China
Home > Kaskuser Regional > ASIA > China > ++Lounge Reg China++ 大家進來吧!! (sementara)
Total Views: 51701 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 8 of 118 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›

trezdy - 26/05/2008 10:22 PM
#141

Quote:
Original Posted By fandra77
wa juga pernah diskusi ama teman sih.............

lagi mau cari bukti hehehehe.........makanya gua tanya............

la itu mungkin aja pengecualian
biar pelafalannya jadi lebih bagus \)

kyk bahasa france ....... ada bbrp pengecualian tertentu untk bbrp kata
yg sebenarnya itu ngk lazim
cuma biar enak terdengar .. y diubah aturannya


nurut gw sih gitu malu:
trezdy - 26/05/2008 11:16 PM
#142

huammm ....
ngantuk o


go to chuang o
wo xian shuijiao o o
bai2 dajia malu:
greyz - 27/05/2008 06:24 AM
#143

saya sudah bangun p

masi sepi aja ey di sene...

met pagi aLL

beer:
trezdy - 27/05/2008 07:36 AM
#144

huam
mandi ah
trus ngampus
_____________ _ _ ngacir:
summy - 27/05/2008 08:53 AM
#145

pagi semua.. D
greyz - 27/05/2008 09:17 AM
#146

met pagi juga..

tapi perasaan di sebelah dah ada thread buat abse hammer:
trezdy - 27/05/2008 12:02 PM
#147

hayu2
ngobrol o



ada topik menarik ngk ya o
Loexhy - 27/05/2008 08:43 PM
#148

Wew..
Smuanya..
Masalah t*ko n c*na, n bisa dibahas disini..
Smua awal mula dari gw : LOEXHY .
Bukan salah siapa2...
Jd kalo mau salahin, salahin gw aja : LOEXHY .
(Bukan yg lainnya)
Tapi gw bingung *confuse*
Siapa omelin siapa ya??
Krn freaks blg diomelin, tp diomelin siapa ya?
Omelnya kegue aja, emg awalna gw yg tnya freaks dulu.
Smua awal mulanya gw (LOEXHY).
Ok.. Jangan nyalahin tmn u..
Lagipula gw org baru, n gak tau peraturan sini. (kalian sesama teman, jgn nyalahin aja).
Sori, kalo buat u org ribut (tp gw msh bingung *confuse*... Siapa ama siapa ribut ya??) (aaarh... Yg penting gw jelasin aja deh, ok)

Sbgai pmintaan maaf..
Saya pamit dari sini, dan tidak mnganggu thread kalian lagi & tidak akan cemarkn thread kalian..
*jalan mundur, sambil bungkukan badan. Dan keluar*
谢谢你们的关照
summy - 27/05/2008 08:55 PM
#149

orang yang aneh.. D
netnot - 27/05/2008 09:28 PM
#150

gua mau tanay dong o

kan gua tanya sama teman gua..kalau mau belajar Bahasa Cina..lebih baik belajar apa?Mandarin, Kantonis dll?

nah teman gua bilang mending belajar Mandarin aja..emang kenapa ya?tadi pas mau beli buku ada buku Kantonis tp gak jadi p
summy - 27/05/2008 09:57 PM
#151

Quote:
Original Posted By netnot
gua mau tanay dong o

kan gua tanya sama teman gua..kalau mau belajar Bahasa Cina..lebih baik belajar apa?Mandarin, Kantonis dll?

nah teman gua bilang mending belajar Mandarin aja..emang kenapa ya?tadi pas mau beli buku ada buku Kantonis tp gak jadi p


klo bisa seh dua2nya dipelajari seh.. klo mau yang lebih penting seh enakan mandarin.. mungkin karena mandarin diakui sebagai bahasa no2 di dunia.. D

kantonis juga boleh dipelajari,supaya bisa kenalan sama cewek HK sm macau t,kan capek2.. kissing:
greyz - 27/05/2008 10:08 PM
#152

Quote:
Original Posted By summy
orang yang aneh.. D


setubuh.. dah minta maap dah bagus
pake ngundurin diri
wong ini tempat sharing nohope:
summy - 27/05/2008 10:12 PM
#153

entah kenapa di kaskus sekarang banyak bermunculan orang yang aneh2.. D
greyz - 27/05/2008 10:30 PM
#154

ia, u termasuk ga..? p
summy - 27/05/2008 10:34 PM
#155

Quote:
Original Posted By greyz
ia, u termasuk ga..? p


gua udah tebak lo pasti mau ngo gini.. D kagets:

klo lo termasuk gua juga deh.. malu:
greyz - 27/05/2008 10:46 PM
#156

emang alur cerita nya musti gini cuy

jadi setoran jalan trus p

gw aneh? tp ga seaneh lo tuh p
Loexhy - 27/05/2008 10:54 PM
#157

Baru tahu yah gw aneh...
hueueueueee

Btw thank yah lagunya
http://rapidshare.com/files/11776237...2812_.mp3.html

lagi dunk
ada lagi gak....
summy - 27/05/2008 10:54 PM
#158

Quote:
Original Posted By greyz
emang alur cerita nya musti gini cuy

jadi setoran jalan trus p

gw aneh? tp ga seaneh lo tuh p


tau ah mau sapa yang aneh,emang gua pikirin..

udah mau bobo dl.. bsok ada kelas jam 7.. \(

met bobo semua.. D
summy - 27/05/2008 10:55 PM
#159

Quote:
Original Posted By Loexhy
Baru tahu yah gw aneh...
hueueueueee

Btw thank yah lagunya
http://rapidshare.com/files/11776237...2812_.mp3.html

lagi dunk
ada lagi gak....


bsok y,udah mau bobo sekarang ne..
lo mau lagu apa ngomong aja,entar klo ada gua upload.. D
Loexhy - 27/05/2008 10:56 PM
#160

neh lagu kesukaan gw..
tapi teks nya bener gak??
bantuin koreksi dunk..
soalnya gw gak tahu dimana cari teks mandarin.
gw denger sambil ketik..
u org pasti tahu lagu ini..
Bantuin koreksi pls...
soalnya gw suka bgt ama neh lagu

理由

就在感请到了无法挽留
而你的又决意离开的时后
你要我找个理由让你回头告ņ 18;
我还是让你走
你说分手的时候就不要泪流


*就在趋向到了最后关头
而你又决悥忘记的时后
我也想找个借口改变结局
可最后还是放了手
你说分手了以后
就不要让自己难受

如果你真的需要什么理由
一万个都不够
早知道你把这份感情
看的太重
当初你说什么也不让你走

如果我真的需要什么借口
一万个都不够
早知道我对这份感情
难分难舍
当初说什么也不让自己
放手
Page 8 of 118 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ASIA > China > ++Lounge Reg China++ 大家進來吧!! (sementara)