke tanah.
langsung angkut bawa pulang untuk mulai perawatan intensif.hee

==== All About Bonsai ====
dilopez - 04/09/2012 04:32 PM
#7286

Quote:
Original Posted By oeoet84
bener kata om ikan. Waru paling gampang untuk di kembangbiakkan.
Tancep aja langsung potongan batannya.

Keingetan jg punya waru nitip di rmh temen.
Pas nengokin dah lmyn besar karena akarnya dah tembus ke tanah.
Langsung angkut bawa pulang untuk mulai perawatan intensif.hee

==== All About Bonsai ====


om, cari bibit azalea diamna yah?
oeoet84 - 04/09/2012 05:16 PM
#7287

Quote:
Original Posted By dilopez
om, cari bibit azalea diamna yah?


kl bibitnya aku belom pernah nemuin.
tp kalo mau cari pohonnya di puncak seabreg abreg om
dilopez - 04/09/2012 06:41 PM
#7288

Quote:
Original Posted By oeoet84
kl bibitnya aku belom pernah nemuin.
tp kalo mau cari pohonnya di puncak seabreg abreg om


iya maksudnya bibit yang dah jadi pohon om, klo di puncak wah harus ke puncak dulu yah daearh bogor dan sekitarnya da gak yah? berapaan kira2 yah? bunganya bagus mo caba di bonsai
tangayikan - 04/09/2012 08:55 PM
#7289

Quote:
Original Posted By oeoet84
bener kata om Ikan. Waru paling gampang untuk di kembangbiakkan.
tancep aja langsung potongan batannya.

keingetan jg punya waru nitip di rmh temen.
pas nengokin dah lmyn besar karena akarnya dah tembus ke tanah.
langsung angkut bawa pulang untuk mulai perawatan intensif.hee

==== All About Bonsai ====


Tumben maen yg kecil...gak diliarin dulu?
oeoet84 - 04/09/2012 10:58 PM
#7290

Quote:
Original Posted By dilopez
iya maksudnya bibit yang dah jadi pohon om, klo di puncak wah harus ke puncak dulu yah daearh bogor dan sekitarnya da gak yah? berapaan kira2 yah? bunganya bagus mo caba di bonsai


jahh ommm....Puncak sama Bogor bukannya cuma sejengkal ya ?
harga ttp variatif tergantung besar kecil jg.
pernah lihat segede jempol 50rb an kok

Quote:
Original Posted By tangayikan
Tumben maen yg kecil...gak diliarin dulu?


kl kecil berarti bwat oprek2 di rumah..kl yang rada gede taro di kebon cikarang,
lagian warunya jg dah lmyn membesar.kemaren2 mah baru segede kelingking kurang.
dilopez - 05/09/2012 08:24 AM
#7291

Quote:
Original Posted By oeoet84
jahh ommm....Puncak sama Bogor bukannya cuma sejengkal ya ?
harga ttp variatif tergantung besar kecil jg.
pernah lihat segede jempol 50rb an kok



kl kecil berarti bwat oprek2 di rumah..kl yang rada gede taro di kebon cikarang,
lagian warunya jg dah lmyn membesar.kemaren2 mah baru segede kelingking kurang.


hehe, iya emank. cuma klo ke puncak kan nambah kilometer lagi, klo sekitaran bogor kan gak harus naik2 ke atas puncak lihat pohon cemara di kiri kanan om, heheh. terpaksa nunggu istri lahiran dulu deh baru bisa jalan2 ke puncak cari bibit buat di bonsai. sekarang besarin murbei ama asem aja dulu.
tangayikan - 05/09/2012 11:15 AM
#7292

Quote:
Original Posted By oeoet84
jahh ommm....Puncak sama Bogor bukannya cuma sejengkal ya ?
harga ttp variatif tergantung besar kecil jg.
pernah lihat segede jempol 50rb an kok



kl kecil berarti bwat oprek2 di rumah..kl yang rada gede taro di kebon cikarang,
lagian warunya jg dah lmyn membesar.kemaren2 mah baru segede kelingking kurang.

