YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Berhenti Berusaha dan Izinkan Kemudahan
Total Views: 2909 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 

craftyboy - 05/06/2011 11:07 AM
#61

memandang sesuatu dari sudut berbeda dari umumnya...
masuk akal juga sih pendapatnya...
novanekas - 05/06/2011 06:23 PM
#62

ente bener gan :2thumbup
memang terkadang jika kita dihadapkan pada masalah yang rumit kita cenderung down takut
seharusna malah hal itu membuat kita terpacu :cystg
karena setiap ada masalah pasti ada penyelesaian :toast
yang penting kita lebih giat berusaha mencari celah untuk menjadi yang terbaik meski kita bukan yang terbaik
keep :travel foward
Archiphobia - 06/06/2011 07:50 PM
#63

wah jd pngen nerapinnya buat diri sendiri
FesyahOk - 09/06/2011 06:31 PM
#64

g lama lgi nh juga HT awkakwkw :Hammer
anggara91 - 13/06/2011 12:51 AM
#65

bbingung gan,,,
Mr.ZetoAjax - 19/06/2011 02:36 PM
#66

mantap sis treadnya:2thumbupsup2::rate5
priavespa - 21/06/2011 04:08 AM
#67

nice thread tante.
drtd aku baca thread tante oke" ya.
memotivasi untuk maju terus.
hebat deh, motivator ya tante?
rhiela - 22/06/2011 11:37 AM
#68

Quote:
Original Posted By priavespa
nice thread tante.
drtd aku baca thread tante oke" ya.
memotivasi untuk maju terus.
hebat deh, motivator ya tante?


ga juga gan, tapi memberikan sesuatu yang bisa bermanfaat buat orang lain kan menyenangkan D
srexholic - 24/06/2011 01:14 PM
#69

ane suka dengan kata2 TS yang ini :

"Jangan terlalu memporsir diri untuk mengusahakan apa yang kita inginkan, serahkan segala sesuatunya kepada Tuhan, bersyukurlah karena agar hidup kita lebih tenang dan bahagia sebab Tuhan tidak memberikah apa yang kita inginkan tapi Tuhan memberikan apa yang kita butuhkan"

Iya segala sesuatu itu harus dipasrahkan pada tuhan, kita cukup berusaha dengan segiat2nya aja
neokuzam - 25/06/2011 09:09 PM
#70

nice thread gan..iloveindonesias
Chhhaaandraaa - 25/06/2011 09:11 PM
#71

yang penting adalah ngerubah sikap ya gan?
lakeceshop - 19/07/2011 08:58 PM
#72

iya terkadang kita mesti mundur dulu 1 langkah spy bisa maju 1000 langkah
b4gen - 14/09/2011 12:24 PM
#73

waduh..waduh ketemu nais inpoh lagi ini
sunsae - 22/09/2011 11:42 AM
#74

Quote:
Original Posted By srexholic
ane suka dengan kata2 TS yang ini :

"Jangan terlalu memporsir diri untuk mengusahakan apa yang kita inginkan, serahkan segala sesuatunya kepada Tuhan, bersyukurlah karena agar hidup kita lebih tenang dan bahagia sebab Tuhan tidak memberikah apa yang kita inginkan tapi Tuhan memberikan apa yang kita butuhkan"

Iya segala sesuatu itu harus dipasrahkan pada tuhan, kita cukup berusaha dengan segiat2nya aja


iya bener banget tuh,..
karena tuhan yang maha tahu segalanya, kita cukup berusaha dan berserah pada-Nya
AKU.MISTERIUS - 12/11/2011 09:22 AM
#75

sesuatu banged gan kata-katanya super sekali loh...
raksenc - 12/11/2011 12:43 PM
#76

Intinya motivasi timbul saat kita menyukai apa yang kita kerjakan.
ini yang susah gan,, heuheu,, D
Asus.Indonesia - 29/11/2011 12:52 AM
#77

Ada kalanye kite mundur satu langkah untuk maju dua tiga langkah kedepan. beer:
KlamiNova - 30/11/2011 11:20 PM
#78

betul banget sis..
klo ane biasanya selalu berpositif tingking n nikmatin kerjaan.
hasilnya mantab.. biar ngantuk sampe pala nekuk2 juga kerja tetep enjoy...
iloveindonesia
gyoosieken - 22/12/2011 03:47 PM
#79

renungan singkat tapi bagus beer:
jiroken - 27/01/2012 04:25 PM
#80

lakukan segala pekerjaan dengan perasaan senang \)
Page 4 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Berhenti Berusaha dan Izinkan Kemudahan