YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Lawanlah Rasa Takut dan Jadilah Pemberani,.!!
Total Views: 50882 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 87 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

kimikuman - 22/05/2011 12:11 PM
#61

Kalo ragu-ragu mending gak usah dlakuin deh gan hammer:
FrozenFlame - 22/05/2011 12:11 PM
#62

Rasa takut bisa dikalahkan dengan mengambil sikap berani D
nY0n - 22/05/2011 12:11 PM
#63

kalo mau sukses jng takut mengambil resiko.. segala sesuatu pasti ada dampak baik dan buruknya..
tapi kita harus percaya bahwa sesuatu yang kita bela adalah yang paling efektif dan efisien
KINGandKONG - 22/05/2011 12:12 PM
#64

ya kata Nike sih :Just Do It gan.. gak usah terlalu banyak mikir
nizardinc - 22/05/2011 12:12 PM
#65

like gan infonya \)
enrikodamas - 22/05/2011 12:12 PM
#66

poin yg terakhir yg susah,,
menemukan sesuatu yg sudah ada tp tidak terlihat
kanded - 22/05/2011 12:13 PM
#67

thanks gan motivasinya, ane akan coba.
nicksterism - 22/05/2011 12:13 PM
#68

bener banget tuh gan..
keyakinan dalam diri membuat kita mantap dalam melangkah.. :thumbup
kriya.sinudarsa - 22/05/2011 12:13 PM
#69

terkadang yg namanya rasa takut itu bukan cuma takut setan ato takut pas berantem... tapi jg takut menghadapi orang, takut ngomong di depan orang banyak.. tipsnya mangstab Gan..
dondoneon - 22/05/2011 12:13 PM
#70

memang buat ngadepin hidup qt mesti jadi orang yang berani gan .. :thumbup
chiliarchos - 22/05/2011 12:13 PM
#71

yg nomor satu betul juga tuh
kadang2 otak mesti ditipu DD
kasyafani - 22/05/2011 12:14 PM
#72

mantap gan
wallkmann - 22/05/2011 12:14 PM
#73

wah ncie bgt gan inponya D
Makasih bnyk gan udah bikin thread ini :thumbup
stevenesh1042 - 22/05/2011 12:14 PM
#74

nice share gan..
:2thumbp bwt agan. . .
Hisagi69 - 22/05/2011 12:14 PM
#75

Ane suka ama thread yg kaya gini..sangat inspiratif n motivatif...like this lah...bwt tsnya salm kenal aj...majukan teruz kaskus dg thread yg motivatif....ngakaksup2:
pitzy14 - 22/05/2011 12:14 PM
#76

nice share gan D
sukses5758 - 22/05/2011 12:15 PM
#77

menjadi berani dgn tdk berdiam diri.Lawanlah Rasa Takut dan Jadilah Pemberani,.!!
combatmode - 22/05/2011 12:16 PM
#78

suka banget artikeL ini. .
ane emang orangnya Lumayan peragu, kaLo mau ngapa2in suka kebanyakan mikir, jadinya apa yang ane pengin Lakuin jadi ga terLaksana. .
mungkin soLusi Lainnya untuk jdi pemberani, jangan kebanyakan mikir. .DLawanlah Rasa Takut dan Jadilah Pemberani,.!!
gatausaya2 - 22/05/2011 12:16 PM
#79

Thx gan dah Kasih Pemasukan .. thumbup:
ane Jadi Ingin Menjadi Pemberani ..
gue gk mau jdi kyk gini Gan maho maho maho maho
hobingeblog - 22/05/2011 12:18 PM
#80

ane paling suka trit2 motivasi ini
tp semoga bkn utk motivasi org2 MLM
Page 4 of 87 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Lawanlah Rasa Takut dan Jadilah Pemberani,.!!