Kendaraan Roda 4
Home > LOEKELOE > OTOMOTIF > Kendaraan Roda 4 > Semua tentang kereta api (Versi Up Grade)
Total Views: 438088 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 58 of 265 | ‹ First  < 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 >  Last ›

shirko - 09/09/2008 03:07 PM
#1141

Quote:
Original Posted By CC20326
gue sebenarnya orang depok, tapi dipo induk jakarta, lahir di jakarta, tapi tinggal di depok......
Sebenarnya lok favorit gua cc20320, itu yang paling aku favoritkan. Btw, sebenarnya lok cc20320 itu dipo induknya dimana & lokonya masih kuat gak?


dipo induk yk kyknya...
arie_1907 - 09/09/2008 03:09 PM
#1142

Quote:
Original Posted By ajuy49
mantaf bro arie, tapi kyknya batu di rel itu sengaja bro taro ya?Peace:


bukan ane yg taruh bro, sumpah... itu kan ane motret dari dalem kereta, pake lensa tele

Quote:
Original Posted By CC20326
Keren Banget laporannya bro,lengkap! sama fotonya juga lagi............
kalo untuk laporan begini mah, tak kasih nilai 100000000000000000000000000000. Kalo menurut saya, itu suspensi k8. Suspensinya bukan memakai air spring, tapi kalo menurut saya itu pake semacam suspensi dengan pegas karet dan per sekundernya itu per keong.


tapi kode kereta nya itu K1 bukan k8 lho, beda ya?

Quote:
Original Posted By ajuy49
dah ahh..balik dulungacir:
voto yg perlintasan rel itu di daerah perlintasan ST. Tugu kan?D


iyah.. itu dari honda tugu terus ke utara
arie_1907 - 09/09/2008 03:13 PM
#1143

Quote:
Original Posted By CC20326

Sebenarnya lok favorit gua cc20320, itu yang paling aku favoritkan. Btw, sebenarnya lok cc20320 itu dipo induknya dimana & lokonya masih kuat gak?
Temen gua sebenernya banyak ada cc20320,cc20327,cc20325,cc20321,cc20323,Pokoknya semua loko itu temen saya! termasuk yang udah tua di ambarawa.....


knapa loe ngefans berat ama cc 203 20? apa yg special dari nya?

loe depok nya mana nih? gue dulu banget ada rumah di jln margonda depok. skrg sodara gue ada di jln rawa bambu depan rel kereta yg dari stasiun pasar minggu ke selatan
CC20326 - 09/09/2008 03:19 PM
#1144

[QUOTE=arie_1907;44065872]tapi kode kereta nya itu K1 bukan k8 lho, beda ya?

Maksud ane, suspensi itu jenis yang 8, bukan kelasnya. tadi tak liat kodenya k1-028xx, angka delapan yang sebagai suspensi itu yang aku maksud,gitu loh...., oh ya, rumah gua di depok 2 timur.
arie_1907 - 09/09/2008 03:22 PM
#1145
taksaka pagi, sabtu 6 agustus 2008. jogja-jakarta. part 4
motret kepala sendiri pas lagi di tikungan...tampak pekerja yg lagi memperbaiki rel juga
Semua tentang kereta api (Versi Up Grade)
Semua tentang kereta api (Versi Up Grade)


tv di dalem kereta, lagi muter video klip kangen band - kembali pulang hammer: hammer:
Semua tentang kereta api (Versi Up Grade)


bersambung...

beer:
Cre98 - 09/09/2008 03:22 PM
#1146

Quote:
Original Posted By denzuko
makasih banyak y infonya... CC202 dah dapet tinggal cari BB301-nya.... btw thread Kereta Api yang kemaren masih ada g? atau mesti ngulang lagi nih.....? ini ada bbrp gbr dr perjalanan CC202 dr canada ke indonesia lg di rotterdam

Semua tentang kereta api (Versi Up Grade)



keren bos gbr nye beer: beer:
arie_1907 - 09/09/2008 03:26 PM
#1147

Quote:
Original Posted By CC20326


Maksud ane, suspensi itu jenis yang 8, bukan kelasnya. tadi tak liat kodenya k1-028xx, angka delapan yang sebagai suspensi itu yang aku maksud,gitu loh...., oh ya, rumah gua di depok 2 timur.


loe liat dimana kode nya? emang di poto gue kliatan yah? gue malah ga tau tuh
CC20326 - 09/09/2008 03:28 PM
#1148

