Martial Arts
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > Shorinji Kempo (日本少林寺拳法)
Total Views: 194602 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 411 of 411 | ‹ First  < 406 407 408 409 410 411

ZhongDaochang - 08/10/2012 10:08 AM
#8201

walik
cohcoh - 08/10/2012 03:52 PM
#8202

Quote:
Original Posted By bushidosoul
iya sempai soalnya pagi ama sore saya joging2 + latihan paling kosong2nya siang itu jg dipake utk istirahat.hehe


umbu bukannya kelas 70kg sempai? badannya gede bgt dia.hehe
Insya Allah main sempai,tp turun jd di kelas 50kg capedes

pelatda udah selesai,padahal masih banyak hal yg pengen dipelajari dari pelatih2 di jabar \( *maaf curhat


Emang pelatih di dojo kenapa senpai?
ariesudarya - 09/10/2012 10:01 AM
#8203

Selamat pagi senpai2 semua...

Quote:
Original Posted By bushidosoul
iya sempai soalnya pagi ama sore saya joging2 + latihan paling kosong2nya siang itu jg dipake utk istirahat.hehe



Ini bedanya atlet dan turis ngakak
ZhongDaochang - 09/10/2012 06:18 PM
#8204
susunan kepengurusan dojo kaskus
Dewan Kehormatan :

Dewan Penyantun :
Ketua :
Wakil Ketua :
Wakil Ketua :
Sekretaris : Sekretaris Jenderal Dojo Kaskus
Anggota :

Pengurus Harian Dojo Kaskus :

Ketua Umum :
Wakil Ketua Umum :
Sekretaris Jenderal :
Wakil Sekretaris Jenderal I :
Wakil Sekretaris Jenderal II :

Bendahara :
Wakil Bendahara I :
Wakil Bendahara II :


Komisi Organisasi, Hukum dan Etika :
Ketua :
Wakil Ketua :

Komisi Pembinaan Prestasi :
Ketua :
Wakil Ketua :

Komisi Penelitian & Pengembangan :
Ketua :
Wakil Ketua :

Komisi Pertandingan & Perwasitan :
Ketua :
Wakil Ketua :

Komisi Pelajar dan Mahasiswa :
Ketua :
Wakil Ketua :

Komisi Daya dan Dana :
Ketua :
Wakil Ketua :

Komisi Media dan Humas :
Ketua :
Wakil Ketua :

Komisi Perencanaan dan Anggaran :
Ketua :
Wakil Ketua :

Komisi Perlengkapan dan Umum :
Ketua :
Wakil Ketua :

Badan Pengawas Keuangan :
Ketua :
Wakil Ketua :
Sekretaris :

Majelis Sabuk Hitam :
Ketua : Wakil Ketua Umum Dojo Kaskus (ex. officio)
Wakil Ketua I :
Wakil Ketua II :
Sekretaris :
Wakil Sekretaris :
____________________________

ayo diisi D
cohcoh - 10/10/2012 09:35 AM
#8205

Quote:
Original Posted By ZhongDaochang
Dewan Kehormatan :

Dewan Penyantun :
Ketua :
Wakil Ketua :
Wakil Ketua :
Sekretaris : Sekretaris Jenderal Dojo Kaskus
Anggota :

Pengurus Harian Dojo Kaskus :

Ketua Umum :
Wakil Ketua Umum :
Sekretaris Jenderal :
Wakil Sekretaris Jenderal I :
Wakil Sekretaris Jenderal II :

Bendahara :
Wakil Bendahara I :
Wakil Bendahara II :


Komisi Organisasi, Hukum dan Etika :
Ketua :
Wakil Ketua :

Komisi Pembinaan Prestasi :
Ketua :
Wakil Ketua :

Komisi Penelitian & Pengembangan :
Ketua :
Wakil Ketua :

Komisi Pertandingan & Perwasitan :
Ketua :
Wakil Ketua :

Komisi Pelajar dan Mahasiswa :
Ketua :
Wakil Ketua :

Komisi Daya dan Dana :
Ketua :
Wakil Ketua :

