China
Home > Kaskuser Regional > ASIA > China > ++Lounge Reg China++ 大家進來吧!! (sementara)
Total Views: 51701 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 118 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

akira778 - 23/05/2008 09:57 PM
#41

yohooooo freakkkkkzzzzz

ada apa dgn cintapertama confused: ampe kebelet amet loe ama dia
DDDDD

hmm hmmm si awan cantik tuh pasang fotonya di avatar yah?
setau g.. khuntien mah banyak khek kalo ga tio ciu.lu yg sebelah mana?
summy - 23/05/2008 09:59 PM
#42

[QUOTE=-Freakz-;32825068@cc Loexhy

Jadi, kalo dibaca = Deng Mei Yun.. (Bener? \) ) Nama gw=林弯成.. 很高兴认识你... shakehand[/QUOTE]

perasaan ga ada deh yang nanya nama cina lo.. D
__ _ ngacir: Peace:
slackerzz - 23/05/2008 10:05 PM
#43

@freakz
我叫吴元诚。。。 我不帅也不是自恋\),我害羞如果我的照片大家İ 75;。。。malu:

iya ketularan... hehehe, namanya bagus banget seh...
greyz - 23/05/2008 10:46 PM
#44

wadoh, butuh 翻译
slackerzz - 23/05/2008 10:56 PM
#45

^
koq...ricebowl:ricebowl:rose:Onigiri:coffee:flower:medicine:Paws:


bro tuh sesajennya... hahaha
greyz - 23/05/2008 11:07 PM
#46

sesajen apaan ky gitu, ga diterima army:
slackerzz - 23/05/2008 11:09 PM
#47

habis mo yg gimana donk... hehehe, jadi OOT
greyz - 23/05/2008 11:28 PM
#48

cewe kek, duit kek p

namanya juga lounge, gpp koq ^^
summy - 23/05/2008 11:31 PM
#49

Quote:
Original Posted By greyz
cewe kek, duit kek p

namanya juga lounge, gpp koq ^^


mari kita ber OOT ria.. D
t si 美雲 gara2 kalian entar ga berani lagi masuk sini.. D
erlangshen - 23/05/2008 11:32 PM
#50

Quote:
Original Posted By -Freakz-
@erlangshen

BTW, u sendiri ada data2 yang pernah u backup dr kaskus ga? bingung: Kan dah join lm.. malu: Gw masih status newbie disini jd ga bisa bantu apa2.. \( Hu3.. \( Eh, iya.. Kok jem segini ada OL? bingung: tumben bener ni.. o Ga da kerjaan dr kantor? D Hua3.. hammer:

@cc Loexhy

Jadi, kalo dibaca = Deng Mei Yun.. (Bener? \) ) Nama gw=林弯成.. 很高兴认识你... shakehand

sayah cuman punya laptop butu di rumah \( \( \( jadi ga ada tempat buat nampung data kaskus \( \( HDD penuh anime, manga, comic, n JAV malu:
greyz - 23/05/2008 11:34 PM
#51

Quote:
Original Posted By summy
mari kita ber OOT ria.. D
t si 美雲 gara2 kalian entar ga berani lagi masuk sini.. D


wew, sapa tuh? en knp ga berani masuk lagi
summy - 23/05/2008 11:38 PM
#52

Quote:
Original Posted By greyz
wew, sapa tuh? en knp ga berani masuk lagi


si mei yun..
gara2 ga takut dikejer2 ama freakz sama slakerzz.. D
greyz - 23/05/2008 11:42 PM
#53

Quote:
Original Posted By summy
si mei yun..
gara2 ga takut dikejer2 ama freakz sama slakerzz.. D


sapa pula itu mei yun, ko gw ga tau hammer:
summy - 23/05/2008 11:49 PM
#54

Quote:
Original Posted By greyz
sapa pula itu mei yun, ko gw ga tau hammer:


lo liat2 halaman depan deh.. D
greyz - 23/05/2008 11:54 PM
#55

ke depan dolo ah... ngacir:
greyz - 23/05/2008 11:56 PM
#56

Quote:
Original Posted By Loexhy
Gw ga pernah kecina.
Yg pernah nyokap gw, 2x.
Gw asli khuntien, tapi tinggal dijakarta.
Skeluarga tinggal dijakarta.
Gw iseng2 masuk asia, eh, ada tulisn mandarin, ya udh gw masuk, lah tp kok pd ngmngnya indo???
O, gw br ngerti, org indo tgl di sana.. Ehehe...
Nama gw Loexhy = loe xhy (lusy) ato 邓美云。
Umur 23. Met kenal smuaaaaa..
Senang kenal chines indo.


oh ini tho.. he3...
slackerzz - 24/05/2008 06:49 AM
#57

Quote:
Original Posted By greyz
cewe kek, duit kek p

namanya juga lounge, gpp koq ^^


haha... \)\)\)
Quote:
Original Posted By summy
mari kita ber OOT ria.. D
t si 美雲 gara2 kalian entar ga berani lagi masuk sini.. D



yuk, ber OOT ria...hammer:
Loexhy - 24/05/2008 02:21 PM
#58

是啊。 Deng Mei Yun。
是我奶奶给我的名字。
但是在印度没用过。
今天终于能用了。 真高兴 D

我的Avatar 就是我的照片。

我有故事要讲给你们听。

小气鬼 故事, 你们听过了吗??
fandra77 - 24/05/2008 02:56 PM
#59

Quote:
Original Posted By Loexhy
是啊。 Deng Mei Yun。
是我奶奶给我的名字。
但是在印度没用过。
今天终于能用了。 真高兴 D

我的Avatar 就是我的照片。

我有故事要讲给你们听。

小气鬼 故事, 你们听过了吗??


小姑娘,原来你是印度人啊?
NEHI NEHI.........

印度尼西亚的简称是印尼,Ç 81;是印度。印度是在东亚哦。&# 12290;。别搞错了!
greyz - 24/05/2008 03:05 PM
#60

我还没听过

我做一下,想好好听这个故事

应该很有意思哦

ngacir:
Page 3 of 118 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ASIA > China > ++Lounge Reg China++ 大家進來吧!! (sementara)