China
Home > Kaskuser Regional > ASIA > China > ++Lounge Reg China++ 大家進來吧!! (sementara)
Total Views: 51701 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 16 of 118 | ‹ First  < 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 >  Last ›

Risentgall - 02/06/2008 11:50 AM
#301

++Lounge Reg China++ 大家進來吧!! (sementara)
matabelo:

yg ini ada merah2 soalnya ada pake tomat merah bkan tomat ijo lol
fandra77 - 02/06/2008 02:04 PM
#302

http://news.163.com/08/0602/05/4DDM97NB0001121M.html

mau tanya, ini siapa >yah yang lemparin duit Rp1Milyar dari pesawat terbang?

soalnya di 163 gak disebut namanya, cuma dibilang pengusaha yang baru keluar buku....
Risentgall - 02/06/2008 02:51 PM
#303

wah si greyz lempar duit gak bagi2 matabelo:
summy - 02/06/2008 06:35 PM
#304

Quote:
Original Posted By fandra77
http://news.163.com/08/0602/05/4DDM97NB0001121M.html

mau tanya, ini siapa >yah yang lemparin duit Rp1Milyar dari pesawat terbang?

soalnya di 163 gak disebut namanya, cuma dibilang pengusaha yang baru keluar buku....


wew gila.. mensejahterahkan indo dengan bagi2 duit gitu aja.. yang ada entar mental pengemis bertambah banyak di indo.. nohope:
greyz - 02/06/2008 07:03 PM
#305

Quote:
Original Posted By fandra77
http://news.163.com/08/0602/05/4DDM97NB0001121M.html

mau tanya, ini siapa >yah yang lemparin duit Rp1Milyar dari pesawat terbang?

soalnya di 163 gak disebut namanya, cuma dibilang pengusaha yang baru keluar buku....



setau gw si TDW, tung desem waringin..?
greyz - 02/06/2008 07:04 PM
#306

@Risentgall
thx picture nya yah ^^
nanti tak lempar sambil ijo deh.. p
trezdy - 02/06/2008 10:38 PM
#307

Quote:
Original Posted By fandra77
http://news.163.com/08/0602/05/4DDM97NB0001121M.html

mau tanya, ini siapa >yah yang lemparin duit Rp1Milyar dari pesawat terbang?

soalnya di 163 gak disebut namanya, cuma dibilang pengusaha yang baru keluar buku....

itu si Tung Desem Waringin
salah satu motivator Indonesia
semacam Andrie Wongso

orang belahan Jawa Timur o
acaranya di lapangan diwilayah banten
rencana sih mau di Senayan ... tapi terhalang izin
takut ntar malah rusuh hammer:

btw, itu bukan 1 M , .... tapi 100 juta aja \)
trezdy - 02/06/2008 10:39 PM
#308

Quote:
Original Posted By fandra77
http://news.163.com/08/0602/05/4DDM97NB0001121M.html

mau tanya, ini siapa >yah yang lemparin duit Rp1Milyar dari pesawat terbang?

soalnya di 163 gak disebut namanya, cuma dibilang pengusaha yang baru keluar buku....

itu si Tung Desem Waringin
salah satu motivator Indonesia
semacam Andrie Wongso

orang belahan Jawa Timur o
acaranya di lapangan diwilayah banten
rencana sih mau di Senayan ... tapi terhalang izin
takut ntar malah rusuh hammer:

btw, itu bukan 1 M , .... tapi 100 juta aja \)
greyzzz - 02/06/2008 11:06 PM
#309

itu bagi2 duit udah terjadi blom c?

blom ngikutin berita lagi hammer:
kuchiki - 03/06/2008 12:09 AM
#310

itu duit kenapa ga dilempar ke rekening gw aja ya ++Lounge Reg China++ 大家進來吧!! (sementara)
greyzzz - 03/06/2008 01:21 AM
#311

mending dibakar kale duitnya... daripada masuk rek situ ngacir:
erlangshen - 03/06/2008 10:34 AM
#312

ada suggestion sebaiknya forumnya diapain lagi? o
greyzzz - 03/06/2008 11:41 AM
#313

hehe, ada momod baru ey...

selamat beer:

forum diapain lagi ya?
ya thread2 jgn berceceran aja
sering2 digabung kl mang diperlukan
seblom buka thread kl bs dibicarakan dl..

kl bisa kapan2 adain gath, tp.. susah c nohope:

mo nambahin, gmn kl dibikin thread ttg makanan
dah ada blom ya? lupa hammer:
gw dah bikin di reg kota gw c..
jd smoga di sene bs ada juga, jd bisa ngacay bareng hammer:
jgn lupa kl bisa juga, diupdate di satu halaman
summy - 03/06/2008 11:48 AM
#314

Quote:
Original Posted By erlangshen
ada suggestion sebaiknya forumnya diapain lagi? o


momod baru oi.. D
langkah pertama thread gua ini disticky trus kalsih bintang 5.. D
sama jangan lupa kasih gua cendol.. p
Risentgall - 03/06/2008 11:52 AM
#315

Quote:
Original Posted By greyz
@Risentgall
thx picture nya yah ^^
nanti tak lempar sambil ijo deh.. p


uh gk mau lagi sakit tenggorokan p

Quote:
Original Posted By erlangshen
ada suggestion sebaiknya forumnya diapain lagi? o


wah erlang dah jadi momod sini matabelo:
greyzzz - 03/06/2008 11:55 AM
#316

@summy
cendoL molo lo, he3

@Risentgall
ya uda kl ga mau, tidak jadiii ngacir:
summy - 03/06/2008 12:00 PM
#317

Quote:
Original Posted By greyzzz
@summy
cendoL molo lo, he3



lagi musim panas seh.. haus melulu.. D
btw baru sadar gua klo ne thread udah disticky.. o
Golden^^Boy - 03/06/2008 12:03 PM
#318

bikin forum khusus zhongwen kyk dl dibikin wenzzz aja.
Risentgall - 03/06/2008 12:04 PM
#319

Quote:
Original Posted By greyzzz
@summy
cendoL molo lo, he3

@Risentgall
ya uda kl ga mau, tidak jadiii ngacir:


Quote:
Original Posted By summy
lagi musim panas seh.. haus melulu.. D
btw baru sadar gua klo ne thread udah disticky.. o


tuh kasih yg lagi aus aja aye lagi gk aus kok p
greyzzz - 03/06/2008 12:42 PM
#320

@Golden^^Boy
bikin aja gih... beer:

@Risentgall
dah ketumpahan di elo... army:
lagian dia mah dah pernah dapet
Page 16 of 118 | ‹ First  < 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ASIA > China > ++Lounge Reg China++ 大家進來吧!! (sementara)