China
Home > Kaskuser Regional > ASIA > China > ++Lounge Reg China++ 大家進來吧!! (sementara)
Total Views: 51701 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 11 of 118 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 >  Last ›

Risentgall - 29/05/2008 02:44 PM
#201

erlang jadi momod.. anak2 amh ngacaw ksini ntar... ngacir:
greyz - 29/05/2008 04:16 PM
#202

gpp, biar rame...
santo_kemp - 29/05/2008 05:17 PM
#203

SETUBUH TERAKHIRX
greyz - 29/05/2008 05:39 PM
#204

jeh, apaan tuh di atas, kayanya pernah liat confused:

dejavu gini fuck3:
summy - 29/05/2008 06:03 PM
#205

Quote:
Original Posted By greyz
jeh, apaan tuh di atas, kayanya pernah liat confused:

dejavu gini fuck3:


jangan galak2 donk mas.. malu:
greyz - 29/05/2008 06:39 PM
#206

hehe, kan lagi blajar akting... hammer:
summy - 29/05/2008 08:22 PM
#207

Quote:
Original Posted By greyz
hehe, kan lagi blajar akting... hammer:


mana expresinya.. !!! D
kuchiki - 30/05/2008 02:30 AM
#208

c greyz mana bisa berexpresi...++Lounge Reg China++ 大家進來吧!! (sementara)


btw...skrg KRC ada jg yg ngepost pertamax ya....army:
greyz - 30/05/2008 02:45 AM
#209

sok tau nihhhhh....

pertamax? masa sih...
greyzzz - 30/05/2008 02:48 AM
#210

Quote:
Original Posted By summy
mana expresinya.. !!! D


tuh expresi nya di user cp
Azuma Denton - 30/05/2008 06:49 AM
#211

Quote:
Original Posted By Risentgall
erlang jadi momod.. anak2 amh ngacaw ksini ntar... ngacir:

erlang bukannya uda jadi momod??? ngacir:



yang bener itu dia lagi ngajuin diri jadi RL China...
summy - 30/05/2008 07:36 AM
#212

Quote:
Original Posted By greyzzz
tuh expresi nya di user cp


gua suka gaya lo man.. D

Quote:
Original Posted By Azuma Denton
erlang bukannya uda jadi momod??? ngacir:



yang bener itu dia lagi ngajuin diri jadi RL China...


siip seh,moga2 erlang diterima mimin jadi momod sini.. D
greyz - 30/05/2008 07:38 AM
#213

^
puas tho....?

bagaimana nih kelanjutan momod KRC
summy - 30/05/2008 07:40 AM
#214

Quote:
Original Posted By greyz
^
puas tho....?

bagaimana nih kelanjutan momod KRC


lo tanya mimin aja lagsung.. D
greyz - 30/05/2008 07:42 AM
#215

ga kenal ama mimin nya, malu ah malu:
summy - 30/05/2008 07:52 AM
#216

Quote:
Original Posted By greyz
ga kenal ama mimin nya, malu ah malu:


makanya lo kenalan dl.. abz itu tanya.. hammer:
greyz - 30/05/2008 08:48 AM
#217

Quote:
Original Posted By summy
makanya lo kenalan dl.. abz itu tanya.. hammer:


mau kenalan nya juga malu o
erlangshen - 30/05/2008 09:06 AM
#218

aaah anda emang pemalu o
Risentgall - 30/05/2008 09:56 AM
#219

Quote:
Original Posted By Azuma Denton
erlang bukannya uda jadi momod??? ngacir:



yang bener itu dia lagi ngajuin diri jadi RL China...


ah zum2 matanya juga rabun spti pak tua trnyata... Erlang itu jadi "Moderator" bukan "Momod" ngacir:

Quote:
Original Posted By greyz
jeh, apaan tuh di atas, kayanya pernah liat confused:

dejavu gini fuck3:


saya prnah diajarin sama seseorang klo mau galak harus beginimalu: :

"fuck:fuck2:fuck3:Paws:"

ngacir:
greyz - 30/05/2008 10:08 AM
#220

hehehehe.. galak knp pak? o

ahh.. bosen nih di china.. tepatnya di guilin

ampoen dah....
Page 11 of 118 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ASIA > China > ++Lounge Reg China++ 大家進來吧!! (sementara)