TANAMAN
Home > LOEKELOE > TANAMAN > ==== All About Bonsai ====
Total Views: 332615 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 373 of 376 | ‹ First  < 368 369 370 371 372 373 374 375 376 > 

zaew8 - 06/10/2012 06:12 PM
#7441

Quote:
Original Posted By oeoet84


huaaa kagak ah...yang ada sekarang aja ga kepegang ..belum mau nambah lg dah



wah kalau gitu ane aja yg pegang D D (ngarep) D


Quote:
Original Posted By anesigob
Slmt siang, aku juga penggemar bonsai, untuk pemotongan akar tunggang biasanya aku lakukan secara bertahap bersamaan dengan penggantian media tanam jadi tidak sekaligus itu dilakukan untuk menghindari stress berat. pemotongan dilakukan secara miring agar air dapat terserap lebih banyak. semoga sedikit membantu.


terimakasih atas sarannya om, salam kenal om shakehand2
hofuyang - 06/10/2012 06:23 PM
#7442

Quote:
Original Posted By oeoet84


huaaa kagak ah...yang ada sekarang aja ga kepegang ..belum mau nambah lg dah



Quote:
Original Posted By zaew8
wah kalau gitu ane aja yg pegang D D (ngarep) D

terimakasih atas sarannya om, salam kenal om shakehand2


ane siap jadi penadahnya & urusan pegang-2 nya, oom :request

Tolong dipilih buat ane yang nebari nya lengkap radial dengan ujung apex yang udah nge-pen hammers

Any sizes are welcome ngakak


Quote:
Original Posted By anesigob
Slmt siang, aku juga penggemar bonsai, untuk pemotongan akar tunggang biasanya aku lakukan secara bertahap bersamaan dengan penggantian media tanam jadi tidak sekaligus itu dilakukan untuk menghindari stress berat. pemotongan dilakukan secara miring agar air dapat terserap lebih banyak. semoga sedikit membantu.


salam kenal, oom. wih, ini dari isi kalimatnya udah menyiratkan pengalaman yang sepuh. shakehand2

Dipajang jagoannya dong oom.

Quote:
Original Posted By b1683ar.
temen2,,,
tlg pencerahannya apa nama tanaman di foto ini:

Spoiler for ??

==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====


dia tumbuh dari batang sancang yg saya rawat,
apakah dia benalu atau tmsk sancang juga,
tp koq daunnya berbeda bingung


lah, lama kaga nongol, oom. Sepertinya udah dibantu jawab ama oom oeoet dan zae. o
hofuyang - 06/10/2012 06:45 PM
#7443

==== All About Bonsai ====

kalo yang ini termasuk style apa yah ? ngakak

Mobil rusaknya sepertinya sebagai pengganti figurines bonsai master bingung

sumber
anesigob - 06/10/2012 08:18 PM
#7444

Quote:
Original Posted By zaew8
wah kalau gitu ane aja yg pegang D D (ngarep) D




terimakasih atas sarannya om, salam kenal om shakehand2


slmt sore mas zaew8, salam kenal kembali dan salam kenal juga buat para master dan teman2, wah senang ya kumpul2 dgn para master dan para pencinta bonsai, aku jadi ingat waktu gila2nya dgn bonsai, awal aku belajar bonsai pada tahun 1980. Pernah sampai punya bonsai 115, tapi karena kesibukan akhirnya banyak yg tewas akibat tidak terurus, setelah masuk di kelas bonsai ini muncul keinginanku untuk membonsai lagi. Sepertinya harus dari bawah lagi nih \)
iloveindonesias
zaew8 - 06/10/2012 10:25 PM
#7445

Quote:
Original Posted By hofuyang
ane siap jadi penadahnya & urusan pegang-2 nya, oom :request

Tolong dipilih buat ane yang nebari nya lengkap radial dengan ujung apex yang udah nge-pen hammers

