DKI Jakarta
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > DKI Jakarta > Komplain soal angkutan umum di Jakarta??
Total Views: 19224 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 117 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

b0mexxx - 23/05/2008 02:48 AM
#41

anak gw mah cuman atu doang suhu malu:
payungz - 23/05/2008 03:48 AM
#42

klo bakar angkot gak jadi masalah....

dalam sehari bisa bakar angkot sepuluh gw minimum mad: hammer: nohope: berbusa:
KaToX - 23/05/2008 07:48 AM
#43

weits....ebaat banget....
kalo bs bakar semua angkot aja om, abis angkot di jkt gak ada yg bener sih......
Calzone - 23/05/2008 08:10 AM
#44

Quote:
Original Posted By payungz
klo bakar angkot gak jadi masalah....

dalam sehari bisa bakar angkot sepuluh gw minimum mad: hammer: nohope: berbusa:


profesi angkot demolition dunk om o

p
Flight 11 - 23/05/2008 09:20 AM
#45

serem euy om payung D
cinta18 - 23/05/2008 09:42 AM
#46

Quote:
Original Posted By b0mexxx
satu trayek neh ma gw o


ya iyalah...

baso atom yok D

Quote:
Original Posted By jermain
harus tanya roy sukro ini o


kok tanya roy? p

Quote:
Original Posted By sshcreated
wihh pasar jumat.gw paling demen megang daerah situ..







pa lagi megangin tiang listiknya.. D


gue kira timer disana D
Flight 11 - 23/05/2008 09:51 AM
#47

pagi2 udah makan aja o
Calzone - 23/05/2008 10:25 AM
#48

sekarang kan dah siang nech, saat nya makan ricebowl:
Calzone - 23/05/2008 10:38 AM
#49

sekarang kan dah siang nech, saat nya makan ricebowl:
b0mexxx - 23/05/2008 10:45 AM
#50

Quote:
Original Posted By cinta18
ya iyalah...

baso atom yok D


kok tanya roy? p

gue kira timer disana D


yook, baso atom yg di mana cintah confused: gintung or???
Calzone - 23/05/2008 11:56 AM
#51

wadowww kompie g error abisss

ato internet g yg amburadul posting ga bisa masuk mulu \(
esnu - 23/05/2008 01:22 PM
#52

^
banyak amat Bro, inet nya jelek yah
principles - 23/05/2008 01:29 PM
#53

hehe, mo ke jakarta nih
Calzone - 23/05/2008 01:44 PM
#54

Quote:
Original Posted By esnu
^
banyak amat Bro, inet nya jelek yah


iya broo, tadi siang stuck gitu, freeze blank tp keliatan proses nya jalan cuman ga masuk2 \(

Quote:
Original Posted By principles
hehe, mo ke jakarta nih


welcome to jakarta brooo beer:
cinta18 - 23/05/2008 02:42 PM
#55

mana nih komplain yang lain?

malah jadi OOT p
cinta18 - 23/05/2008 02:44 PM
#56

Quote:
Original Posted By b0mexxx
yook, baso atom yg di mana cintah confused: gintung or???


gintung lah D

kapan ya? o
b0mexxx - 23/05/2008 02:47 PM
#57

kapan dong o
Calzone - 23/05/2008 02:54 PM
#58

Quote:
Original Posted By cinta18
mana nih komplain yang lain?

malah jadi OOT p


maap cinta...

soalnya penghuninya itu2 aja jadi binggung dech mo komplain apaan lagi ya? D
cinta18 - 23/05/2008 03:04 PM
#59

Quote:
Original Posted By b0mexxx
kapan dong o


nanti aja yukkk p

Quote:
Original Posted By Calzone
maap cinta...

soalnya penghuninya itu2 aja jadi binggung dech mo komplain apaan lagi ya? D


gak papa cal D

nyante aja ;)
b0mexxx - 23/05/2008 03:22 PM
#60

nanti gak bisa cintah o


kenapa klo angkot suka brenti seenaknya yah ??

ada sopir angkot gak di sini kasih tau dong alesannya o
Page 3 of 117 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > DKI Jakarta > Komplain soal angkutan umum di Jakarta??