Kendaraan Roda 4
Home > LOEKELOE > OTOMOTIF > Kendaraan Roda 4 > Semua tentang kereta api (Versi Up Grade)
Total Views: 438088 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 61 of 265 | ‹ First  < 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 >  Last ›

Andy Dirgantara - 11/09/2008 03:19 PM
#1201
BB 200 29 (GM EMD G8U6) menarik Kuda Putih
Semua tentang kereta api (Versi Up Grade)
fcaesarn - 11/09/2008 05:17 PM
#1202

Kereta Kepresidenan... Rail One...

Pas kemarin kunjungan SBY ke Jombang....
Semua tentang kereta api (Versi Up Grade)
ajuy49 - 11/09/2008 09:43 PM
#1203

Absen malem gan!
shirko - 11/09/2008 11:29 PM
#1204

ngikud atas gw oo
arie_1907 - 12/09/2008 09:03 AM
#1205

Quote:
Original Posted By ajuy49
tol jakarta-bandung ya?
biar relnya nggak ikut memuai sama jembatan kaliD

hampir smua jembatan kayak gitu, ada besi lagi di antara rel nya, knapa ya? saya ga tau itu tol mana, cuma nemu sih o o


btw, ada yg tau harga lokomotif brapaan?? D D (loko beneran kayak CC 2xx git deh )
sexi - 12/09/2008 09:13 AM
#1206

Quote:
Original Posted By arie_1907
hampir smua jembatan kayak gitu, ada besi lagi di antara rel nya, knapa ya? saya ga tau itu tol mana, cuma nemu sih o o


btw, ada yg tau harga lokomotif brapaan?? D D (loko beneran kayak CC 2xx git deh )


weitss mantabs ada yg mau beli loco thumbup:thumbup:
keren bro kalo bisa jadi milik pribadi, klo ngak dipake yah pajang di depan rumah keren juga tuh wowcantikwowcantik


(menghayal mode ON) wowcantik
alamsemesta2005 - 12/09/2008 10:27 AM
#1207

Semua tentang kereta api (Versi Up Grade)

Semua tentang kereta api (Versi Up Grade)

Semua tentang kereta api (Versi Up Grade)

Semua tentang kereta api (Versi Up Grade)

Semua tentang kereta api (Versi Up Grade)

Semua tentang kereta api (Versi Up Grade)

Semua tentang kereta api (Versi Up Grade)

Semua tentang kereta api (Versi Up Grade)

Semua tentang kereta api (Versi Up Grade)

Semua tentang kereta api (Versi Up Grade)

Semua tentang kereta api (Versi Up Grade)

Semua tentang kereta api (Versi Up Grade)
artpeople26 - 12/09/2008 10:56 AM
#1208

Buset!!!

Gimana rasanya ya? Lagi ngantuk2 or nyantai gitu ada lokomotif lewat,"Misi, Om..."

Gmn kalo ada anak kecil yg tinggal dkt situ ya? Brp kecepatan jelajah di kampung gitu ya?
cokkie_indies - 12/09/2008 11:12 AM
#1209

wah kalo ada lokomotif lewat didepan rumah gw...
pasti warga pada bikin polisi tidur...
trus bikin palang tulisan "Pelan-pelan, Banyak Anak Kecil"
hehehehehehe..............
arie_1907 - 12/09/2008 01:35 PM
#1210

Quote:
Original Posted By sexi
weitss mantabs ada yg mau beli loco thumbup:thumbup:
keren bro kalo bisa jadi milik pribadi, klo ngak dipake yah pajang di depan rumah keren juga tuh wowcantikwowcantik


(menghayal mode ON) wowcantik

hehehehhe..... ga mungkin lah gue beli loko, gue udah punya xenia, tarikan juga masih lebih cepet xenia gue akselerasinya Peace:



btw itu poto2 kereta masuk kampung tuh dimana sih?? lagi ngapain? mbalik arah kali ya??

kan sayang tuh kalo kereta argo yg masih kinclong itu sampe nyenggol pager atau jemuran, kasian cat keretanya ntar jadi baret2...

bisa klaim asuransi ga yah kalo kebaret tiang jemuran?? D
alamsemesta2005 - 12/09/2008 01:40 PM
#1211