Waru kan cepet gd. Lagian gede kelingking situ kan beda ma orang kebanyakan wkkYb
badboy1985 - 05/09/2012 04:43 PM
#7293

Quote:
Original Posted By stardust
kmaren maen maen kerumah temen panas2an nyari bibit waru ma jamblang / duwet. ternyata pas keliling dipohon jamlang atau duwet kok ga ada satupun benih yg tumbuh ya...minimal ada ke satuuuu aja biji yg tumbuh sehabis buah berguguran. begitu juga dengan pohon waru....
ptanyaannya apa kedua pohon itu harus dicangkok yah...(kalau nyangkok repot gan jauh dan tepi sungai serem )

kalau waru sih katanya dikasih tau di setek ya....mohon infonya juragan.
tq...Cendol avaliable deh.....beer:


wah saya blm punya waru ma jamblang euy...capedes
tp dah djawab tu sm rekan2 yg laen...
semoga bs membantu... iloveindonesias
jendol13 - 05/09/2012 07:59 PM
#7294

mohon info untuk agan agan disemarang atau sekitarnya...butuh kawat nih...ada yang punya info dimana yang jual?


makasih
hofuyang - 06/09/2012 10:37 AM
#7295

Quote:
Original Posted By stardust
kmaren maen maen kerumah temen panas2an nyari bibit waru ma jamblang / duwet. ternyata pas keliling dipohon jamlang atau duwet kok ga ada satupun benih yg tumbuh ya...minimal ada ke satuuuu aja biji yg tumbuh sehabis buah berguguran. begitu juga dengan pohon waru....
ptanyaannya apa kedua pohon itu harus dicangkok yah...(kalau nyangkok repot gan jauh dan tepi sungai serem )

kalau waru sih katanya dikasih tau di setek ya....mohon infonya juragan.
tq...Cendol avaliable deh.....beer:


Quote:
Original Posted By tangayikan
Jamblang lg nyoba cangkok tapi belum hasil. Klo waru mah stek paling gampang selama saya mencoba budidaya bermacam puun..iloveindonesias


wah ane kaga pernah ber-waru-ria tapi ini info bagus klo suatu saat bisa nemu waru utk dibudidayakan. \)

Quote:
Original Posted By oeoet84
bener kata om Ikan. Waru paling gampang untuk di kembangbiakkan.
tancep aja langsung potongan batannya.

keingetan jg punya waru nitip di rmh temen.
pas nengokin dah lmyn besar karena akarnya dah tembus ke tanah.
langsung angkut bawa pulang untuk mulai perawatan intensif.hee

==== All About Bonsai ====


Waru nya cakep, gerakannya berbatang dua, bukan oom ?

Quote:
Original Posted By jendol13
mohon info untuk agan agan disemarang atau sekitarnya...butuh kawat nih...ada yang punya info dimana yang jual?


makasih


halo, mungkin suhu-2 disini ada yang bisa membantu ?

kalo bisa kasih saran, biasanya sentra tanaman hias besar / toko penjual peralatan keperluan tanaman biasanya sedia koq.

Mungkin gak semua toko, jadi emang kudu rajin nanya-2 o
hofuyang - 06/09/2012 11:01 AM
#7296
ijn mejeng, oom
Gak niat beli, datang cuman mau ngobrol...... eehhh malah kepincut hammers

Maaf selera nubi masih rendah o

Spoiler for santigi


Ukuran small, kata sellernya itu hasil budidaya dari biji, makanya udah cukup tua, meski setengah batangnya dari bawah ketengah yang baru kelihatan ketuaannya, menurut nubi o

==== All About Bonsai ====

==== All About Bonsai ====


Spoiler for sakura


o "Bonus" dari seller karena tawar menawar santigi diatas berlangsung alot sulit menemukan titik kata sepakat Peace:

Sakura pertama ane, katanya udah berusia lebih dari 7 tahun, cuman segitu-segitu saja besarnya. Lumayan buat pajangan dimeja kerja.

==== All About Bonsai ====


Nubi mohon maaf bila lancang meminta suhu-2 disini memberikan kritikannya.
Mohon masukan bila berkenan. o o malu:

Terutama buat sakura yang baru kali ini ane pelihara.

trims shakehand:
oeoet84 - 06/09/2012 04:52 PM
#7297

Quote:
Original Posted By jendol13
mohon info untuk agan agan disemarang atau sekitarnya...butuh kawat nih...ada yang punya info dimana yang jual?


makasih


wah...gelap saya untuk daerah semarang..mungkin yang lain bisa bantu ?

