Kendaraan Roda 4
Home > LOEKELOE > OTOMOTIF > Kendaraan Roda 4 > Semua tentang kereta api (Versi Up Grade)
Total Views: 438088 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 47 of 265 | ‹ First  < 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 >  Last ›

ajuy49 - 29/08/2008 03:46 PM
#921

@ hallonet, gambarnya bikin bandwith killerD
@bro sexi, 190 post lagi ISO nih, bagi cendolnya dongD
sexi - 29/08/2008 03:51 PM
#922

Quote:
Original Posted By ajuy49
@ hallonet, gambarnya bikin bandwith killerD
@bro sexi, 190 post lagi ISO nih, bagi cendolnya dongD

tenang aje bos ...
lu pertama metal:
AhmadRusdy - 29/08/2008 04:33 PM
#923

Quote:
Original Posted By hallonet
Semua tentang kereta api (Versi Up Grade)




ini daerah mana yah? rel nya kayak jadul, rel ukuran berapa itu yagh?
ajuy49 - 29/08/2008 04:39 PM
#924

Quote:
Original Posted By AhmadRusdy
ini daerah mana yah? rel nya kayak jadul, rel ukuran berapa itu yagh?


Saya nggak tau daerah mana, tapi saya tau KAnya, ini sih KA Penataran Ikon yang mogokD
Kebanyakan kambing sihPeace:
ajuy49 - 29/08/2008 04:44 PM
#925

Quote:
Original Posted By sexi
tenang aje bos ...
lu pertama metal:


Asiiiiikk\) beer: beer:
ajuy49 - 29/08/2008 04:45 PM
#926

Quote:
Original Posted By sexi
tenang aje bos ...
lu pertama metal:


Asiiiiikk\) beer: beer:
Ditunggu yaD
sexi - 29/08/2008 04:52 PM
#927

Quote:
Original Posted By ajuy49
Saya nggak tau daerah mana, tapi saya tau KAnya, ini sih KA Penataran Ikon yang mogokD
Kebanyakan kambing sihPeace:

itumah kambing bukan kebanyakan lagih namanya o
iroquist - 29/08/2008 05:05 PM
#928

Quote:
Original Posted By sexi
tenang aje bos ...
lu pertama metal:


gue keberapa yah ? malu:
sexi - 29/08/2008 05:17 PM
#929

Quote:
Original Posted By iroquist
gue keberapa yah ? malu:

ee si Boss
ada juga si Bos nih yg kasih ke saia
Dah ISO giti Loh ;)
shirko - 30/08/2008 12:27 AM
#930

mana gambar2 dari kertosono?
AhmadRusdy - 30/08/2008 01:05 AM
#931

Quote:
Original Posted By sexi
itumah kambing bukan kebanyakan lagih namanya o


thank`s bro ajuy bro sexi..

oiyah klo di trit ini suka ada kopdar2 an gak or ada kegiatan kunjungan kemana gituh??
iroquist - 30/08/2008 01:12 AM
#932

Quote:
Original Posted By sexi
ee si Boss
ada juga si Bos nih yg kasih ke saia
Dah ISO giti Loh ;)


mana ? siapa yang udah ISO ? DDD

beres deh boss tunggu tanggal maennya aja...
shirko - 30/08/2008 01:27 AM
#933

Quote:
Original Posted By AhmadRusdy
thank`s bro ajuy bro sexi..

oiyah klo di trit ini suka ada kopdar2 an gak or ada kegiatan kunjungan kemana gituh??


sementara belum ada.... pgn nyewa sepur kluthuk ambarawa-bedono malu:
hallonet - 30/08/2008 04:13 AM
#934

Semua tentang kereta api (Versi Up Grade)
hallonet - 30/08/2008 04:14 AM
#935

Semua tentang kereta api (Versi Up Grade)
hallonet - 30/08/2008 04:19 AM
#936

kereta anjlok - kertosono

Semua tentang kereta api (Versi Up Grade)
hallonet - 30/08/2008 04:19 AM
#937

Semua tentang kereta api (Versi Up Grade)
hallonet - 30/08/2008 04:19 AM
#938

Semua tentang kereta api (Versi Up Grade)
hallonet - 30/08/2008 04:20 AM
#939

Semua tentang kereta api (Versi Up Grade)
hallonet - 30/08/2008 04:20 AM
#940

Semua tentang kereta api (Versi Up Grade)
Page 47 of 265 | ‹ First  < 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 >  Last ›
Home > LOEKELOE > OTOMOTIF > Kendaraan Roda 4 > Semua tentang kereta api (Versi Up Grade)