China
Home > Kaskuser Regional > ASIA > China > ++Lounge Reg China++ 大家進來吧!! (sementara)
Total Views: 51701 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 13 of 118 | ‹ First  < 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 >  Last ›

greyz - 30/05/2008 05:53 PM
#241

Quote:
Original Posted By slackerzz
@erlanshen...

ganteng mana sama lo... mungkin kuchiki mo tau.... hehehePeace:



ente kale yg ngebet... lalalala... ngacir:
slackerzz - 30/05/2008 05:58 PM
#242

^
wkwkwk, gw bukan homo lage...
summy - 30/05/2008 06:56 PM
#243

Quote:
Original Posted By kuchiki
@ Risentgall...

masa' seh?? kalo gitu mending ngebahas sasuke yg mo nge-crush konoha
aja dah nohope: ngacir:


@ slackerzz...

lain kali jgn2 ma loe neh ..Peace: ngacir:

jd OOT ya gw...D


iya ne sasuke temakan bujukan si madara.. nohope: omong2 si pain ga diajak join t tim eagle.. D

Quote:
Original Posted By kuchiki
@ erlangshen...
pada ribut mo kenalan ma mimin neh Um...malu:

----------------------------------------------------
jarang2 masuk sini,tau2 greyz putus ma summy confused:

ada yg tau detail ceritanya...confused:



ngacir:


begini.. si risentgall selingkuh sama si greyzz,kepergok lagi dikamar be2an ga pake baju.. p
gua seh ga apa2,kan gua ama greyzz cuma teman.. klo mereka sama suka ya ga ada larangan.. D
ngacir:
summy - 30/05/2008 06:57 PM
#244

Quote:
Original Posted By slackerzz
^
wkwkwk, gw bukan homo lage...


wew homo2an lagi.. join t sama risentgal and greyzz.. D
ngacir:ngacir:ngacir:
Risentgall - 30/05/2008 09:08 PM
#245

Quote:
Original Posted By greyz
bah.. kagets:












terima kasih atas pengertiannya o


matabelo:

Quote:
Original Posted By summy
iya ne sasuke temakan bujukan si madara.. nohope: omong2 si pain ga diajak join t tim eagle.. D



begini.. si risentgall selingkuh sama si greyzz,kepergok lagi dikamar be2an ga pake baju.. p
gua seh ga apa2,kan gua ama greyzz cuma teman.. klo mereka sama suka ya ga ada larangan.. D
ngacir:


wah stalker.... matabelo:

Quote:
Original Posted By summy
wew homo2an lagi.. join t sama risentgal and greyzz.. D
ngacir:ngacir:ngacir:


wah lama2 jdi kek amh matabelo:
greyz - 30/05/2008 10:48 PM
#246

nimpuk ampe bedarah merah2, seru juga ni kayanya...

apalagi kl bisa mpe triple kill... army: army: army:
albertmare - 30/05/2008 11:30 PM
#247

aihhh skandal baru SummyGrezyGate D


btw , Grezy , GB qw uda isa main , tp gilak qw kalah mulu sama Phoenix nohope:
greyz - 30/05/2008 11:47 PM
#248

maen juga lo akhirna...

gw dah lama kaga maenin lagi.. p
kuchiki - 31/05/2008 01:47 AM
#249

@ erlangshen...
malu:bukan gw yg mo knl'an ma mimin Um..malu: tp summy+slackerzz
tuh yg ngebet nohope: ngacir:

@ slackerzz...
jaaah...ko jd gw yg pingin tau mimin seh army: bukannya loe sndr
yg pingin membandingkan diri p ngacir:

@ summy...

damn madara tuh mad: pinter bnr dia ngebikin sasuke percaya hammer:
pain ga bkl join di eagle lah...secara level dia lebih unggul dr sasuke dan
madara pasti jg ga se7..dia pasti punya rencana sndr dgn pain+akatsuki...
[ko jd thread amh gini ya D]

