Kendaraan Roda 4
Home > LOEKELOE > OTOMOTIF > Kendaraan Roda 4 > Semua tentang kereta api (Versi Up Grade)
Total Views: 438088 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 56 of 265 | ‹ First  < 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 >  Last ›

shirko - 07/09/2008 04:44 PM
#1101


Stasiun Serangan Yogyakarta
Semua tentang kereta api (Versi Up Grade)

Semua tentang kereta api (Versi Up Grade)

Semua tentang kereta api (Versi Up Grade)

Semua tentang kereta api (Versi Up Grade)

Semua tentang kereta api (Versi Up Grade)

Nama Dusun: Serangan
Nama BCB: Stasiun Kereta
Koordinat X: 429019
Koordinat Y: 9137408
Jalan: Jl.Wahid Hasim no 1
Nama Pemilik: KAI Yogyakarta
Alamat Pemilik: Jl. KH Wahid Hasim no 1
Kategori Pemilik: Pemerintah
Pemahaman: Ya
Keterlibatan: Pemerintah
Periodisasi: Kolonial
Luas Bangunan: 50
Bentang Lahan: Dataran
Lingkungan Sekitar: Perkotaan

sekarang jadi halaman parkir bus wisata kraton jogja, kl malem jadi tempat transaksi narkoba DDD
shirko - 07/09/2008 04:48 PM
#1102


Stasiun Lempuyangan
Semua tentang kereta api (Versi Up Grade)

Semua tentang kereta api (Versi Up Grade)

Nama BCB: Stasiun Lempuyangan
Koordinat X: 431107
Koordinat Y: 9138824
Jalan: Jl. Lempuyangan no. 10
Nama Pemilik: Jawatan PJKA
Kategori Pemilik: Pemerintah
Pemahaman: ya
Keterlibatan: pemerintah
Periodisasi: kolonial
Bentang Lahan: dataran
Lingkungan Sekitar: Perkotaan
shirko - 07/09/2008 04:52 PM
#1103


Stasiun Palbapang Bantul
Semua tentang kereta api (Versi Up Grade)

Semua tentang kereta api (Versi Up Grade)

Semua tentang kereta api (Versi Up Grade)

Semua tentang kereta api (Versi Up Grade)

Nama Dusun: karasan
Nama BCB: Stasiun Palbapang
Koordinat X: 424855
Koordinat Y: 9126110
Jalan: jln panembahan senopati
Nama Pemilik: pemkab bantul
Alamat Pemilik: bantul
Kategori Pemilik: pemerintah
Pemahaman: tidak
Keterlibatan: pemerintah
Periodisasi: kolonial
Luas Tanah: 2000
Luas Bangunan: 100
Bentang Lahan: dataran
Lingkungan Sekitar: kota

Sekarang gk dipake, dulu sempat jadi sub terminal bus. Wkt gempa jadi markas bantuak gempa wilayan bantul barat dan selatan

ajuy49 - 07/09/2008 05:29 PM
#1104

^
Detailnya mantafmatabelo:
shirko - 07/09/2008 06:52 PM
#1105

set dah... barusan hunting foto di stasiun patukan...

dapet beberapa gambar bagus.. ada KA Progo ditarik cc 21, ma KA barang ditarik cc 53

mmc camdignya error berbusa:nohope:amazed:

hasilnya gk bisa diliad semua linux2:
ajuy49 - 07/09/2008 07:49 PM
#1106

Quote:
Original Posted By shirko
set dah... barusan hunting foto di stasiun patukan...

dapet beberapa gambar bagus.. ada KA Progo ditarik cc 21, ma KA barang ditarik cc 53

mmc camdignya error berbusa:nohope:amazed:

hasilnya gk bisa diliad semua linux2:


Wowmatabelo:
Ka barangnya ditarik lok uap CC 53 yamatabelo:
shirko - 08/09/2008 12:56 AM
#1107

Quote:
Original Posted By ajuy49
Wowmatabelo:
Ka barangnya ditarik lok uap CC 53 yamatabelo:


______________________malu:malu:

btw, syape yg butuh tiket negh??

Quote:
Hallo kaskusers....
Aku punya tiket Argodipangga Jkt - Solo tanggal 28 September 2008 cuma 1 penumpang aja...Ada yang berminat gak? Aku gak jadi berangkat tgl itu....
Harga nya cuma 450.000....plus ongkos kirim 10.000
ato ambil sendiri
Call : Alex 081808990953
Uang bisa transfer via Mandiri 1370000568572
Thx...
Buat Mod, kalo salah forum...mohon maaf....abis bingung mau naruh dimana?

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=1053993



Quote:
Numpang iklan neh bos

Temenku mau jual tiket KA neh. 2 kursi KA Argo Muria Jurusan Jakarta Semarang tanggal 27 September 2008.Harga @ Rp350.000.

CP : Danil (081383779437)

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=1054397



Quote:
Dijual dengan cepat, tiket mudik jakarta jogja bolak balik.

