YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Berhenti Berusaha dan Izinkan Kemudahan
Total Views: 2909 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 

Brontokq - 23/05/2011 03:17 PM
#41

ci teteh meuni jagooo bikin thread teh

nice info teh ..... jaya selalu lah "keris"
rhiela - 23/05/2011 03:43 PM
#42

Quote:
Original Posted By Brontokq
ci teteh meuni jagooo bikin thread teh

nice info teh ..... jaya selalu lah "keris"


jadi isin...
berbagi manfaat ah ieu mah sanes maslah jago2an \)
rhiela - 24/05/2011 09:48 AM
#43

Quote:
Original Posted By arrye77
"Tuhan tidak memberikah apa yang kita inginkan tapi Tuhan memberikan apa yang kita butuhkan"

ini yg slalu gw camkan dlam hidup gwe...
nice thread sis ilovekaskus


Quote:
Original Posted By ch33tah
mantabb sangat sis \)
Tuhan tidak memberikan yg kita inginkan tp yg kita butuhkan \)

keep posting iloveindonesia


Iya gan, Tuhan selalu tau apa yang kita butuhkan \)
jadi percayakan segala sesuatu pada-Nya
mekoh - 24/05/2011 03:43 PM
#44

isinya tak terduga...
manstab gan...
rhiela - 24/05/2011 04:23 PM
#45

Quote:
Original Posted By mekoh
isinya tak terduga...
manstab gan...



tak terduga apa nih???
kalo tak terduganya posutif ane seneng gan \)
BumAround - 24/05/2011 10:09 PM
#46

Cara pandang ane sedikit beda,

...justru karena manusia adalah yang mahluk yang mulia di hadapan Tuhan, kesayangan-Nya, makanya berusaha-lah yang terbaik (sepanjang mampu dalam batasan sebagai manusia), sama seperti seorang anak mau menyenangkan hati "Bapa" nya. \)

Beriman/tawakal beda sama pasrah. Beriman itu percaya, Tuhan pasti menolong dengan jalan-Nya dan waktu-Nya (bukan jalan kita & waktu kita); sedangkan pasrah atau "terima nasib" terkadang berarti menyerah tetapi cari pembenaran secara relijius.

Semoga berkenan.
rhiela - 25/05/2011 11:47 AM
#47

Quote:
Original Posted By BumAround
Cara pandang ane sedikit beda,

...justru karena manusia adalah yang mahluk yang mulia di hadapan Tuhan, kesayangan-Nya, makanya berusaha-lah yang terbaik (sepanjang mampu dalam batasan sebagai manusia), sama seperti seorang anak mau menyenangkan hati "Bapa" nya. \)

Beriman/tawakal beda sama pasrah. Beriman itu percaya, Tuhan pasti menolong dengan jalan-Nya dan waktu-Nya (bukan jalan kita & waktu kita); sedangkan pasrah atau "terima nasib" terkadang berarti menyerah tetapi cari pembenaran secara relijius.

Semoga berkenan.


Iya gan maksudnya berhenti berusaha disini adalah berhentilah berusaha memaksakan sesuatu dengan cara bekerja terlalu keras sehingga memberatkan diri sendiri sehingga segala cara dihalalkan untuk meraih apa yang dia inginkan.
Pasrah pun bukan berarti menerima nasib apa adanya atau menyerah begitu saja tetapi pasrah menurut disni adalah setelah kita berusaha dengan sungguh-sungguh tanpa menyiksa diri sendiri kemudian kita menyerahkan segala sesuatunya kepada Tuhan.
Mohon maaf apabila opini saya kurang jelas, mungkin agan bisa kembali bertanya pada saya \)
newnome - 25/05/2011 01:04 PM
#48

wah... ajib...

ane ijin save yah Gan...

ilovekaskus
rhiela - 26/05/2011 12:05 PM
#49

Quote:
Original Posted By newnome
wah... ajib...

ane ijin save yah Gan...

ilovekaskus


monggo gan, silahkan disave apabila ini bermanfaat D
irfanhilmi - 26/05/2011 12:32 PM
#50

Mencerahkan kk kisss

ane coba Praktekan sis malu

Kaya Kenal sama TS ...?? bingung
rhiela - 26/05/2011 12:44 PM
#51

Quote:
Original Posted By zte.modem
berusaha sesuai kemapuan kita dan jangan dipaksakan, semua juga kembali lagi pada tuhan :thumbup


Quote:
Original Posted By pejuangbangsa
bener banget gan,,, nice inpoh,,,

ikhlas itu perlu :thumbup


ikhlas itu perlu kita cukup mengusahakan tanpa memaksa semua kembali pada Tuhan \)
BumAround - 26/05/2011 11:31 PM
#52

Quote:
Original Posted By rhiela
Iya gan maksudnya berhenti berusaha disini adalah berhentilah berusaha memaksakan sesuatu dengan cara bekerja terlalu keras sehingga memberatkan diri sendiri sehingga segala cara dihalalkan untuk meraih apa yang dia inginkan.