Any sizes are welcome ngakak





D D kalau urusan penadah ni sibos langsung muncul D D YbYb

Quote:
Original Posted By hofuyang
==== All About Bonsai ====

kalo yang ini termasuk style apa yah ? ngakak

Mobil rusaknya sepertinya sebagai pengganti figurines bonsai master bingung

sumber


wah seperti nyata , kapan2 nyari truk / bus mini aja di tabrakin D D

Quote:
Original Posted By anesigob
slmt sore mas zaew8, salam kenal kembali dan salam kenal juga buat para master dan teman2, wah senang ya kumpul2 dgn para master dan para pencinta bonsai, aku jadi ingat waktu gila2nya dgn bonsai, awal aku belajar bonsai pada tahun 1980. Pernah sampai punya bonsai 115, tapi karena kesibukan akhirnya banyak yg tewas akibat tidak terurus, setelah masuk di kelas bonsai ini muncul keinginanku untuk membonsai lagi. Sepertinya harus dari bawah lagi nih \)
iloveindonesias


yg master di atas ane semua,D D
ane baru belajar sama om2 yg lain malu
kalau boleh tau orang mana ya mas anesigob shakehand2
.
koleksinya pasti masih banyak ya :matabelo
azelfr - 07/10/2012 09:15 AM
#7446

Wah hari ini om" pada mau ke pameran bonsai ya matabelo:
ditunggu pictnya ya om ntar D
b1683ar. - 07/10/2012 10:06 AM
#7447

Quote:
Original Posted By zaew8
itu sancang ente sambungan sama wahong ya ?
tapi kalau daun sancang membesar normalnya ya seperti itu, cuman agak bulet lonjong,. D DYb


Quote:
Original Posted By oeoet84
bener sepertinya sih itu wahong.

ada kemungkin wahong di tempel sama sancang


oh jadi wahong yaa,,,
waktu dptnya blm keliatan, tiba2 aja nyundul dari batang tua yg mati,,

trussssss tumbuh lurus sdh hampir 1 mtr, sekrg binun mau diapain,
potong atau dibiarin,,, ntar deh difoto lagi,,,

thx for info

Quote:
Original Posted By hofuyang



lah, lama kaga nongol, oom. Sepertinya udah dibantu jawab ama oom oeoet dan zae. o


iya om, silent reader aja,, D

sering kecelakaan, tanpa sebab pada wafat,,, cemara, serut, sisir,,,
jadi kadang2 bikin males ngerawat bonsai malu
anesigob - 07/10/2012 10:34 AM
#7448

Quote:
Original Posted By hofuyang

salam kenal, oom. wih, ini dari isi kalimatnya udah menyiratkan pengalaman yang sepuh. shakehand2



Wah aku juga masih dalam taraf belajar kok mas hofuyang, aku hanya mengikuti pencerahan di buku perbonsaian. \)



Quote:
Original Posted By zaew8
D D kalau urusan penadah ni sibos langsung muncul D D YbYb



wah seperti nyata , kapan2 nyari truk / bus mini aja di tabrakin D D



yg master di atas ane semua,D D
ane baru belajar sama om2 yg lain malu
kalau boleh tau orang mana ya mas anesigob shakehand2
.
koleksinya pasti masih banyak ya :matabelo


Aku tinggal di kranji - bekasi. koleksi sisa 6 (bunut, ficus, wali kukun, kamboja jepang, kepooh dan 1 lagi aku tdk tahu namanya) tapi bentuknya sdh tdk karu2an, sejak minggu kemarin sudah mulai aku openi lagi.

iloveindonesias
normand.benjo - 07/10/2012 03:17 PM
#7449

Quote:
Original Posted By b1683ar.
temen2,,,
tlg pencerahannya apa nama tanaman di foto ini:

Spoiler for ??

==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====


dia tumbuh dari batang sancang yg saya rawat,
apakah dia benalu atau tmsk sancang juga,
tp koq daunnya berbeda bingung


nambahin dikit jawaban para master di atas...
biasana om, bakalan wahong disambung ama sancang untuk pembentukan detail cabangnya.,

kbetulan nubi ada yg jga msih progress...
Spoiler for WAHONG+SANCANG
==== All About Bonsai ====


apalagi tumbuh dari batang tua yg mati..
ya itu tadi, berarti dari bakalan si empunya batang yg asli, jadi yang tumbuh ya wahong lagi tuh...
zaew8 - 07/10/2012 06:17 PM
#7450