Salah satu pramugari kereta api..... Semua tentang kereta api (Versi Up Grade)Semua tentang kereta api (Versi Up Grade)

Semua tentang kereta api (Versi Up Grade)
ajuy49 - 12/09/2008 02:22 PM
#1212

Quote:
Original Posted By arie_1907
hehehehhe..... ga mungkin lah gue beli loko, gue udah punya xenia, tarikan juga masih lebih cepet xenia gue akselerasinya Peace:



btw itu poto2 kereta masuk kampung tuh dimana sih?? lagi ngapain? mbalik arah kali ya??

kan sayang tuh kalo kereta argo yg masih kinclong itu sampe nyenggol pager atau jemuran, kasian cat keretanya ntar jadi baret2...

bisa klaim asuransi ga yah kalo kebaret tiang jemuran?? D


Yogyakarta deh kayaknya.
namanya sepur belok, gunanya utk merubah posisi lok.
ajuy49 - 12/09/2008 02:25 PM
#1213

Quote:
Original Posted By alamsemesta2005
Salah satu pramugari kereta api..... Semua tentang kereta api (Versi Up Grade)Semua tentang kereta api (Versi Up Grade)

Semua tentang kereta api (Versi Up Grade)


genit:
CC20326 - 12/09/2008 02:44 PM
#1214

Quote:
Original Posted By arie_1907
sekalian mo tanya lagi....

knapa kalo rel pas di jembatan selalu ada besi (sperti rel juga) di tengahnya??

Semua tentang kereta api (Versi Up Grade)


Kalo yang gua tau sih, itu supaya kalo ada kereta anjlok diatas jembatan gak keguling. Jadi, kalo anjlok masih bisa ketahan sama rel yang ditengah itu
CC20326 - 12/09/2008 02:51 PM
#1215

Quote:
Original Posted By arie_1907
kok ga tanya sendiri.. mereka kan temen2 loe p p


Lah, gimana gua bisa nanya???????????????????????????
orang bahasa lokomotif aja gua gak ngerti. kalo thomas ngomong gua baru bisa tau karena..............ada yang nerjemahin. kalo yang di indonesia kan gak ada yang bantu gua buat nerjemahin bahasa lokomotif.
AhmadRusdy - 12/09/2008 03:01 PM
#1216

Quote:
Original Posted By arie_1907
sekalian mo tanya lagi....

knapa kalo rel pas di jembatan selalu ada besi (sperti rel juga) di tengahnya??

Semua tentang kereta api (Versi Up Grade)



buat memperkecil kemungkinan KA untuk anjlok..anjlok di jembatan kan lebih beresiko.. iya ga sih,,huehe ;)
ajuy49 - 12/09/2008 03:17 PM
#1217

sup:
naikin lagi biar nggak tenggelam!
alamsemesta2005 - 12/09/2008 04:17 PM
#1218

Ada yg bisa tolongin gak?

Spoiler for "help me"
Semua tentang kereta api (Versi Up Grade)

fungsi apa aja yg ada di kabin masinis? Semua tentang kereta api (Versi Up Grade)
image Courtesy of "Denzuko"
CC20326 - 12/09/2008 04:39 PM
#1219

tut...tut....gujess....gujesss...tut....tut...gujess...gujess.....waw....waw........
ti....not....ti....not....whussss!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Hehehe....coba tebak, itu apa????????????????????????????
ncupndut - 12/09/2008 04:46 PM
#1220

yang tuas warna silveri atas tuh buat klaksonnya bro...
kalo tuas merah tu,kurang tau deh buat apa...
trus tuas warna item di bawah tuas merah tu buat remnya...
tapi ga tau tuh rem yang central apa rem loko doang,coz katanya si ada dua gitu...
trus 2 tuas yang ada tulisan angkanya tuh buat ngatur kecepatannya kalo ga salah kek mobil matic gitu cuma digeser2 doank...
trus kalo tuas item yang paling kecil n paling bawah itu buat mindahin mo maju pa mundur tuh loko...

setau gw gitu...

CMIIW...

beer:
Page 61 of 265 | ‹ First  < 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 >  Last ›
Home > LOEKELOE > OTOMOTIF > Kendaraan Roda 4 > Semua tentang kereta api (Versi Up Grade)