Plamo
Home > LOEKELOE > MODEL KIT & R/C > Plamo > (RAKIT PLASTIK) MOBIL dan MOTOR..
Total Views: 170409 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 263 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

zizirex - 01/06/2008 11:18 AM
#41

Quote:
Original Posted By xmississipi
alo.. br pertama buat mbl nih.. sori klo gbrnya agak burem.. soalnya fotonya tiba".. hehehe..
join bareng jg yah disini.. mohon bimbingannya..

(RAKIT PLASTIK) MOBIL dan MOTOR..


ditaro dimana tuh bro!!!!! keren!!!
b3dj0n3 - 01/06/2008 01:58 PM
#42

Quote:
Original Posted By zizirex
ditaro dimana tuh bro!!!!! keren!!!


XIXIXI...ditaro di MALL.....tuh keliatan rolling doornya....... punya toko kali yah bro.... ????? \)
xprojectz - 01/06/2008 06:23 PM
#43

mo minta pendapat neh
gw ud 5 th maen model kit mobil akhir2 ini lebih suka di custom modeling
hasilnya bisa diliat di sini:
http://xprojectz.blogspot.com
thx
Ayreos - 01/06/2008 10:21 PM
#44

Quote:
Original Posted By xprojectz
mo minta pendapat neh
gw ud 5 th maen model kit mobil akhir2 ini lebih suka di custom modeling
hasilnya bisa diliat di sini:
http://xprojectz.blogspot.com
thx


woa mestinya kamu buka bengkel variasi aja. Muantab .
xmississipi - 02/06/2008 08:27 AM
#45

Quote:
Original Posted By zizirex
ditaro dimana tuh bro!!!!! keren!!!


Quote:
Original Posted By b3dj0n3
XIXIXI...ditaro di MALL.....tuh keliatan rolling doornya....... punya toko kali yah bro.... ????? \)


thx bro.. itu ditaro di toko tmn gw.. di itc permata hijau..
zizirex - 02/06/2008 05:02 PM
#46

custom modelling is the best!!!!!!!!
b3dj0n3 - 03/06/2008 10:31 AM
#47

mau posting ah... hehe project ke empat ni ...

(RAKIT PLASTIK) MOBIL dan MOTOR..
(RAKIT PLASTIK) MOBIL dan MOTOR..
(RAKIT PLASTIK) MOBIL dan MOTOR..
(RAKIT PLASTIK) MOBIL dan MOTOR..
(RAKIT PLASTIK) MOBIL dan MOTOR..
(RAKIT PLASTIK) MOBIL dan MOTOR..
(RAKIT PLASTIK) MOBIL dan MOTOR..
(RAKIT PLASTIK) MOBIL dan MOTOR..
moga berkenan ..masih menerima kritik dan saran...hehehe beer: ...
TeNKaI - 03/06/2008 10:56 AM
#48

^
waaa... udah selesai duluan..
b3dj0n3 - 03/06/2008 12:04 PM
#49

Quote:
Original Posted By TeNKaI
^
waaa... udah selesai duluan..


hehe..iyah duluan kelarnya...tapi hasilnya ga oke2 banget....pasti jauh ntar hasilnya sama punya bro... D
pakposelalu - 03/06/2008 12:40 PM
#50

Quote:
Original Posted By TeNKaI
^
waaa... udah selesai duluan..


wah...itemnya sama ya bro YZR500-nya? tenang bro, kan bro b3djo bikin yg carlos checa #7, bro tenkai bikin yg max biaggi #3 dong. biar klop. gimana? adil kan? hehe..
b3dj0n3 - 03/06/2008 12:59 PM
#51

@ ^ hihi..bisa juga tuh idenya..... sekalian nih para juragan...ada yg pernah hunting di daising ga..??? ane maren dolo sempet kesono.... harga sih menurut ane termasuk mahal juga... sama pelayanannya kok ga oke bgt.... apa emang githu...???
taretake - 03/06/2008 01:31 PM
#52

b3dj0n3 - 03/06/2008 04:40 PM
#53

baru jadi tiga biji.... nih..
(RAKIT PLASTIK) MOBIL dan MOTOR..
(RAKIT PLASTIK) MOBIL dan MOTOR..

kalo ada yang mau ngasih buat nambahin koleksi...ga nolak MODE ON.... hahaha beer:
xprojectz - 03/06/2008 05:05 PM
#54

Quote:
Original Posted By b3dj0n3
@ ^ hihi..bisa juga tuh idenya..... sekalian nih para juragan...ada yg pernah hunting di daising ga..??? ane maren dolo sempet kesono.... harga sih menurut ane termasuk mahal juga... sama pelayanannya kok ga oke bgt.... apa emang githu...???


daising gading serpong?
emang tuh toko kaya gitu
ga niat jualan
mungkin karena dia lebih ngurusin grosir kali
di pasar pagi aja yg beli ketengan juga ga diladenin
taretake - 03/06/2008 05:17 PM
#55

zizirex - 03/06/2008 10:35 PM
#56

Quote:
Original Posted By xprojectz
daising gading serpong?
emang tuh toko kaya gitu
ga niat jualan
mungkin karena dia lebih ngurusin grosir kali
di pasar pagi aja yg beli ketengan juga ga diladenin


daising asemka....
emang sih kata orang itu toko kalo belinya kecilan sih susah diladenin

tapi gw dulu beli kit dia baek baek aja...padahal cuman 1
Ayreos - 03/06/2008 11:41 PM
#57

wah pak bedjon ngambil no7 juga.
(RAKIT PLASTIK) MOBIL dan MOTOR..
TeNKaI - 04/06/2008 12:15 AM
#58

^
wah banyak jg nih yg pny yzr500...jadi pengen buru" selesain jg, tapi tangki gw ilang hahah....
b3dj0n3 - 04/06/2008 10:51 AM
#59

Quote:
Original Posted By TeNKaI
^
wah banyak jg nih yg pny yzr500...jadi pengen buru" selesain jg, tapi tangki gw ilang hahah....


eh di hans toys..asemka masih ada tuh kalo nyari tankinya...tp kudu beli satu set.. hehehe... stok lama bro jd murah....pe'go... buruan... beer: ....
budak bager - 04/06/2008 11:43 AM
#60

Quote:
Original Posted By pakposelalu
wah...itemnya sama ya bro YZR500-nya? tenang bro, kan bro b3djo bikin yg carlos checa #7, bro tenkai bikin yg max biaggi #3 dong. biar klop. gimana? adil kan? hehe..


wakakakakkkk nomor tiga sudah dipake motor ane....(max biaggi sdh g bikinin motornya malah memble...)
ntar mau di posting ahh potoh nyah....

bro ayreos, YZR gope...kita duluan ya... wowcantik
Page 3 of 263 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MODEL KIT & R/C > Plamo > (RAKIT PLASTIK) MOBIL dan MOTOR..