Papua
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > INDONESIA TIMUR > Papua > [Lounge/Chit-Chat] Para-Para Pinang (tempat kumpul semua warga Papua)
Total Views: 55458 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 315 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

franz10 - 23/05/2011 01:16 PM
#21

Quote:
Original Posted By ɐ
Kasih habis page wan dulu D



Selamat siang, iya kk D



om tambun pu klon nih, pasti hadir terus di pajwan wkwkwkwk
apa kabar om sun:



Halal shakehand:



Izakod Bekai Izakod kai
Satu hati Satu Tujuan
beer:


mantap kali slogan papua ini D
semoga ada kesempatan maen kesana khsusunya raja ampat D
ɐnʇɐʞɐʞ² - 23/05/2011 01:17 PM
#22

Quote:
Original Posted By franz10
mantap kali slogan papua ini D
semoga ada kesempatan maen kesana khsusunya raja ampat D


[Lounge/Chit-Chat] Para-Para Pinang (tempat kumpul semua warga Papua)

Itu slogan kota merauke kk D
Sajuga belum pernah ke raja ampat \(

Pengen mancing disana, liat di tipi ikan bobaranya gede gede wkwkwkwk D
moccha - 23/05/2011 01:19 PM
#23

Quote:
Original Posted By ɐ
Itu slogan kota merauke kk D
Sajuga belum pernah ke raja ampat \(

Pengen mancing disana, liat di tipi ikan bobaranya gede gede wkwkwkwk D


lho bukan papua ya kk ? D
kalo sa mau diving disana, tp harnya tiket dari sini mahal :mewek
enak tuh mancing juga D
ɐnʇɐʞɐʞ² - 23/05/2011 01:21 PM
#24

Quote:
Original Posted By moccha
lho bukan papua ya kk ? D
kalo sa mau diving disana, tp harnya tiket dari sini mahal :mewek
enak tuh mancing juga D


Bukan gan, punya kabupaten merauke D
[Lounge/Chit-Chat] Para-Para Pinang (tempat kumpul semua warga Papua)

Diving dan mancing genit:
kalau saya gak jago diving, kalau molo baru jago ngakaks
moccha - 23/05/2011 01:23 PM
#25

Quote:
Original Posted By ɐ
Bukan gan, punya kabupaten merauke D
[Lounge/Chit-Chat] Para-Para Pinang (tempat kumpul semua warga Papua)

Diving dan mancing genit:
kalau saya gak jago diving, kalau molo baru jago ngakaks


sa baru tahu kk D
kk tinggal di merauke kah ? D
wah molo diving khas papua genit:
ɐnʇɐʞɐʞ² - 23/05/2011 01:26 PM
#26

Quote:
Original Posted By moccha
sa baru tahu kk D
kk tinggal di merauke kah ? D
wah molo diving khas papua genit:


Rumah disana, tp domisili dan kerja di jakarta kk o

kalau molo itu hampir sama kaya diving makna nya
kalau berenang sebutanya mandi-mandi
wkwkwkwk D
moccha - 23/05/2011 01:33 PM
#27

Quote:
Original Posted By ɐ
Rumah disana, tp domisili dan kerja di jakarta kk o

kalau molo itu hampir sama kaya diving makna nya
kalau berenang sebutanya mandi-mandi
wkwkwkwk D


owh sedang kerja di jkt toh D
sa juga ada di jkt kk D

itu molo diving khas papua ya ?
bbclover - 23/05/2011 01:34 PM
#28

absen dolo di rumah baru... met siang...iloveindonesia, tunggu aku meroke, sebentar lagi dataaaanggg
ɐnʇɐʞɐʞ² - 23/05/2011 01:36 PM
#29

Quote:
Original Posted By moccha
owh sedang kerja di jkt toh D
sa juga ada di jkt kk D

itu molo diving khas papua ya ?


owww.. dijakarta juga .. cuacanya panas gak jakarta bagian sono gan D

Sebutan aja gan, ada juga molo buat matapencaharian D
[pic+vid] EXTREEM GAN!! CARA ORANG PAPUA MENANGKAP IKAN!!(update)

Quote:
Original Posted By bbclover
absen dolo di rumah baru... met siang...iloveindonesia, tunggu aku meroke, sebentar lagi dataaaanggg


Siang sun:
Su mo pulkam kah eek:
moccha - 23/05/2011 01:38 PM
#30

Quote:
Original Posted By ɐ
owww.. dijakarta juga .. panas gan jakarta bagian sono D

Sebutan aja gan, ada juga molo buat matapencaharian D
[pic+vid] EXTREEM GAN!! CARA ORANG PAPUA MENANGKAP IKAN!!(update)



