China
Home > Kaskuser Regional > ASIA > China > ++Lounge Reg China++ 大家進來吧!! (sementara)
Total Views: 51701 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 9 of 118 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›

Loexhy - 27/05/2008 10:59 PM
#161

Ini juga donk..
bantuin koreksi pls....
bantuin pls pls pls....
bantuin yah pls pls pls
plssssss bgt bgt bgt bgt

告诉我你不爱我

如果的我, 挡开双手
无眼地错, 无只说错
你美离的眼光
不要躲避直我

泥选择他没选择我
为何还说依然爱我
给我好一点的理由
别在让我 迷惑


我别无所求只求你能快乐
说已经别在强当温柔


如果你爱的不是我
我有什么勇气不放手
说出口
说你已经受够
说我多薏的爱是强求
除非更残忍对带我
我才能真的放手
请你告诉我你不爱我

除非更残忍对带我
我才能真的放手
请你告诉我你不爱我

如果你爱的不是我
我有什么勇气不放手
Loexhy - 27/05/2008 11:02 PM
#162

boleh bantuin cariin teks
Thai Wei Qu juga gak??

en pingyin yang gw dpt

ang tha hen dao tuo ai de se hou
ni wang le suo you te se ye
kan ya cing ya cing sang li de ci ce
ni yao wo sien cai chi si ai ni te fang se

ni cen cing suo yau pao hu wo
ce kei wo wen rou mei cuo ce
khe se sien cai ni cung se dui wo huei pi
pu cai wei wo you sin se er cao ci

ren suo lien ai jiu siang fang fang can
ru kuo thai ji jiao, jiu you huei han
ce se ni men dou wang le kau su wo
fang cung de ai ye huei rang thien kung huang man sang hai

thai wei qi
fen sou ye si rang wo cui hou de dao siao si
pu khu chi
ing wei wo dui cing dui ai cen te pu cang khui cien ni

thai wei qi
ai je ni cie pa pie ren yung cai huai li
pu neng cai ce yang sia chi
ceng kuo ai dou pao fung yi
yi ran ching ching ren dou dou fang chi ni
ye pu cai ai chai mung cung wei qu ce ci

gak tahu bener apa ngak bantuin yah
Loexhy - 27/05/2008 11:03 PM
#163

Yi Neng Jing - Shi Wo De Xing Fu

ama ini pls...
ini gw terlalu suka.......
bantuin yah......
plssssssssss bgt..............

(soalnya gw bingung, mo minta bantuan siapa lagi)
*harap2 ketemu penolong disini*
greyz - 27/05/2008 11:06 PM
#164

ada ym ga bu?

ni lagi coba dicariin, kl dah dapet send by ym aja, lebih enak
santo_kemp - 27/05/2008 11:08 PM
#165

[QUOTE=netnot;33128654]
ya karna bahasa mandarin itu sbb Bro:
-Satu dari lima orang di bumi berbicara Mandarin saat ini.

-Sampai hari ini, total ada 85.568 huruf Mandarin. Dan masih ada
kemungkinan bertambah di kemudian hari.

-Wang adalah marga terbanyak yang dimiliki penduduk China. Li nomor
2 dan Zhang nomor 3.

-Beijing University adalah universitas terbaik di Asia dan nomor 14
di dunia tahun 2006 versi The Times Higher Education Supplement.

-Tulisan Simplified Chinese digunakan di China, Singapore, dan
Malaysia. Sementara Traditional Chinese digunakan di Taiwan,
Hongkong, dan 'Chinatown' di San Francisco, London, Sidney, dll.

-Hanyu Pinyin adalah sistem pengejaan Mandarin di China. Zhuyin
Fuhao adalah sistem pengejaan Mandarin di Taiwan.

-Shanghai adalah kota terbesar di China. Taipei adalah kota terbesar
di Taiwan.

-Tembok China konon adalah satu-satunya bangunan buatan manusia yang
terlihat dari bulan.

-Taipei ada di posisi nomor 3 dunia untuk katagori kota dengan
jaringan internet terbaik.

-Kertas, mesiu, teknik percetakan, dan kompas ditemukan oleh orang
China.

-Taiwan menempati nomor 6 di dunia untuk proporsi negara dengan
pengguna internet terbanyak.

-Taipei 101 Tower adalah gedung tertinggi nomor 2 di dunia.

-Olimpiade 2008 akan diadakan di Beijing. Hanya 3 kota di Asia yang
(pernah) dipercaya menjadi tuan rumah Olimpiade. Dua lainnya adalah Tokyo dan Seoul.

-Satu dari lima orang di bumi berbicara Mandarin saat ini.

-China membuktikan saat ini mereka adalah penguasa baru perekonomian
dunia. AS mulai ketar-ketir melihat China sekarang, dan mulai
mengeluarkan segala jurus untuk 'menghalangi' China menjadi raksasa
dunia. Baik di bidang ekonomi, olahraga, teknologi, pendidikan,
ekspor, dll.

Saat ini:
- Jika Anda tidak bisa Mandarin, mungkin Anda tidak akan gagal dalam
hidup.
- Tapi, jika Anda bisa Mandarin, Anda akan lebih cepat sukses,
apalagi jika tinggal di Indonesia! Minimal Anda tidak akan menganggur.

