YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Lawanlah Rasa Takut dan Jadilah Pemberani,.!!
Total Views: 50882 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 87 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

2ndChoice - 22/05/2011 12:04 PM
#41

Nice Info gan .

ane kudu nyoba nihh .
ilovekaskus ilovekaskus
mrezawahyudi - 22/05/2011 12:04 PM
#42

thanks gan,, cocok bgt untuk ane yg sedang skripsi najis
malamhariano - 22/05/2011 12:04 PM
#43

mungkin berguna nih buat ane yg suka serem kalo gelap + sepi
mahomahomahomahomaho
anovocainriddle - 22/05/2011 12:04 PM
#44

wah, ini bener2 kritik buat ane banget ni gan, tengkyu om beer:
einmann - 22/05/2011 12:05 PM
#45

thanks sharenya gan.kadang ane juga sering takut
mar18 - 22/05/2011 12:05 PM
#46

nice pencerahan gan :2thumbup

siap-siap buat ngubah diri D
emangJowo - 22/05/2011 12:06 PM
#47

manteb bangettt..

cocok buat olahraga ane, parkour
sup2:
lonleyman - 22/05/2011 12:07 PM
#48

wew kalo ane sendiri trus malem tu kayaknya gimana gitu... hiiiiiiiii
robert123456789 - 22/05/2011 12:07 PM
#49

oke gan,,,saatny jdi pemberani..nice tips gan
arshavin22 - 22/05/2011 12:08 PM
#50

bener baget ganrecsel
galipoli - 22/05/2011 12:08 PM
#51

ni gan pemecah masalah yg sering ane alami ni gan
iloveindonesia
ollandkece - 22/05/2011 12:09 PM
#52

Quote:
3. Lakukan Sesuatu Diluar Dugaan.

Apa yang bisa anda lakukan yang kira-kira akan mengejutkan orang-orang yang mengenal anda? Memakai sepatu hak tinggi? Bungie jumping? Mengikuti kelas dansa? Orang-orang pemberani tidak takut mencoba melakukan sesuatu yang baru, dan salah satu alasan mereka sangat menarik untuk berada di sekeliling anda adalah karena mereka terus membuat anda menerka-nerka.

Anda bisa memulai dari sesuatu yang kecil, mungkin mengenakan pakaian dengan warna atau gaya yang tidak biasanya anda pakai, atau mengunjungi tempat yang biasanya tidak anda kunjungi. Pada akhirnya, anda akan mencapai suatu titik dimana anda memiliki ide yang membuat orang lain ternganga saat anda mengutarakannya (“Apakah anda serius? Arung Jeram?” atau “Anda pasti bercanda. Anda ingin membeli ruko di jalan tersebut?”).


ane setuju sama nomor 3 gan beer:
otitank - 22/05/2011 12:09 PM
#53

wah ... ini semangat hidup saya gan !!!! ilovekaskus iloveindonesia
MYLIMOMEDIOCRE - 22/05/2011 12:10 PM
#54

new spirit on my mind , mantab gan :thumbupLawanlah Rasa Takut dan Jadilah Pemberani,.!!
Uddineses - 22/05/2011 12:10 PM
#55

thank's gan atas thread bermutunya.. :2thumbup

dengan ini ane bisa menjadi orang yg lebih dari sekedar orang D

(usaha + pantang menyerah + belajar dr kegagalan org lain / diri sendiri = terjadinya menuju kesuksesan)
AzmiManUtd - 22/05/2011 12:11 PM
#56

ane coba tuh yg trmasuk hal positif ..
:cool
avatar2010 - 22/05/2011 12:11 PM
#57

nice thread + good motivation :2thumbup
5. Mengambil Risiko.
tu hal tersulit utk dilakukan, terkadang semakin byk kita planning memikirkan sgala resiko kegagalan, ujung2 plannya berbuntut cancel
perfect90 - 22/05/2011 12:11 PM
#58

oke, nice inpo gan...boleh dicoba nih^^
mojrot - 22/05/2011 12:11 PM
#59

belakangan ini hidup gw selalu dibayang2i keraguan dan ketakutan. Menyiksa banget hidup kayak gitu..
Semoga gw kelak bisa lepas dari pikiran2 itu. Yhanks TS thumbup:
aldoshredder - 22/05/2011 12:11 PM
#60

mantap gan, intinya mah jangan ragu2 D
Page 3 of 87 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Lawanlah Rasa Takut dan Jadilah Pemberani,.!!