China
Home > Kaskuser Regional > ASIA > China > ++Lounge Reg China++ 大家進來吧!! (sementara)
Total Views: 51701 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 15 of 118 | ‹ First  < 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 >  Last ›

Risentgall - 01/06/2008 04:04 PM
#281

kamu bisa mengucapkan terimakasih dengan mencium albert malu:

ngacir:
summy - 01/06/2008 04:09 PM
#282

Quote:
Original Posted By Risentgall
kamu bisa mengucapkan terimakasih dengan mencium albert malu:

ngacir:


lo kalo mau cium si albert jangan ngo disini donk,kan ketawan jadi.. D
aduh ne thread jadi thread homo.. hammer: cabut ah entar ketuleran.. ngacir:
Risentgall - 01/06/2008 04:14 PM
#283

wah matamu rabun sprtinya pak.... bingung:
[COLOR="White"]qu mai yan jing ba p

ini thread bgini kan soalnya mencerminkan sifat tsnya
ngacir:[/COLOR]
summy - 01/06/2008 08:34 PM
#284

Quote:
Original Posted By Risentgall
wah matamu rabun sprtinya pak.... bingung:
[COLOR="White"]qu mai yan jing ba p

ini thread bgini kan soalnya mencerminkan sifat tsnya
ngacir:[/COLOR]


apa hubungannya lagi pula... nohope: capek ah ngomong ama lo.. ga nyambung trus.. nohope:
kuchiki - 02/06/2008 12:40 AM
#285

keknya risentgall vs summy dah mulai saling pdkt neh...++Lounge Reg China++ 大家進來吧!! (sementara)... curiga...ngacir:
[haduh..ko makin OOT ya...D]
greyzzz - 02/06/2008 07:25 AM
#286

jadi gimana kelanjutannya..? nohope:
albertmare - 02/06/2008 08:18 AM
#287

wedeww , nda ikutand dah , banyak benjes



__ __ _ __ ngacir:



tacuuuttt D
erlangshen - 02/06/2008 09:33 AM
#288

Ada skandal di mari? confused:
trezdy - 02/06/2008 10:26 AM
#289

wow matabelo:



shutup:
kuchiki - 02/06/2008 10:29 AM
#290

tampaknya yg bersangkutan masi malu2 meong....D
jadi blom ada yg bisa dibahas......D ngacir:
Risentgall - 02/06/2008 11:07 AM
#291

ada skandal teh ? confused:
erlang di pecat mimin ? confused:

ngacir:
greyzzz - 02/06/2008 11:09 AM
#292

skandal apaan nih..? confused: ngacir:
Risentgall - 02/06/2008 11:10 AM
#293

kuchiki melakukan penghinaan \(\(


ngacir:
greyzzz - 02/06/2008 11:10 AM
#294

btw.. saya mau bertanya....
khususnya buat yg tukang makan en yg bisa masak

gw dikasih pe er
kasih tau makanan favorite gw, baik makanan yg di sene (cina)
dan makanan di indo... beserta cara bikin nya hammer:
kl bisa plus foto2 nya, walah..... confused:
Risentgall - 02/06/2008 11:11 AM
#295

nasi + tempe + sambel.... ngacir:
greyzzz - 02/06/2008 11:15 AM
#296

^
nah.. barusan gw kepkran mang sambel...
paling simple jg kayanya, hue3
tapi gmn ya cara bikin sambel indo? sambel sunda deh..
Risentgall - 02/06/2008 11:16 AM
#297

wah kalo sambel ijo padang bisa saya pak matabelo:
sambel sunda ntah yah..... mau dicariin resepnya confused:
mumpung lagi nganggur p
ngacir:
greyzzz - 02/06/2008 11:19 AM
#298

sambel ijo padang? wow, boljug tuh....
masakan padang juga boleh.. D
orang padang kah?

apa aja de boleh, kl bs skalian ma poto, kl ada D

dalam bahasa indo apa mandarin nih dikasih nya o
Risentgall - 02/06/2008 11:29 AM
#299

orang jakarta saya o
tapi nyokap sring masak sambel padang, enak sih p

resepnya nih D

100 gram cabe hijau dibuang bijinya, lalu diiris
2 biji tomat yang masih hijau dipotong-potong
5 biji bawang merah,
air dari 2 buah jeruk nipis/lemon juga boleh D
½ sendok teh garam [kalo gak cukup asin di tambahin mpe cukup D]

Cara buat:
Cabe direbus setengah mateng,[dikukus juga boleh tapi direbus lebih mantep hasilnya p]
digiling kasar,
tambahin air jeruk dan garam.
tumis Bawang merah,[bawang merah di potong2ato dikeprek juga boleh D]
tambahin tomat dan cabai, beres deh D

gih masak p
greyzzz - 02/06/2008 11:42 AM
#300

hehehehe,,, bukan buat dimasak
buat dipresentasiin ke si laoshi...

poto na cari dimana ya, hue3

thx lho beer:
Page 15 of 118 | ‹ First  < 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ASIA > China > ++Lounge Reg China++ 大家進來吧!! (sementara)