TANAMAN
Home > LOEKELOE > TANAMAN > ==== All About Bonsai ====
Total Views: 332615 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 369 of 376 | ‹ First  < 364 365 366 367 368 369 370 371 372 373 374 >  Last ›

samsungt29 - 21/09/2012 11:20 AM
#7361

Quote:
Original Posted By badboy1985
minaaaaat....


kalo harganya murah dan ga nyekek kantong sh minat gan.....
b1683ar. - 21/09/2012 07:49 PM
#7362

Quote:
Original Posted By hancewinny05
nti ane pajang disini gan poto nya..klo mang mau lokasi ane di lippo karawaci

POT ane buatan cina gan...mang bagus mana gan cina ma jepun ? hargana ga beda soale...huahahahaa

nti ane berangkat sabtu ini,yg mo titip pot bole2 aja
nti ane poto2 de nti pot nya
biar bs pilih2...hoho


Ane tunggu poto kayu putihnya om,
sekalian PM aja hrg nya o
zaew8 - 21/09/2012 11:19 PM
#7363

Quote:
Original Posted By samsungt29
kalo harganya murah dan ga nyekek kantong sh minat gan.....


sama ma yg diatas ane juga nih YbYb
maklum kantong pas pasan D D D
hancewinny05 - 22/09/2012 07:01 PM
#7364
pot china
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
hancewinny05 - 22/09/2012 07:05 PM
#7365

Quote:
Original Posted By samsungt29


wih keren gan, beli dimana itu gan? terus harganya brp an gan?


beli di e-bay gan..750k 2 buah.karena set

skalian nih gan ,diorama huahahaha ane seneng nih ginian,mo ane gabung ama gundam ane pohon bonsai nya...huahaha


==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====

==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====

harga nya klo di kurs dari 50rban ampe 200rban
maaf ya poto na jelek,cm ngandelin hp huahaha
sorry BWK
normand.benjo - 22/09/2012 07:42 PM
#7366

weellleeeehhhhhhh.........
pot & diorama bikin ngiler nihhh....:matabelo
harga pot no 6 yg dbawah pot gambar naga brpa ntuh gan, ane minat nihh...
hancewinny05 - 22/09/2012 08:07 PM
#7367

Quote:
Original Posted By normand.benjo
weellleeeehhhhhhh.........
pot & diorama bikin ngiler nihhh....:matabelo
harga pot no 6 yg dbawah pot gambar naga brpa ntuh gan, ane minat nihh...


huahaha,sama gan ane jg beli yg itu...sekitaran 850k an gan....tp binun ane mo taro pohon apaan nanti huahaha
normand.benjo - 22/09/2012 08:43 PM
#7368

Quote:
Original Posted By hancewinny05


huahaha,sama gan ane jg beli yg itu...sekitaran 850k an gan....tp binun ane mo taro pohon apaan nanti huahaha


kalo agan binun, kirim ke ane aja...ngakak
ane masih banyak stok bakalan gan..
ntar kalo udah ada isi pohon, tak kirim balik "gambarnya"...
ngakakngakakngakak
hancewinny05 - 22/09/2012 09:08 PM
#7369

Quote:
Original Posted By normand.benjo


kalo agan binun, kirim ke ane aja...ngakak
ane masih banyak stok bakalan gan..
ntar kalo udah ada isi pohon, tak kirim balik "gambarnya"...
ngakakngakakngakak


wew
ada pohon apa aja gan?
adenium termasuk bonsai jg ga gan?
mahal2 jg ye
normand.benjo - 23/09/2012 09:01 AM
#7370

Quote:
Original Posted By hancewinny05


wew
ada pohon apa aja gan?
adenium termasuk bonsai jg ga gan?
mahal2 jg ye


cek PM, broo..
hancewinny05 - 23/09/2012 09:27 AM
#7371

Quote:
Original Posted By normand.benjo


cek PM, broo..


ude di bales om....hueheuhue

iseng ah bikin threat jualan pot.....

hahaha


ada lg nih gan harga nya gila2 smua handmade katanya

==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
ane cm photo yg buat mami bonsai...rate dari 250rb-2jtan kecil2 bengis harga nya,klo yg handmade gde2 gak sanggup belinya
zaew8 - 23/09/2012 09:56 AM
#7372

Quote:
Original Posted By hancewinny05
ude di bales om....hueheuhue

iseng ah bikin threat jualan pot.....