Siang sun:
Su mo pulkam kah eek:


waduh kalo panas jangann di tanya lagi kk D
jkt mana nih o
iya toh kemaren itu masuk HT D
ane dah nonton D
bbclover - 23/05/2011 01:39 PM
#31

liburan semester langsung liburan lebaran..udah jadi bang toyib ni, 2x lebaran ga pulang2 DDD
ɐnʇɐʞɐʞ² - 23/05/2011 01:39 PM
#32

Quote:
Original Posted By moccha
waduh kalo panas jangann di tanya lagi kk D
jkt mana nih o
iya toh kemaren itu masuk HT D
ane dah nonton D



Hooh yang kemarin masuk HT D
Di tomang grogol gan,, males ane keluar keluar... panas bet dah D

Quote:
Original Posted By bbclover
liburan semester langsung liburan lebaran..udah jadi bang toyib ni, 2x lebaran ga pulang2 DDD


Titidije pulangnya kk D
titip salam buat patung selamat datang di bandara mopah D
darkseekeer - 23/05/2011 01:40 PM
#33

siang semuanya

ternyata dah peki 2 o
moccha - 23/05/2011 01:42 PM
#34

Quote:
Original Posted By bbclover
absen dolo di rumah baru... met siang...iloveindonesia, tunggu aku meroke, sebentar lagi dataaaanggg


Quote:
Original Posted By bbclover
liburan semester langsung liburan lebaran..udah jadi bang toyib ni, 2x lebaran ga pulang2 DDD


Quote:
Original Posted By darkseekeer
siang semuanya

ternyata dah peki 2 o


siaang semua warga papua beer:

Quote:
Original Posted By ɐ
Hooh yang kemarin masuk HT D
Di tomang grogol gan,, males ane keluar keluar... panas bet dah D



Titidije pulangnya kk D
titip salam buat patung selamat datang di bandara mopah D



wogh dekat dimarih D
kerja ato kulia ini ? D
ɐnʇɐʞɐʞ² - 23/05/2011 01:44 PM
#35

Quote:
Original Posted By darkseekeer
siang semuanya

ternyata dah peki 2 o


Siang o
Iyah gak nyadar udah peki 2 o hammer:

Quote:
Original Posted By moccha
siaang semua warga papua beer:




wogh dekat dimarih D
kerja ato kulia ini ? D


Wirausaha kk D

Brb maksi dulu yah ngacir:
moccha - 23/05/2011 01:44 PM
#36

Quote:
Original Posted By ɐ
Siang o
Iyah gak nyadar udah peki 2 o hammer:



Wirausaha kk D

Brb maksi dulu yah ngacir:


woghh mantap D
mek maksi beer:
buf2on - 23/05/2011 01:51 PM
#37

Quote:
Original Posted By ɐ
Kasih habis page wan dulu D



Selamat siang, iya kk D



om tambun pu klon nih, pasti hadir terus di pajwan wkwkwkwk
apa kabar om sun:



Halal shakehand:



Izakod Bekai Izakod kai
Satu hati Satu Tujuan
beer:

kabar baik kisss
capcay jadi angka lagi,semangat lagi ngepost wowcantik
Quote:
Original Posted By ɐ
Siang o
Iyah gak nyadar udah peki 2 o hammer:



Wirausaha kk D

Brb maksi dulu yah ngacir:

disini baru aj selese maksi nih linux2:
chest - 23/05/2011 01:58 PM
#38

Numpang nimbrung ya.. sa sepi sekali di regional papua.. tra ada orangnya... hahaha ayok dong agan2 ...
AguilaHV50 - 23/05/2011 02:00 PM
#39

Quote:
Original Posted By ɐ
Bukan gan, punya kabupaten merauke D
[Lounge/Chit-Chat] Para-Para Pinang (tempat kumpul semua warga Papua)

Diving dan mancing genit:
kalau saya gak jago diving, kalau molo baru jago ngakaks


baku taruh molo kah..army:

sapa yg paling lama..army:

sa bisa molo gaya batu, pasti lama bru naik..cool:hammer:
darkseekeer - 23/05/2011 02:03 PM
#40

Quote:
Original Posted By moccha
siaang semua warga papua beer:




wogh dekat dimarih D
kerja ato kulia ini ? D

siang juga kk o
Quote:
Original Posted By ɐ
Siang o
Iyah gak nyadar udah peki 2 o hammer:



Wirausaha kk D

Brb maksi dulu yah ngacir:


pejwan cuma dapet 1 oo
Page 2 of 315 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > INDONESIA TIMUR > Papua > [Lounge/Chit-Chat] Para-Para Pinang (tempat kumpul semua warga Papua)