Quote:
Original Posted By arie_1907
knapa loe ngefans berat ama cc 203 20? apa yg special dari nya?

loe depok nya mana nih? gue dulu banget ada rumah di jln margonda depok. skrg sodara gue ada di jln rawa bambu depan rel kereta yg dari stasiun pasar minggu ke selatan


karena waktu tanggal 14 kemaren gua mudik ke kampung bapak gua di blitar sekeluarga naik gajayana, yang narik cc20320 dan keretanya enak, cepat.cuma terlambat 9 menit nyampenya dan berangkatnya terlambat 12 menit. kalo aku liat sih, kayaknya loknya keliatan masih bagus dan lampunya nyala semua,ada wipernya dan larinya masih kenceng(itu menurut perkiraanku)
udah itu,kayaknya lokonya masih kuat, tarikannya masih kuat (juga.......)
shirko - 09/09/2008 03:31 PM
#1149

Quote:
Original Posted By CC20326
karena waktu tanggal 14 kemaren gua mudik ke kampung bapak gua di blitar sekeluarga naik gajayana, yang narik cc20320 dan keretanya enak, cepat.cuma terlambat 9 menit nyampenya dan berangkatnya terlambat 12 menit. kalo aku liat sih, kayaknya loknya keliatan masih bagus dan lampunya nyala semua,ada wipernya dan larinya masih kenceng(itu menurut perkiraanku)
udah itu,kayaknya lokonya masih kuat, tarikannya masih kuat (juga.......)


blitar u mane? p

nenek ane jg di blitar... kl mudik biasanya naek sri tanjung pagi dari lempuyangan, trs di kertosono ganti ka dhoho tujuan blitar-malang...
CC20326 - 09/09/2008 03:39 PM
#1150

Quote:
Original Posted By arie_1907
loe liat dimana kode nya? emang di poto gue kliatan yah? gue malah ga tau tuh


kliatannya yang di stasiun tugu yogya, di gerbongnya ada tulisan k1-028xx.
CC20326 - 09/09/2008 03:40 PM
#1151

Quote:
Original Posted By shirko
blitar u mane? p

nenek ane jg di blitar... kl mudik biasanya naek sri tanjung pagi dari lempuyangan, trs di kertosono ganti ka dhoho tujuan blitar-malang...


Kalo gua blitarnya di wlingi,kotes.
CC20326 - 09/09/2008 03:50 PM
#1152

Quote:
Original Posted By shirko
blitar u mane? p


kok ada yang melet ya? pasti ada maksud tertentu dibalik peletan yang lucu itu(Kok tiba-tiba gua jadi sok tahu kayak detektif gini ya?)
CC20326 - 09/09/2008 03:51 PM
#1153

Quote:
Original Posted By shirko
blitar u mane? p


kok ada yang melet ya? pasti ada maksud tertentu dibalik peletan yang lucu itu(Kok tiba-tiba gua jadi sok tahu kayak detektif gini ya?).
shirko - 09/09/2008 03:54 PM
#1154

Quote:
Original Posted By CC20326
kok ada yang melet ya? pasti ada maksud tertentu dibalik peletan yang lucu itu(Kok tiba-tiba gua jadi sok tahu kayak detektif gini ya?)


Quote:
Original Posted By CC20326
Kalo gua blitarnya di wlingi,kotes.


o0o...blitar masih ke sono..

ane blitar kota... jalan masjid, kira2 50 m dari alun2 o
arie_1907 - 09/09/2008 04:02 PM
#1155
taksaka pagi, sabtu 6 agustus 2008. jogja-jakarta. part 5
kenapa sih kalo setiap melintas di stasiun entah itu stasiun besar/kecil, dan cuma lewat aja ga berhenti.. selalu ada petugas stasiun yg nampang di pinggir stasiun pake topi merah..
apa fungsinya yah? nih ada beberapa poto, ga smua yg sempat kefoto sih, banyak yg kelewatan
Semua tentang kereta api (Versi Up Grade)
Semua tentang kereta api (Versi Up Grade)
Semua tentang kereta api (Versi Up Grade)



poto2 aneka macam klip penjepit rel... ada yg model baut, ada yg klip...liat aja deh
Semua tentang kereta api (Versi Up Grade)


Semua tentang kereta api (Versi Up Grade)
Semua tentang kereta api (Versi Up Grade)


Semua tentang kereta api (Versi Up Grade)


Semua tentang kereta api (Versi Up Grade)



bersambung...

beer:
RammStein - 09/09/2008 04:13 PM
#1156

mantab ganz repiew nya ..!

