YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Berhenti Berusaha dan Izinkan Kemudahan
Total Views: 2909 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 

andr4_88 - 21/05/2011 03:03 PM
#21

beeeuuhh. . . gaya si ceuceu. .
kata"na g nahan. . .
nice trit. .
slalu mmberi motifasi. . :2thumbup
aq :rate5 boleh gk ceu D
pejuangbangsa - 21/05/2011 03:48 PM
#22

bener banget gan,,, nice inpoh,,,

ikhlas itu perlu :thumbup
arrye77 - 21/05/2011 04:09 PM
#23

"Tuhan tidak memberikah apa yang kita inginkan tapi Tuhan memberikan apa yang kita butuhkan"

ini yg slalu gw camkan dlam hidup gwe...
nice thread sis ilovekaskus
ch33tah - 21/05/2011 04:12 PM
#24

mantabb sangat sis \)
Tuhan tidak memberikan yg kita inginkan tp yg kita butuhkan \)

keep posting iloveindonesia
tmeilando - 21/05/2011 05:11 PM
#25

Nais inpoh banget nih gan,

kalo ane selama ini, buat motivasi ane harus punya tujuan / target yang jelas dalam hidup, dengan ini tiap bangun pagi di dedikasikan buat mencapai tujuan tersebut gan, setidaknya ane harus do the best lah buat hidup ane ilovekaskus

ane juga pernah baca artikel di internet gan, cuma ane lupa sumbernya dimana, disana ada beberapa baris kalimat yang isinya pegini :

"Banyak orang gila di dunia ini, orang gila yang seperti apa? orang gila yang dimaksud adalah orang yang ingin perubahan tetapi tidak pernah mengubah gaya hidupnya. Ia selalu mengeluhkan hidupnya yang tidak sejahtera tetapi ia tidak pernah berusaha untuk mengubah sifat malasnya, inilah orang gila sesungguhnya".
SenAtDorm - 21/05/2011 05:31 PM
#26

berhenti sejenak untuk kemudian maju lebih jauh..
:rate5
zte.modem - 21/05/2011 07:32 PM
#27

berusaha sesuai kemapuan kita dan jangan dipaksakan, semua juga kembali lagi pada tuhan :thumbup
etehenyeh16 - 21/05/2011 08:39 PM
#28

pertama, judulnya agak mbingungin tuh gan/sis bingungs
kedua, yang ane tangkep kok gini ya initinya 'jangan terlalu serius ngejar setoran'hammer
bener gak sih, apa ane yang oon yamalu
nice post deh
iiLikeKILLMS - 21/05/2011 08:52 PM
#29

wah bner bnget gan. . .

"kalo ga ada ya di adain" itu prinsip gw gan \) ilovekaskus
Bahrowi - 21/05/2011 11:18 PM
#30

Wow sista wow motivasinya :2thumbup

kiss kiss kiss
otoy81 - 22/05/2011 01:39 AM
#31

tetep semangat gan..naice share aja ya..
GODISMYLIFE - 22/05/2011 03:56 AM
#32

Penjelasan Yang Sangat Bagus Dan Bermanfaat Untuk Kalangan Skrg..
Nice Thread Gan..
Makasih Atas Infonya Yah..
Ane Bantu :rate5
anak.maniez - 22/05/2011 06:05 AM
#33

wah, begitu ya gan..
mesti ada yang kita rubah di diri kita sendiri..rose:
rhiela - 22/05/2011 09:55 AM
#34

Quote:
Original Posted By hear_silent
lo bnr bgt broooooo.................dalam pelatihan mental kami juga ada yg namanya "penerimaan" klo dalam islam ikhlas kali ya.....

gw pernah nonton film kungfu disana ada fhilosofi

"dlm hidup anda akan bertemu, kebingungan, kegelisahan, harapan, bahagia,....itulah hidup , jika mereka datang hargailah kehadiran mereka...mereka akan menuntunmu ke arah kebijaksanaan





thanks broooo........

I love you


ane setuju,..nice share gan
kutipannya juga bagus banget gan,..
(@_@) - 22/05/2011 10:28 AM
#35

keren banget sis D D
nice share ,..
kemasan enak baca dan mudah masuk otak D
kacretoi - 22/05/2011 07:49 PM
#36

nais trit sist...

ane kasih rate ***** n bantu sundul biar rame.
sup2: sup2: sup2: sup2: sup2:
LadyCemplon - 22/05/2011 09:36 PM
#37

ijin baca berkali-kali biar bener2 meresap Peace:
rhiela - 23/05/2011 11:49 AM
#38

Quote:
Original Posted By andr4_88
beeeuuhh. . . gaya si ceuceu. .
kata"na g nahan. . .
nice trit. .
slalu mmberi motifasi. . :2thumbup
aq :rate5 boleh gk ceu D


iya donk mang biar bermanfaat D
sunsae - 23/05/2011 11:57 AM
#39

Bagus nih tridnya, memotivasi sekali
:rate5
rhiela - 23/05/2011 12:18 PM
#40

Quote:
Original Posted By kacretoi
nais trit sist...

ane kasih rate ***** n bantu sundul biar rame.
sup2: sup2: sup2: sup2: sup2:


Quote:
Original Posted By (@_@)
keren banget sis D D
nice share ,..
kemasan enak baca dan mudah masuk otak D


siipp gan, ane buat tridnya semenarik mungkin supaya yang baca gak bosen dengan bacaan seperti ini
Page 2 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Berhenti Berusaha dan Izinkan Kemudahan