DKI Jakarta
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > DKI Jakarta > Komplain soal angkutan umum di Jakarta??
Total Views: 19224 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 117 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

dj bυlz - 23/05/2008 03:39 PM
#61

Quote:
Original Posted By b0mexxx
nanti gak bisa cintah o


kenapa klo angkot suka brenti seenaknya yah ??

ada sopir angkot gak di sini kasih tau dong alesannya o


boro2 ada sopir angkot dimari mexx...
seharian ngangkot mana sempet ngaskus lagian juga DD
b0mexxx - 23/05/2008 04:14 PM
#62

kan pada pake black berry sambil ngetem D
Calzone - 23/05/2008 04:16 PM
#63

^ supir angkot yg penting kan dapet penumpang aja bro,
mana mo tao dia urusan yg laen D
dj bυlz - 23/05/2008 04:19 PM
#64

Quote:
Original Posted By b0mexxx
kan pada pake black berry sambil ngetem D


sopir angkot nya elite bener... ampe tau black berry sgala DD

jangan2 nyupir sambil denger ipod yah.. D
KerneL56 - 23/05/2008 04:31 PM
#65

kadang2 antar sopir angkot malah bikin arena F1 sendiri di jalan raya..keren euy
gakur - 23/05/2008 07:28 PM
#66

paling enek tuh gw klo dia udh nyelip.. maksa bgt.. mana klo nyenggol gk mampu gantiin lg..

enek dah gw..
Flight 11 - 23/05/2008 07:53 PM
#67

wkakaka.. itu lah jkt D
dickepala - 23/05/2008 10:23 PM
#68

bis Mayasari Bakti non AC (yg warna ijo) jurusan Pinang Ranti - Pulogadung (lupa nomernya) kalo pagi jam 6 an sering terlihat di tol Cawang menuju arah Tj Priok

selalu penuh sesak dan terlihat banyak anak2 SMA bergelantungan di ujung pintu (depan ama belakang) dan pintu bis yang berjalan kencang di tol ngga ditutup (gila)gila:
akudiam - 23/05/2008 10:48 PM
#69

angkot berhenti sembarangan, nyuri jalur sembarangan, mengemudi sembarangan, dll deh

males ama angkot di indonesia
b0mexxx - 24/05/2008 12:41 AM
#70

Quote:
Original Posted By akudiam
angkot berhenti sembarangan, nyuri jalur sembarangan, mengemudi sembarangan, dll deh

males ama angkot di indonesia


bener banget bos, se-ena'e dewe' o
KaToX - 24/05/2008 07:07 AM
#71

tebarin paku aja ditempat ngetemnya, biar rasain bannya pada bocor........
esnu - 24/05/2008 09:19 AM
#72

Quote:
Original Posted By akudiam
angkot berhenti sembarangan, nyuri jalur sembarangan, mengemudi sembarangan, dll deh

males ama angkot di indonesia


emang angkot di luar negeri beda yah ma Indonesia


berarti yg kek gitu cuma ada di Indonesai doang dong D


berarti angkot kita terkenal, wah bisa di ambil ma negara sebelah neh D D D
dj bυlz - 24/05/2008 09:30 AM
#73

Quote:
Original Posted By KaToX
tebarin paku aja ditempat ngetemnya, biar rasain bannya pada bocor........


loe jadi tim penebar paku aja tox DD

cek kulkas.. ada kiriman tuh.. kemaren2 DD
Flight 11 - 24/05/2008 09:32 AM
#74

angkot di indo preman semua D
di moonlight - 24/05/2008 09:37 AM
#75

angkot yg penting dapet penumpang nda mikirin yg laenngacir:
esnu - 24/05/2008 09:37 AM
#76

^
keren kan, cum ada di Indonesai doang D
Flight 11 - 24/05/2008 09:44 AM
#77

keren apaanya yg ada bikin emosi liatnya mad:
dj bυlz - 24/05/2008 09:50 AM
#78

Quote:
Original Posted By Flight 11
angkot di indo preman semua D


termasuk loe gak nuk ?? o
esnu - 24/05/2008 09:54 AM
#79

^
saya yah ?
Flight 11 - 24/05/2008 09:57 AM
#80

Quote:
Original Posted By dj bυ
termasuk loe gak nuk ?? o

saya mah cuma penumpang o
Page 4 of 117 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > DKI Jakarta > Komplain soal angkutan umum di Jakarta??