Setuju?

Bahkan Nabi Muhammad pun mengakui, "Belajarlah sampai ke negeri
China". Dengan biaya sekolah bahasa yang hanya Rp 10 juta/semester
(di China) dan Rp 5.5 juta/semester (di Taiwan), biaya ini jauh
lebih hemat daripada Anda kuliah (dalam bahasa Indonesia) di
universitas swasta terbaik di Indonesia yang mencapai puluhan juta
rupiah per semester. Di China & Taiwan, Anda belajar Mandarin walau
Anda sudah berumur sekalipun.

Iya! Bisnis berhubungan dengan bicara. Bicara berhubungan dengan
bahasa. Belajar bahasa itu penting, apalagi Mandarin.

www.freewebs.com/everydaymandarin
Loexhy - 27/05/2008 11:23 PM
#166

Quote:
Original Posted By greyz
ada ym ga bu?

ni lagi coba dicariin, kl dah dapet send by ym aja, lebih enak


Wah...
Xie xie xie xie xie xie xie xie

[email]loexhy@yahoo.com[/email]
qu tunggu skrng di ym
Tapi ym gw invisible yah
greyz - 27/05/2008 11:24 PM
#167

@Loexhy
周传雄 - 告诉我你不爱我 - 小刚
伊能静 - 你是我的幸福吗
陶晶莹 - 太委屈

bener ga tuh..?
netnot - 28/05/2008 02:38 PM
#168

Quote:
Original Posted By summy
klo bisa seh dua2nya dipelajari seh.. klo mau yang lebih penting seh enakan mandarin.. mungkin karena mandarin diakui sebagai bahasa no2 di dunia.. D

kantonis juga boleh dipelajari,supaya bisa kenalan sama cewek HK sm macau t,kan capek2.. kissing:


ini sih teman gua bilang p lalu ada alasan lagi?

baru belajar dari salam (ni hao), waktu (san jian) dan ya/no dll (shi)

xie xie ni
slackerzz - 28/05/2008 02:57 PM
#169

Quote:
Original Posted By netnot
ini sih teman gua bilang p lalu ada alasan lagi?

baru belajar dari salam (ni hao), waktu (san jian) dan ya/no dll (shi)

xie xie ni



salam klo buat org yg lebih tua ato yg kita hormati pake nin hao... "waktu" yg sdh gw pelajarin sih bukan san jian tapi shi jian, ya=shi, tdk= bu shi
summy - 28/05/2008 03:07 PM
#170

Quote:
Original Posted By netnot
ini sih teman gua bilang p lalu ada alasan lagi?

baru belajar dari salam (ni hao), waktu (san jian) dan ya/no dll (shi)

xie xie ni


ne orang mau belajar aja mesti pake alasan.. nohope:
klo lo belajar mandarin,lo bakalan masok surga.. D puas.. p
slackerzz - 28/05/2008 03:34 PM
#171

^
wih artinya gw masuk surga donk...matabelo:matabelo:matabelo:matabelo:
Risentgall - 28/05/2008 07:07 PM
#172

Quote:
Original Posted By summy
ne orang mau belajar aja mesti pake alasan.. nohope:
klo lo belajar mandarin,lo bakalan masok surga.. D puas.. p


tmen aye ada yg blajar mandarin tapi cabul masuk gak tuh ? matabelo:
summy - 28/05/2008 07:22 PM
#173

Quote:
Original Posted By slackerzz
^
wih artinya gw masuk surga donk...matabelo:matabelo:matabelo:matabelo:


Quote:
Original Posted By Risentgall
tmen aye ada yg blajar mandarin tapi cabul masuk gak tuh ? matabelo:


mana gua tau.. tanya aja ama Tuhannya langsung.. D
slackerzz - 28/05/2008 07:34 PM
#174

^
klo gw tanya sama Tuhan, berarti gw udah dialam lain donk...\(\(
summy - 28/05/2008 07:40 PM
#175

Quote:
Original Posted By slackerzz
^
klo gw tanya sama Tuhan, berarti gw udah dialam lain donk...\(\(


kan pengennya masuk surga.. ya ga pa2la.. D
coi3x.. D
Risentgall - 28/05/2008 07:49 PM
#176

Quote:
Original Posted By summy
mana gua tau.. tanya aja ama Tuhannya langsung.. D


minta no telpNya donk o
summy - 28/05/2008 07:54 PM
#177

Quote:
Original Posted By Risentgall
minta no telpNya donk o


keqnya disana ga ada sinyal deh.. D klo ga lo titip aja sama si slakerzzz.. keqnya dia pengen pegi tanya t.. D p
slackerzz - 28/05/2008 08:29 PM
#178

^
sialan lo... hahaha
summy - 28/05/2008 08:58 PM
#179

sepi y hari ne.. hammer:
slackerzz - 28/05/2008 09:05 PM
#180

^
iya sepi... yg lain pada kemana ya???
Page 9 of 118 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ASIA > China > ++Lounge Reg China++ 大家進來吧!! (sementara)