China
Home > Kaskuser Regional > ASIA > China > ++Lounge Reg China++ 大家進來吧!! (sementara)
Total Views: 51701 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 118 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

Loexhy - 25/05/2008 12:15 PM
#81

fandra77 - 25/05/2008 12:54 PM
#82

cogan_aja gak salah kok.......lu yang harus koreksi karena lu sendiri masih RASIS dengan panggilan khusus utk Indonesia Pribumi, jadi gak beda lu dengan Indonesia Pribumi yang teriak2 lu C**A.
Risentgall - 25/05/2008 01:18 PM
#83

ikutan disini salam kenal smua o
summy - 25/05/2008 01:22 PM
#84

Quote:
Original Posted By Risentgall
ikutan disini salam kenal smua o


silakan dimulai dengan menyebutkan nama,alamat,jenis kelamin,status dan lain2.. D
Risentgall - 25/05/2008 01:35 PM
#85

kok serasa di interograsi malu:

Nama : Ronald
Alamat : HK
JK : Cowo
Umur : 15

gitu aja yah ngacir:
greyz - 25/05/2008 02:54 PM
#86

^
summy kecewa ga tuh? D

btw da yg tau ga, bbm di china itu disubsidi ga c..?
Risentgall - 25/05/2008 03:04 PM
#87

kecewa kenapa bingung:
greyz - 25/05/2008 03:25 PM
#88

hehehe, nebak aja koq p
[a]lf4^{r}0m30 - 25/05/2008 03:47 PM
#89

朋友们你们好。。

我叫James 26岁 男士 在广州留学 和 打工

很高兴认识大家。。
greyz - 25/05/2008 04:02 PM
#90

^
coba di kamar sebelah thumbup:

beer:
greyzzz - 25/05/2008 04:34 PM
#91

makin sepi aja ni lounge, siang2 gini, panas ey
Risentgall - 25/05/2008 05:02 PM
#92

sini dah mau malemD
greyz - 25/05/2008 06:03 PM
#93

weh?

hk ma china kan mang sama jem nya o
summy - 25/05/2008 06:26 PM
#94

ampun dah panas banget disini.. 快受不了了.. nohope:
musim dingin cepatla dateng... kagets:
greyz - 25/05/2008 06:41 PM
#95

bah, mbungggg.....

mending panas daripada dingin....
summy - 25/05/2008 07:00 PM
#96

Quote:
Original Posted By greyz
bah, mbungggg.....

mending panas daripada dingin....


klo pas musim panas seh enakan dingin daripada panas..
tapi klo pas musim dingin enakan panas daripada dingin.. D
slackerzz - 25/05/2008 07:07 PM
#97

^
hehehe, iya... koq sepi banget seh...
greyz - 25/05/2008 07:22 PM
#98

Quote:
Original Posted By summy
klo pas musim panas seh enakan dingin daripada panas..
tapi klo pas musim dingin enakan panas daripada dingin.. D


gw tetep milih panas di segala kondisi... D
summy - 25/05/2008 07:36 PM
#99

Quote:
Original Posted By greyz
gw tetep milih panas di segala kondisi... D


klo gitu afrika adalah tempat ideal lo donk.. D
-Freakz- - 25/05/2008 08:47 PM
#100

Quote:


Si cogan_aja itu bener c. Kayaknya, u perkataanya perlu dikoreksi dikit. Soalny, u pake kata tiko.. Ya, mereka kl diomongin gini juga ga senenglah.. \) (Kalo FC it beda cerita ya.. D siul: )

Quote:
Original Posted By greyz
gw tetep milih panas di segala kondisi... D


Cocok u tinggal di afrika.. hammer: Wkwkwkk... ngacir:

Quote:
Original Posted By summy
klo pas musim panas seh enakan dingin daripada panas..
tapi klo pas musim dingin enakan panas daripada dingin.. D


Musim dingin sekali dingin bisa 5. Musim panas sekali panas bisa 35 nohope: So, lebih enak di daerah tropis macam indo, singapur gitu deh.. o Wkwkwkwk. D
Page 5 of 118 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ASIA > China > ++Lounge Reg China++ 大家進來吧!! (sementara)