Quote:
Original Posted By azelfr
Wah hari ini om" pada mau ke pameran bonsai ya matabelo:
ditunggu pictnya ya om ntar D


iya om2 yg lain pada cuci mata nih, D iloveindonesias
nunggu oleh2nya jg ah D

Quote:
Original Posted By b1683ar.
oh jadi wahong yaa,,,
waktu dptnya blm keliatan, tiba2 aja nyundul dari batang tua yg mati,,

trussssss tumbuh lurus sdh hampir 1 mtr, sekrg binun mau diapain,
potong atau dibiarin,,, ntar deh difoto lagi,,,

thx for info

Quote:
Original Posted By normand.benjo
nambahin dikit jawaban para master di atas...
biasana om, bakalan wahong disambung ama sancang untuk pembentukan detail cabangnya.,

kbetulan nubi ada yg jga msih progress...
Spoiler for WAHONG+SANCANG
==== All About Bonsai ====


apalagi tumbuh dari batang tua yg mati..
ya itu tadi, berarti dari bakalan si empunya batang yg asli, jadi yang tumbuh ya wahong lagi tuh...


nah dah ditambahin sama yg pnya wacang jg nih D D
dulu sempet punya bahan wahong, dah ane sambung sendiri sama sancang, terus beberapa sambungan dah idup, ane tinggal kerja ke surabaya jarang pulang & adek ane sering lupa nyiram, akhirnya mati capedes berdukas bahan sancang sama beringin jg mati berdukasberdukas

Quote:
Original Posted By anesigob
Wah aku juga masih dalam taraf belajar kok mas hofuyang, aku hanya mengikuti pencerahan di buku perbonsaian. \)

Aku tinggal di kranji - bekasi. koleksi sisa 6 (bunut, ficus, wali kukun, kamboja jepang, kepooh dan 1 lagi aku tdk tahu namanya) tapi bentuknya sdh tdk karu2an, sejak minggu kemarin sudah mulai aku openi lagi.

iloveindonesias


wah bisa aja om yg satu ini, ane malah barusan aja tertarik sama bonsai D D
wah jauh jg ya, kalau ane di pasuruan jatim Ybiloveindonesias
koleksi ane jg masih dikit nih capedes D
anesigob - 07/10/2012 07:12 PM
#7451

Quote:
Original Posted By zaew8

wah bisa aja om yg satu ini, ane malah barusan aja tertarik sama bonsai D D
wah jauh jg ya, kalau ane di pasuruan jatim Ybiloveindonesias
koleksi ane jg masih dikit nih capedes D


tidak apa masih sedikit, kalau sudah tergila-gila tanpa kita sadari tahu-tahu sudah banyak lho. kalau sudah banyak hati-hati bisa kewalahan bahkan kalau seumpamanya sdh punya istri bakalan sering bertengkar sama istri karena istri merasa kurang diperhatikan alias cemburu he... he... he..he...
Selamat berbonsai yo cak \)
iloveindonesias
zaew8 - 07/10/2012 07:24 PM
#7452

Quote:
Original Posted By anesigob
tidak apa masih sedikit, kalau sudah tergila-gila tanpa kita sadari tahu-tahu sudah banyak lho. kalau sudah banyak hati-hati bisa kewalahan bahkan kalau seumpamanya sdh punya istri bakalan sering bertengkar sama istri karena istri merasa kurang diperhatikan alias cemburu he... he... he..he...
Selamat berbonsai yo cak \)
iloveindonesias


wah kayaknya pengalaman pribadi itu ya pak D D Yb
moga istri ane nanti suka bonsai jg D D
iya pak, mohon bimbingannya jg ya Ybiloveindonesias
anesigob - 07/10/2012 08:44 PM
#7453

Quote:
Original Posted By zaew8
wah kayaknya pengalaman pribadi itu ya pak D D Yb
moga istri ane nanti suka bonsai jg D D
iya pak, mohon bimbingannya jg ya Ybiloveindonesias


dengan senang hati mas zaew8, mari kita sama2 saling belajar bersama dgn teman2 dan para master di kelas bonsai ini, walaupun aku cukup lama menggeluti dunia bonsai bukan berarti aku sudah ahli, bahkan tidak jarang aku juga masih harus belajar dari para pemula sekali pun, bagiku bonsai adalah seni yang hidup, bonsai tidak statis melainkan dinamis sifatnya.

