Melbourne
Home > Kaskuser Regional > AUSTRALIA > Melbourne > [The Lounge] Melbourne yg baru
Total Views: 67510 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 9 of 148 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›

Lophe Sellina - 05/07/2008 05:31 PM
#161

alo alo...
met kenal smuanyaaa....
regrency_007 - 05/07/2008 06:07 PM
#162

Quote:
Original Posted By chronocross
Gosip nih gosip,

Artis indo alyssa soebandono bakal masuk Monash taon depan hahaha ada jg artis indo kuliah di melb... biasanya di syd..

berita lebih lanjut...


wakakka dia kan anak global... ya pasti lah ke monash... mang dah programnya begicuu..
Ashura11 - 05/07/2008 06:11 PM
#163

Alo all, gw baru aja pindah ke Melb
krn nganggur sambil nungguin PR keluar jd iseng2 maen ke Kaskus D
edwinic - 07/07/2008 05:11 PM
#164

@ lophe sellina
@ ashura11

salam kenal juga ya.. selamat gabung di reg melbourne.. coffee:
nichou - 07/07/2008 05:20 PM
#165

Shoot yg bener allysa soebandono?? Gw smpet berangan2 seh kalo dia masuk monash..apalagi college..eh ternyata beneran ya...haha..
Wah harus cari koneksi neh..haha..
stevenmatini - 08/07/2008 06:26 AM
#166

^ koneksi ke 1st yer college? bwat yg d monash daftar jd yg guide orientaton aja... =p
ReaL_BueZ - 08/07/2008 07:21 AM
#167

need advice dude .. mau ambil IT .. mau nya sih monash .. monash IT nya bagus nda ya ?? thx beer:
stevenmatini - 08/07/2008 02:22 PM
#168

ga ambil it gw d monash... ambilny bisnis.. im not sure myself...
nichou - 08/07/2008 03:43 PM
#169

Gw nya emang d monash college.. tapi trimester dpn lulus deh.. =(
Emang kalo uda naek ke uni masi bisa jadi mentor ya?
Tapi gpp deh, gw sering2 nongkrong d college aja ntar..haha..
stevenmatini - 08/07/2008 05:29 PM
#170

nichou kenal stella? keknya waktu lu orang orientation .. gw yang uda di melb sejak bulan juli menyelip terus ikutan lu orang naik ke eureka gratisan deh =p wakakka
TheDorikiN - 08/07/2008 10:21 PM
#171

semuanya keracunan ikan gara2 si totti yak?

huehahaha!
nichou - 11/07/2008 09:56 AM
#172

Quote:
Original Posted By stevenmatini
nichou kenal stella? keknya waktu lu orang orientation .. gw yang uda di melb sejak bulan juli menyelip terus ikutan lu orang naik ke eureka gratisan deh =p wakakka


Emang bisa bro?? Kaga d itungin ya orangnya?? Ato emang tampang anak college??haha.
Stella sapa ye?? Anak caulfield? Gw ga ikutan orientation nya.. Rugi..mending buat makan..haha.
tasnetwork - 11/07/2008 01:58 PM
#173
MUISA presents Short Film Competition 2008
Friends,

Info dr tetangga sebelah D

Melbourne University Indonesia Student ! Associations (MUISA)
in collaboration with
Consulate General of Republic Indonesia, Melbourne

proudly presents.... ..

SHORT FILM COMPETITION 2008

      [INDENT] Criterias:
[/INDENT]

[LIST]
[LIST]
[*] Original
[*] Fresh (film production must be within 5 years of day of lodgement)
[*] 10 mins max
[*] Provision of english subtitle
[*] Burnt to CD with AVI or MPEG format
[*] Winners will receive prizes, awards, and film screened at Indonesian Film Festival 2008


[/LIST]
[/LIST]
Closing Date: 08 September 2008

Send to: 17 Clarke Place, Mount Waverley, VIC 3149

Contact Person: 0433391913 (Zara)

For any enquiry, email us at ppiamelbuni@ yahoo.com. au
starspangled - 14/07/2008 09:41 PM
#174

bro senior..
numpang nanya donk..
gw kan pake vodafone jumbo cap 29aud.
trus baru seminggu uda abis..
bole langsung recharge ga?
itu kan pulsanya itung per bulan 130aud..

tolong dijawab ya...
starspangled - 14/07/2008 09:42 PM
#175

sori sori sori.....
crystal2005 - 17/07/2008 11:42 PM
#176

Quote:
Original Posted By nichou
Shoot yg bener allysa soebandono?? Gw smpet berangan2 seh kalo dia masuk monash..apalagi college..eh ternyata beneran ya...haha..
Wah harus cari koneksi neh..haha..

Confirm nih si Allysa bakal masuk monash college taon depan....

Jangan lupa bagi2 konesksinya bro...

pengin jg nih sekali2 kenalan sama artis D D
fs4real - 17/07/2008 11:56 PM
#177

Hey guys.ini sylvia.
Gw rencana mau pindah k melb akr sept.
kmungkinan k monash,lg tngu kbr..
met kenal!!

cheers
jikz - 19/07/2008 01:24 AM
#178

guys...gini nih...gw sekarang sma kelas 3,rencana mau masuk arsitektur,kira2 masuk ke univ mana nih ya yang ok?trus kalo nyari tempat tinggal pada gimana sih pertama kali nya?thx guys...
Waffen-SS - 19/07/2008 06:05 AM
#179

biasanya sih tempat tinggal bisa diurusin ama agen buat pertama x dateng.....
kalo arsitektur gw gak tau deh dmn...
Spawn Jr - 19/07/2008 09:53 PM
#180

Quote:
Original Posted By starspangled
bro senior..
numpang nanya donk..
gw kan pake vodafone jumbo cap 29aud.
trus baru seminggu uda abis..
bole langsung recharge ga?
itu kan pulsanya itung per bulan 130aud..

tolong dijawab ya...


Boleh banget donk, asal pas nge-recharge nya jangan lupa bayar.. Peace:.. Just to confirm, loe pake pre-paid khan? Biar baru sehari dipake, trus loe abisin pulsa nya, juga bisa langsunk diisi ko'.. Gw pernah isi $50 cuma kepake less than 2 days.. hehehe
Page 9 of 148 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > AUSTRALIA > Melbourne > [The Lounge] Melbourne yg baru