1. Satu lembar tiket kereta taksaka, jakarta-jogja, 26 Sept 2008 pagi, berangkat jam 8.15 WIB. satu tiket untuk 3 seat. @ Rp 350.00,00 (harga asli, gw gak ambil untung) SOLD
2. Satu tiket pesawat Mandala Air, jogja-jakarta. 5 Okt 2008 pagi, brangkat jam 8.00 WIB. Satu seat aja. Rp 764.000,00 (harga asli, gw gak ambil untung juga)
3. Satu lembar tiket kereta senja utama solo, jakarta-solo, 25 Sept 2008 malam, berangkat jam 20.00 WIB. satu tiket untuk 3 seat. @ Rp 150.00,00 (harga asli, gw gak ambil untung lagi2) SOLD
4. Satu tiket pesawat Mandala Air, jogja-jakarta. 6 Okt 2008 pagi, brangkat jam 6.00 WIB. Satu seat aja. Rp 764.000,00 (harga asli, gw gak ambil untung juga)


https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=1042613
redzatan - 08/09/2008 11:32 AM
#1108

Bos ada kelebihan 1 ticket Kereta api argo anggrek tgl 26 september 2008 jam 09:30 untuk harga bisa PM bos
ajuy49 - 08/09/2008 01:42 PM
#1109

jadi FJBD
CC20326 - 08/09/2008 06:46 PM
#1110

Quote:
Original Posted By ajuy49
jadi FJBD


Opo iku FJB??
cahsloe - 09/09/2008 03:02 AM
#1111

Forum Jual Beli.

Keren potonya bro sirko.,
t'hks a lot

emg d indo pake rel R25 ya? Btw ada brapa macem si rel itu? Terus beda dan fungsi masing2 apa? Kalo yg bs dipake kreta cepat yg mana? Yg dipake bigboys yg mana?
valentiono - 09/09/2008 07:03 AM
#1112
Tanya ka bima
Nuwun Sewu....

Mengganggu nih.
Soalnya bukan posting teknis KA or gambar stasiun.
Mohon info.
KA Bima berhenti di Nganjuk nggak?
Kalau nggak, stasiun terdekat dimana?

Matur Nuwun.
Terima Kasih.
konkki - 09/09/2008 09:04 AM
#1113

Ada yg mudik nganggo sepur ora??

Tiket telas euy.... aye tetep Kudu mudik... Rencana mo naek motor aje... hehehhe... bagi yg mudik poto2 sepur d kampungnye masing2 ye... beli kamera/nyari pinjeman dulu______________ ngacir:
sexi - 09/09/2008 09:10 AM
#1114

Quote:
Original Posted By konkki
Ada yg mudik nganggo sepur ora??

Tiket telas euy.... aye tetep Kudu mudik... Rencana mo naek motor aje... hehehhe... bagi yg mudik poto2 sepur d kampungnye masing2 ye... beli kamera/nyari pinjeman dulu______________ ngacir:


syiap komandan
cokkie_indies - 09/09/2008 10:40 AM
#1115

pagi sepurer..... beer:

weh.., iya tuh bro shirko baloknya dah banyak ajah.... Peace:
shirko - 09/09/2008 12:03 PM
#1116

Quote:
Original Posted By valentiono
Nuwun Sewu....

Mengganggu nih.
Soalnya bukan posting teknis KA or gambar stasiun.
Mohon info.
KA Bima berhenti di Nganjuk nggak?
Kalau nggak, stasiun terdekat dimana?

Matur Nuwun.
Terima Kasih.


kyknya nggak deh... BIMA jkt-sby habis berhenti di jogja, kemudian solobalapan-madiun trs kertosono-jombang-sby
ato kl pgn turun di nganjuk minta BLB DD

disarankan sebelumnya nanya ke PPKA dan kondektur yg bertugas, kl mau minta turun di nganjuk bisa nggak...

yg laen?

Quote:
Original Posted By konkki
Ada yg mudik nganggo sepur ora??

Tiket telas euy.... aye tetep Kudu mudik... Rencana mo naek motor aje... hehehhe... bagi yg mudik poto2 sepur d kampungnye masing2 ye... beli kamera/nyari pinjeman dulu______________ ngacir:


tgl 6/7 ane mo ke jakarta negh... tp kyknya ke purwokerto dulu...
shirko - 09/09/2008 12:08 PM
#1117

CC 205 12 rencananya mo rangkaian apa ya? dari bandung ya berangkatnya? Turangga? Lodaya? argowilis? argogedhe? apa rangkaian Kereta baru? KA Argodago mungkin? think:
arie_1907 - 09/09/2008 12:10 PM
#1118

Quote:
Original Posted By shirko


yg ini diambil sekitar 90-an awal, si pahlawan bertopeng DD
Semua tentang kereta api (Versi Up Grade)



ini CC 200 xx kah?

kok banyak banget roda nya, ada 8 axle (as) ya?

berarti yg dua di tengah itu idle wheel?

btw, seinget saya sejak kecil sering naek kereta api, kok cuma bentuk loko ini aja (cc 200??) yg seingat saya blom pernah liat, emang cuma ada dikit banget yah??
shirko - 09/09/2008 12:47 PM
#1119

Quote:
Original Posted By arie_1907
ini CC 200 xx kah?

kok banyak banget roda nya, ada 8 axle (as) ya?

berarti yg dua di tengah itu idle wheel?

btw, seinget saya sejak kecil sering naek kereta api, kok cuma bentuk loko ini aja (cc 200??) yg seingat saya blom pernah liat, emang cuma ada dikit banget yah??


sekarang masih ada 1 yg jalan, punya stasiun cirebon... loko pertama yg berdiesel kl gk salah..

dijadikan maskot nya anak2 IRPS...


awas bandwidth killer
Spoiler for CC 200 15
Semua tentang kereta api (Versi Up Grade)

Semua tentang kereta api (Versi Up Grade)
shirko - 09/09/2008 12:50 PM
#1120

CC 200 punya ane gk ada nomernya...sayang...

mungkin itu CC 200 15 yg dicirebon itu juga...
Page 56 of 265 | ‹ First  < 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 >  Last ›
Home > LOEKELOE > OTOMOTIF > Kendaraan Roda 4 > Semua tentang kereta api (Versi Up Grade)