makin cinta ajah nich sama sepurs
arie_1907 - 09/09/2008 05:13 PM
#1157

Quote:
Original Posted By CC20326
karena waktu tanggal 14 kemaren gua mudik ke kampung bapak gua di blitar sekeluarga naik gajayana, yang narik cc20320 dan keretanya enak, cepat.cuma terlambat 9 menit nyampenya dan berangkatnya terlambat 12 menit. kalo aku liat sih, kayaknya loknya keliatan masih bagus dan lampunya nyala semua,ada wipernya dan larinya masih kenceng(itu menurut perkiraanku)
udah itu,kayaknya lokonya masih kuat, tarikannya masih kuat (juga.......)


kok cuma perasaan2?? emangnya yg nyopir & ngrasain tarikan nya elu ya? Peace:

kayaknya sekali2 perlu diadain drag race loko deh... ngacir:

Quote:
Original Posted By CC20326
kliatannya yang di stasiun tugu yogya, di gerbongnya ada tulisan k1-028xx.


ah masa si? cek dulu ah file aslinya, minta bantuan si RS pakar multimedia juga ngacir:
ajuy49 - 09/09/2008 06:34 PM
#1158

@ bro arie, ntu yg pake topi merah namanya PPKA, fungsinya kyk polantas jugax, wuih keren PPKA, bisa nyetop KA cukup dgn tangan dan papan semboyanhammer:
SELAMAT BERBUKA PUASA BAGI YANG MENJALANKANNYAbeer:
arie_1907 - 09/09/2008 07:17 PM
#1159

Quote:
Original Posted By ajuy49
@ bro arie, ntu yg pake topi merah namanya PPKA, fungsinya kyk polantas jugax, wuih keren PPKA, bisa nyetop KA cukup dgn tangan dan papan semboyanhammer:
SELAMAT BERBUKA PUASA BAGI YANG MENJALANKANNYAbeer:

lha itu lah anehnya, knapa mesti dia yg nampang? knapa ga pake rambu2 aja yg dikendalikan dari dalem, dia nya ga usah nampang di pinggir stasiun gitu??


trus ada lagi, kalo kereta yg dateng di stasiun tugu YK, kok kadang masinisnya ngasih lembaran kertas ke petugas yg udah nunggu disitu? ngasih nya pas masih sambil lewat (blm berhenti) . itu kertas apaan yah?
arie_1907 - 09/09/2008 07:38 PM
#1160
taksaka pagi, sabtu 6 agustus 2008. jogja-jakarta. part 6
menjelang & di stasiun purwokerto...



emangnya di purwokerto ada taksi yah? itu yg sedan warna biru taksi kan ya? ini perlintasan pas sebelum stasiun nya deh kayaknya...
Semua tentang kereta api (Versi Up Grade)


ini kuning2 alat apaan yah? itu bukan daerah wesel deh kayaknya
Semua tentang kereta api (Versi Up Grade)


penampakan BB 201 xx (nomernya ga kliatan) dipo induk PWT di stasiun PWT. masih pake warna jadulss D.. btw, BB 201 ini kok kayaknya body nya lebih panjang & lebih tinggi dari CC 20x yg sekarang banyak beredar yah?? atau cuma perasaan saya aja? kenapa ini udah jarang dipake? kan malah keren kalo ada banyak bentuk lokomotif yg beredar
Semua tentang kereta api (Versi Up Grade)
Semua tentang kereta api (Versi Up Grade)
Semua tentang kereta api (Versi Up Grade)


suspensi nya kereta BBM, kok per nya dobel2 yah? & ga pake shock breaker, cuma per doank. ada yg di sisi luar ama di sisi dalam ( agak kecil). trus itu as roda nya bagian bawah kayak ga ada yg nahan gitu ya? cuma kayak disangkutin bagian atas aja, jadi kalo kereta diangkat rodanya lepas donk??
Semua tentang kereta api (Versi Up Grade)


data2 pada body tanki BBM
Semua tentang kereta api (Versi Up Grade)


stasiun PWT
Semua tentang kereta api (Versi Up Grade)


ini kayaknya bukan PWT deh, saya lupa dimana...cuma pengen moto suspensi nya yg masih pake per daun. kereta barang nih.
Semua tentang kereta api (Versi Up Grade)


bersambung...

beer:
Page 58 of 265 | ‹ First  < 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 >  Last ›
Home > LOEKELOE > OTOMOTIF > Kendaraan Roda 4 > Semua tentang kereta api (Versi Up Grade)