hahaha


ada lg nih gan harga nya gila2 smua handmade katanya

==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
ane cm photo yg buat mami bonsai...rate dari 250rb-2jtan kecil2 bengis harga nya,klo yg handmade gde2 gak sanggup belinya


wah unyu2 nih potnya D D
berapa duit yg ini om Ybiloveindonesias
hancewinny05 - 23/09/2012 07:34 PM
#7373

yg mane gan? semua?:berbusas
zaew8 - 24/09/2012 06:20 AM
#7374

Quote:
Original Posted By hancewinny05
yg mane gan? semua?:berbusas


barusan udah liat om harga2nya di sebelah, Yb D
deca88 - 24/09/2012 08:35 AM
#7375
salam bonsai
ijin gabung dari pebonsai bali gan malus
situmorang - 24/09/2012 02:19 PM
#7376

Salam kenal penghuni Bonsai D
Ane Situmorang dari Tarakan Kaltim D

Ane baru dapat Bibit Fucus nih D

Kira2 kalo mau buat seperti gambar ini caranya bagaimana ya dan berapa tahun bisa jadi seperti gambar kalo dimulai dari Bibit Fucus setinggi 70 cm D

Spoiler for Pic

==== All About Bonsai ====



Ditunggu saran dan masukannya teman2 shakehand2


Salam

rose:
Situmorang
samsungt29 - 24/09/2012 03:55 PM
#7377

waduh mahal juga ya potnya ya? nanti aja deh kl udah jadi aja baru beli
oeoet84 - 24/09/2012 04:58 PM
#7378

Quote:
Original Posted By deca88
ijin gabung dari pebonsai bali gan malus



salam kenal om shakehand2
semoga kita bisa berbagi pengalaman

Quote:
Original Posted By situmorang
Salam kenal penghuni Bonsai D
Ane Situmorang dari Tarakan Kaltim D

Ane baru dapat Bibit Fucus nih D

Kira2 kalo mau buat seperti gambar ini caranya bagaimana ya dan berapa tahun bisa jadi seperti gambar kalo dimulai dari Bibit Fucus setinggi 70 cm D

Spoiler for Pic

==== All About Bonsai ====



Ditunggu saran dan masukannya teman2 shakehand2


Salam

rose:
Situmorang


hmmm...curiga sama situmorang yang satu ini
apakah anda Situmorang seorang dokter yang sempat singgah di jogja juga sekaligus seorang gitaris yang sempat berguru pada salah satu maestro di jogja ? :cystg
kl memang bukan berarti ane salah orang..hee

btw
untuk ficus sebenarnya cepat besar.
bibitnya segede apa dlu nih ?
estimasi dapet batang sebesar itu lebih dari 5 thn.
belum dibikin jadi bonsainya kira2 5 tahun jg. itung sendiri ya om capedes
heee cari aja yang udah 1/2 jadi kalo mau
hofuyang - 24/09/2012 09:21 PM
#7379

Quote:
Original Posted By hancewinny05
yg mane gan? semua?:berbusas

Quote:
Original Posted By samsungt29
waduh mahal juga ya potnya ya? nanti aja deh kl udah jadi aja baru beli


kagets: harga potnya berbanding lurus dengan kualitasnya thumbup:

Tunggu puun ane bener-2 jadi bonsai dulu ya gan clock:, ntar baru kunjungan kelapak agan.

Quote:
Original Posted By deca88
ijin gabung dari pebonsai bali gan malus


salam kenal juga, oom. shakehand2
Nubi cam ane butuh banyakk bimbingan o

Quote:
Original Posted By situmorang
Salam kenal penghuni Bonsai D
Ane Situmorang dari Tarakan Kaltim D

Ane baru dapat Bibit Fucus nih D

Kira2 kalo mau buat seperti gambar ini caranya bagaimana ya dan berapa tahun bisa jadi seperti gambar kalo dimulai dari Bibit Fucus setinggi 70 cm D

Spoiler for Pic

==== All About Bonsai ====



Ditunggu saran dan masukannya teman2 shakehand2


Salam

rose:
Situmorang


salam kenal oom situmorang shakehand2
normand.benjo - 25/09/2012 12:47 AM
#7380

welleeehhh, error lagi nih...
susah mo aplot....
:sorry:sorry:sorry
Page 369 of 376 | ‹ First  < 364 365 366 367 368 369 370 371 372 373 374 >  Last ›
Home > LOEKELOE > TANAMAN > ==== All About Bonsai ====