ok mas zaew8, selamat berbonsai ya

iloveindonesias
oeoet84 - 08/10/2012 02:16 AM
#7454

Spirit bonsai 2012 Tangerang

Enjoy part 1

Spoiler for 1

==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====


masih mau lagi ??? D
oeoet84 - 08/10/2012 02:36 AM
#7455

Quote:
Original Posted By anesigob
slmt sore mas zaew8, salam kenal kembali dan salam kenal juga buat para master dan teman2, wah senang ya kumpul2 dgn para master dan para pencinta bonsai, aku jadi ingat waktu gila2nya dgn bonsai, awal aku belajar bonsai pada tahun 1980. Pernah sampai punya bonsai 115, tapi karena kesibukan akhirnya banyak yg tewas akibat tidak terurus, setelah masuk di kelas bonsai ini muncul keinginanku untuk membonsai lagi. Sepertinya harus dari bawah lagi nih \)
iloveindonesias


salam kenal ya om...
ehhh ga jadi panggil om dech panggil pak aja D
tahun 1980 sewaktu pak Anes sedang belajar bonsai kalo menurut cerita orang tua saya, tahun itu sepertinya kedua orang tua saya belum kenalan dan masih jauh menghasilkan saya ini capedes

wahhh banyak bener pak sampe 115...mudah2an forum ini bisa "nyetrum" lagi untuk membonsai ya pak \)

Quote:
Original Posted By b1683ar.
oh jadi wahong yaa,,,
waktu dptnya blm keliatan, tiba2 aja nyundul dari batang tua yg mati,,

trussssss tumbuh lurus sdh hampir 1 mtr, sekrg binun mau diapain,
potong atau dibiarin,,, ntar deh difoto lagi,,,

thx for info

iya om, silent reader aja,, D

sering kecelakaan, tanpa sebab pada wafat,,, cemara, serut, sisir,,,
jadi kadang2 bikin males ngerawat bonsai malu


kl baca2 di buku2 enterpreuner. kecelakaan2 tersebut biasanya sebuah cobaan untuk seseorang untuk menguji keseriusan dalam hal yang sedang di gelutinya..hee tetep semangat ya om iloveindonesias

Quote:
Original Posted By anesigob
Wah aku juga masih dalam taraf belajar kok mas hofuyang, aku hanya mengikuti pencerahan di buku perbonsaian. \)

Aku tinggal di kranji - bekasi. koleksi sisa 6 (bunut, ficus, wali kukun, kamboja jepang, kepooh dan 1 lagi aku tdk tahu namanya) tapi bentuknya sdh tdk karu2an, sejak minggu kemarin sudah mulai aku openi lagi.

iloveindonesias


bwaduhhhh....ternyata tetanggan D
saya di Narogong pak
wahhh dah mulai di openi lagi ya...wihhh nyetrum bener nih D

Quote:
Original Posted By normand.benjo
nambahin dikit jawaban para master di atas...
biasana om, bakalan wahong disambung ama sancang untuk pembentukan detail cabangnya.,

kbetulan nubi ada yg jga msih progress...
Spoiler for WAHONG+SANCANG
==== All About Bonsai ====


apalagi tumbuh dari batang tua yg mati..
ya itu tadi, berarti dari bakalan si empunya batang yg asli, jadi yang tumbuh ya wahong lagi tuh...


widiw....koleksinya ajibbbbbb2 om

Quote:
Original Posted By zaew8
iya om2 yg lain pada cuci mata nih, D iloveindonesias
nunggu oleh2nya jg ah D

nah dah ditambahin sama yg pnya wacang jg nih D D
dulu sempet punya bahan wahong, dah ane sambung sendiri sama sancang, terus beberapa sambungan dah idup, ane tinggal kerja ke surabaya jarang pulang & adek ane sering lupa nyiram, akhirnya mati capedes berdukas bahan sancang sama beringin jg mati berdukasberdukas

wah bisa aja om yg satu ini, ane malah barusan aja tertarik sama bonsai D D
wah jauh jg ya, kalau ane di pasuruan jatim Ybiloveindonesias
koleksi ane jg masih dikit nih capedes D


oleh2nya silahkan dilihat di bawah iloveindonesias

Quote:
Original Posted By anesigob
tidak apa masih sedikit, kalau sudah tergila-gila tanpa kita sadari tahu-tahu sudah banyak lho. kalau sudah banyak hati-hati bisa kewalahan bahkan kalau seumpamanya sdh punya istri bakalan sering bertengkar sama istri karena istri merasa kurang diperhatikan alias cemburu he... he... he..he...
Selamat berbonsai yo cak \)
iloveindonesias


betul pak...kl sudah tergila2 dah lupa semuanya.
tapi kl punya jumlahnya di atas 100 saya rasa levelnya di atas gila.