Komisi Media dan Humas :
Ketua :
Wakil Ketua :

Komisi Perencanaan dan Anggaran :
Ketua :
Wakil Ketua :

Komisi Perlengkapan dan Umum :
Ketua :
Wakil Ketua :

Badan Pengawas Keuangan :
Ketua :
Wakil Ketua :
Sekretaris :

Majelis Sabuk Hitam :
Ketua : Wakil Ketua Umum Dojo Kaskus (ex. officio)
Wakil Ketua I :
Wakil Ketua II :
Sekretaris :
Wakil Sekretaris :
____________________________

ayo diisi D


Kalo yang masih minarai, gabungnya dimana senpay ?
ZhongDaochang - 10/10/2012 10:16 AM
#8206

Quote:
Original Posted By cohcoh
Kalo yang masih minarai, gabungnya dimana senpay ?


ngisi form 01 dulu D
bendotztuagila - 10/10/2012 12:24 PM
#8207

pagi dojo...
nyapu2 dulu ah....


Gassho
ZhongDaochang - 11/10/2012 12:01 PM
#8208

Quote:
Original Posted By bendotztuagila
pagi dojo...
nyapu2 dulu ah....


Gassho


ayo persiapan muperdo p
Cigadung3 - 13/10/2012 10:01 AM
#8209
Dojo Bekasi Barat
Osh. sempai2 & saudara2 kenshi bisa minta bantuannya untuk dojo sekitar daerah bekasi barat, jadwal latihan dan contact personnya?
sy reza dari bandung kebetulan skr tinggal di bekasi dpn grandmall.
terima kasih sebelumnya

Salam Persaudaraan
ZhongDaochang - 14/10/2012 11:54 AM
#8210

Quote:
Original Posted By Cigadung3
Osh. sempai2 & saudara2 kenshi bisa minta bantuannya untuk dojo sekitar daerah bekasi barat, jadwal latihan dan contact personnya?
sy reza dari bandung kebetulan skr tinggal di bekasi dpn grandmall.
terima kasih sebelumnya

Salam Persaudaraan


jadwal latihan :
1. gedung koni kota bekasi (di dalam komplek GOR
bekasi)
hari : minggu
jam : 08.00 - 10.00
2. SMP mutiara 17 agustus(di perumahan taman
wisma asri, bekasi utara)
hari : selasa & kamis
jam : 18.30 - 21.00
informasi lebih lanjut silakan hubungi dojo bekasi
ariesudarya - 18/10/2012 06:32 PM
#8211

Selamat sore senpai2 semua...
Sepi banget ya dojo kaskus \(\(
ZhongDaochang - 19/10/2012 09:45 AM
#8212

Quote:
Original Posted By ariesudarya
Selamat sore senpai2 semua...
Sepi banget ya dojo kaskus \(\(


hooh sempai...
gunturgelegar - 19/10/2012 12:52 PM
#8213

osh senpay..
ane kenshi dari ujung barat Indonesia, mau belidogi kusus kempo dimana ya.. klo ada senpay2 yg jual, mohon inbox dong..
vant78 - 19/10/2012 01:58 PM
#8214

Quote:
Original Posted By gunturgelegar
osh senpay..
ane kenshi dari ujung barat Indonesia, mau belidogi kusus kempo dimana ya.. klo ada senpay2 yg jual, mohon inbox dong..


dogi dan obi khusus kempo jarang ada di indonesia, bahkan mungkin gak ada.
pake dogi dan obi yg biasa dipake beladiri lain juga bisa kok, asal putih polos tanpa kombinasi warna dan jahitan luar yg sangat kentara.
dogi yg lumayan nyaman dipake sekitar 200-300 rb.
banyak kok yg jualan dogi secara online.
biasanya kenshi2 dari beberapa dojo yg pernah ane liat, pake dogi yg agak pendek (celana 5 jari di atas mata kaki), jadi gerakan2 bisa leluasa, terutama waktu geri (chudan dan mawashi).
Page 411 of 411 | ‹ First  < 406 407 408 409 410 411
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > Shorinji Kempo (日本少林寺拳法)