Semua kerja keras pastilah memaksakan diri, tanpa memaksakan diri, kita ga tau batas kemampuan kita yang terbaik bukan? Soal haram halal, kembali kepada akhlak & nurani masing-masing. Banyak orang beragama tapi miskin akhlak. \)

Quote:
Original Posted By rhiela

Pasrah pun bukan berarti menerima nasib apa adanya atau menyerah begitu saja tetapi pasrah menurut disni adalah setelah kita berusaha dengan sungguh-sungguh tanpa menyiksa diri sendiri kemudian kita menyerahkan segala sesuatunya kepada Tuhan.


Kurang tepat, sebelum kita memulai sesuatu apapun juga, yang mungkin anggapan kita "ah, pasti saya bisa, gampang koq." tetaplah punya kerendahan hati untuk minta restu pertolongan TUHAN, jangan memaksakan kehendak kita.

Quote:
Original Posted By rhiela

Mohon maaf apabila opini saya kurang jelas, mungkin agan bisa kembali bertanya pada saya \)


Nice post, gan.
rhiela - 27/05/2011 01:39 PM
#53

Quote:
Original Posted By BumAround
Semua kerja keras pastilah memaksakan diri, tanpa memaksakan diri, kita ga tau batas kemampuan kita yang terbaik bukan? Soal haram halal, kembali kepada akhlak & nurani masing-masing. Banyak orang beragama tapi miskin akhlak. \)

Kurang tepat, sebelum kita memulai sesuatu apapun juga, yang mungkin anggapan kita "ah, pasti saya bisa, gampang koq." tetaplah punya kerendahan hati untuk minta restu pertolongan TUHAN, jangan memaksakan kehendak kita.

Nice post, gan.


Iya bnar gan, memang kita ga akan tau batas kemampuan kita tanpa berusaha, tapi yah jgn terlalu berlebihan juga, misalnya punya sebuah keinginan kemudian demi mendapatkan apa yang dia inginkan, dia memaksakan kehendak, curang, dan sebagainya. bukankah itu tidak baik?
Jadi intinya bekerja keraslah dengan cara yang sebaik-baiknya.

Maaf gan jika masih ada yang kurang tepat.
semoga agan berkenan untuk kembali berbagi dengan saya ini \)
nicediks - 27/05/2011 03:28 PM
#54

Kalo gw neh hidup itu seperti kita berjalan... kadang cepat, lambat, ke kiri ke kanan bahkan mundur kebelakang akan tetapi ada saatnya melompat. Tapi satu yg dominan dan pasti arah muka menghadap tujuan jalan kita, untuk itu perlu motivasi spy tak tersungkur sebelum saatnya... Lanjutkan Gan trit-nya :thumbup
anekecil - 28/05/2011 09:50 PM
#55

ane bantu sup2:sup2:sup2:

.n udah ane :rate5
Gunner190 - 30/05/2011 09:33 AM
#56
Top
Top banget deh artikelnya

:thumbup :thumbup
extrasolar - 01/06/2011 05:57 PM
#57

mantep shared ilmunya sist, untuk memotivasi ke depan..
rhiela - 02/06/2011 11:25 AM
#58

Quote:
Original Posted By anekecil
ane bantu sup2:sup2:sup2:

.n udah ane :rate5


Quote:
Original Posted By Gunner190
Top banget deh artikelnya

:thumbup :thumbup


Quote:
Original Posted By extrasolar
mantep shared ilmunya sist, untuk memotivasi ke depan..


Makasih gan,,,
senang bila tulisan ini bermanfaat \)
summersuicide - 02/06/2011 01:59 PM
#59

nice shared sis
emang bener sisi, seirama dan penerimaan membuat kita tetap stabil dalam menjalankan kehidupan
bqnextreme - 05/06/2011 10:51 AM
#60

Satu Lagi trhead bermanfaat buat pengembangan diri...
Tq sis infonya kiss
Page 3 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Berhenti Berusaha dan Izinkan Kemudahan