heeee...pisss Yb
bercanda yaaa pak

Quote:
Original Posted By anesigob
dengan senang hati mas zaew8, mari kita sama2 saling belajar bersama dgn teman2 dan para master di kelas bonsai ini, walaupun aku cukup lama menggeluti dunia bonsai bukan berarti aku sudah ahli, bahkan tidak jarang aku juga masih harus belajar dari para pemula sekali pun, bagiku bonsai adalah seni yang hidup, bonsai tidak statis melainkan dinamis sifatnya.

ok mas zaew8, selamat berbonsai ya

iloveindonesias

betul2..... di maksimalkanlah forum ini..yahhh memang tidak semua diskusi bisa di tuangkan dalam tulisan,tetapi setidaknya kita semua ada tempat saling share \)

bravo bonsai indonesia
zaew8 - 08/10/2012 07:32 AM
#7456

Quote:
Original Posted By oeoet84


oleh2nya silahkan dilihat di bawah iloveindonesias



Quote:
Original Posted By oeoet84
Spirit bonsai 2012 Tangerang

Enjoy part 1

Spoiler for 1

==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====


masih mau lagi ??? D


wah pagi2 dah dikasih oleh2 nih D D
seger bener ke mata Yb
mau lagi om ditunggu part berikutnya D
.
kepingin lihat yg mame nih, unyu2 pastinya D D
normand.benjo - 08/10/2012 08:55 AM
#7457

Quote:
Original Posted By oeoet84
Spirit bonsai 2012 Tangerang

Enjoy part 1

Spoiler for 1

==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====


masih mau lagi ??? D


TIAP KALI... TIAP KALI ... & TIAP KALI liat koleksi bonsai, selalu ngerasain yg namanya AAADDEEEEMMMMMMMMM di ati...
:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup
jadi lupa ama invoice & tagihan jatuh tempo bulan ini......
hammer:hammer

LAAGI DOONK OOMMM...
dilopez - 08/10/2012 09:08 AM
#7458

Quote:
Original Posted By normand.benjo
TIAP KALI... TIAP KALI ... & TIAP KALI liat koleksi bonsai, selalu ngerasain yg namanya AAADDEEEEMMMMMMMMM di ati...
:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup
jadi lupa ama invoice & tagihan jatuh tempo bulan ini......
hammer:hammer

LAAGI DOONK OOMMM...


kemarin baru beli bibit waru , blom jadi bakalan atau bonsai, namanya juag bibit tapi ke depannya niatnya mau di prospek jadi bakalan.

lagi nabung biar bisa beli bibit barazilian raintree, lumayan juga harganya untuk bibit yng di cangkok tinggi 10cm aja 150an, sama cari bibit azalea, lom sempet ke puncak.kata yang di nursery klo azalea susah berbunga klo panas, tapi gak papa saya mo cari buat di bonsai kok, bunga klo tumbuh anggap aja bonusnya heheh
samsungt29 - 08/10/2012 11:22 AM
#7459

Quote:
Original Posted By oeoet84
Spirit bonsai 2012 Tangerang

Enjoy part 1

Spoiler for 1

==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====


masih mau lagi ??? D


waduh keren2 euy, sayang kemaren ga bs ikut. haizzz.......
sori bos uut, baru cek forum bos, baru liat cp

ohya mau tanya donk, untuk kawat buat bonsai itu pake kawat apa ya? apa emang khusus atau pake kawat galvanis?
oeoet84 - 08/10/2012 11:28 AM
#7460

part 2

Spoiler for 2

==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====
==== All About Bonsai ====


masih kurang ???
Page 373 of 376 | ‹ First  < 368 369 370 371 372 373 374 375 376 > 
Home > LOEKELOE > TANAMAN > ==== All About Bonsai ====