* ternyata loe ditinggal selingkuh ma greyz ya..be patient ya.. D ngacir:
greyzzz - 31/05/2008 03:06 AM
#250

hayo2, apa mksdnya lagii

om albert, cek gelasnya ya, cendol nya ada ga
albertmare - 31/05/2008 11:23 AM
#251

Quote:
Original Posted By greyzzz
hayo2, apa mksdnya lagii

om albert, cek gelasnya ya, cendol nya ada ga


uda qw minum malu:

dan uda qw traktir balik kok D

wuihh , hari ini tidur puas kali , 11 jam , uda sebulan ini tidur 6-7 jam doang D
slackerzz - 31/05/2008 01:59 PM
#252

^
koq ga sekalin 12 jam tidurnya nanggung banget 11 jam... hehehe

lagi bagi2 cendol yah...malu: bagi ke gw juga donk...................ngacir:
trezdy - 31/05/2008 08:27 PM
#253

yuhuuuuuuuu sun:

wanshang hao o
Golden^^Boy - 31/05/2008 09:11 PM
#254

你好 !

ati2 si summy gay !! kabar neh dah beredar lama, sejak dari SMA dl, berhubung gw ama dia satu SMA, neh summy gara2 ditolak cewe trus, keseringan patah hati, jd berubah demen cowok D
trezdy - 31/05/2008 10:07 PM
#255

Quote:
Original Posted By Golden^^Boy
你好 !

ati2 si summy gay !! kabar neh dah beredar lama, sejak dari SMA dl, berhubung gw ama dia satu SMA, neh summy gara2 ditolak cewe trus, keseringan patah hati, jd berubah demen cowok D

buakakkaak
srius lu hammer:
slackerzz - 31/05/2008 10:14 PM
#256

Quote:
Original Posted By Golden^^Boy
你好 !

ati2 si summy gay !! kabar neh dah beredar lama, sejak dari SMA dl, berhubung gw ama dia satu SMA, neh summy gara2 ditolak cewe trus, keseringan patah hati, jd berubah demen cowok D


wkwkwk, kebongkar rahasianya...
trezdy - 31/05/2008 11:56 PM
#257

sepi
pada kmn ya matabelo:
Golden^^Boy - 01/06/2008 12:10 AM
#258

Quote:
Original Posted By trezdy
sepi
pada kmn ya matabelo:


^ malem mingguan kale, kyk ga tau anak muda aja D
neh gw temenin loe genit:
kuchiki - 01/06/2008 02:10 AM
#259

Quote:
Original Posted By Golden^^Boy
你好 !

ati2 si summy gay !! kabar neh dah beredar lama, sejak dari SMA dl, berhubung gw ama dia satu SMA, neh summy gara2 ditolak cewe trus, keseringan patah hati, jd berubah demen cowok D


hayo2...sekedar classmate pa malah first partner nya summy neh confused: p ngacir:




[dah kebayang bsk c summy mencak2...++Lounge Reg China++ 大家進來吧!! (sementara) ngacir: ]
Golden^^Boy - 01/06/2008 02:40 AM
#260

Quote:
Original Posted By kuchiki
hayo2...sekedar classmate pa malah first partner nya summy neh confused: p ngacir:




[dah kebayang bsk c summy mencak2...++Lounge Reg China++ 大家進來吧!! (sementara) ngacir: ]


classmate ? ga lah, apalagi first partner berbusa:
dia kk kelas gw dr dl D, satu angkatan sama kk gw p

anaknya ganteng koq, cuma sayang dinaungi nasib sial, ditolak cewe mulu :breakhear, jd gini deh siul:

maaf 學長, rahasia mu kubongkar disini. btw, besok gw ga ol deh kyknya ngacir:
Page 13 of 118 | ‹ First  < 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ASIA > China > ++Lounge Reg China++ 大家進來吧!! (sementara)