Quote:
Original Posted By hofuyang
wah ane kaga pernah ber-waru-ria tapi ini info bagus klo suatu saat bisa nemu waru utk dibudidayakan. \)

Waru nya cakep, gerakannya berbatang dua, bukan oom ?



makasih om...mungkin semi twin kali ya..heee entahlah namanya..yang penting coba di bentuk aja D

Quote:
Original Posted By hofuyang
Gak niat beli, datang cuman mau ngobrol...... eehhh malah kepincut hammers

Maaf selera nubi masih rendah o

Spoiler for santigi


Ukuran small, kata sellernya itu hasil budidaya dari biji, makanya udah cukup tua, meski setengah batangnya dari bawah ketengah yang baru kelihatan ketuaannya, menurut nubi o

==== All About Bonsai ====

==== All About Bonsai ====


Spoiler for sakura


o "Bonus" dari seller karena tawar menawar santigi diatas berlangsung alot sulit menemukan titik kata sepakat Peace:

Sakura pertama ane, katanya udah berusia lebih dari 7 tahun, cuman segitu-segitu saja besarnya. Lumayan buat pajangan dimeja kerja.

==== All About Bonsai ====


Nubi mohon maaf bila lancang meminta suhu-2 disini memberikan kritikannya.
Mohon masukan bila berkenan. o o malu:

Terutama buat sakura yang baru kali ini ane pelihara.

trims shakehand:


UUwoowww....nice santigi om..
kl aku boleh berandai2 di jadiin seperti ini sepertinya ok

==== All About Bonsai ====
maaf kl lancang
jendol13 - 06/09/2012 07:20 PM
#7298

ditrubus, pasar kembang,carfour gak ada...belom nyoba ke ace hardware...disana pernah liat yang paket kecil doang...hanya beberapa meter
KELANA_2000 - 06/09/2012 10:15 PM
#7299

Quote:
Original Posted By stardust


kmaren maen maen kerumah temen panas2an nyari bibit waru ma jamblang / duwet. ternyata pas keliling dipohon jamlang atau duwet kok ga ada satupun benih yg tumbuh ya...minimal ada ke satuuuu aja biji yg tumbuh sehabis buah berguguran. begitu juga dengan pohon waru....
ptanyaannya apa kedua pohon itu harus dicangkok yah...(kalau nyangkok repot gan jauh dan tepi sungai serem )

kalau waru sih katanya dikasih tau di setek ya....mohon infonya juragan.
tq...Cendol avaliable deh.....beer:


lokasi di mana om? kalo di sby & sekitarnya, silahkan main ke rumah saya ada kelebihan 1 bibit juwet hitam, gratis tapi ambil di tempat o

warunya om oet mantep, sayang gambar sakura om fu yang gak nongol gara2 inet ane lemot capedes.

mohon pencerahan om om, apakah waru dibawah ini setekan batang atau bukan? thx
Spoiler for stek ato bukan?
==== All About Bonsai ====
normand.benjo - 07/09/2012 09:48 AM
#7300

Quote:
Original Posted By jendol13
ditrubus, pasar kembang,carfour gak ada...belom nyoba ke ace hardware...disana pernah liat yang paket kecil doang...hanya beberapa meter


maen ke bandungan aja om. klo dlu tempate pak santoso ada. dri semarang lewati psar bandunga arah ambarawa pling brapa rtus meter kiri jlan ada bonsai banyak, kyaknya jga ada stok kawat.
klo mau murmer, cri kenalan BTL listrik klo ada sisa kawat jaringan, di preteli trus di panasin dikit jadi enak buat dibentuk. dijamin gak kalah sama kawat bonsai pling mahal...
maklum, nyubi berangkat dari keterbatasan jadi nyarinya yg murah2...malu:malu
Page 365 of 376 | ‹ First  < 360 361 362 363 364 365 366 367 368 369 370 >  Last ›
Home > LOEKELOE > TANAMAN > ==== All About Bonsai ====