Papua
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > INDONESIA TIMUR > Papua > [Lounge/Chit-Chat] Para-Para Pinang (tempat kumpul semua warga Papua)
Total Views: 55458 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 315 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›

rajinmenabung - 24/05/2011 10:40 AM
#101

Quote:
Original Posted By Jevonia
reiki ?? bingungs
REmaja Ikatan KIri kah?? p


Kamyu jahaaddd . . . . . \(\(
ya sdh kalo gitu. . . kita pisah sofa aja mulai skr. . . ngakaks


maaf kk.. akyu sudah menemukan lelaki lain yang lebih baik... oo

Quote:
Original Posted By darkseekeer
pagi semuanya sun:


sepertinya bukan kk
ava sa ambil dari orang spanyol namanya gaby
tapi tra tau klo tuh foto orang lain D


oooh... kirain si Rene... soalnya sa senang nonton BigBrother di Trans TV...

Quote:
Original Posted By rizkythelalala
waduh sa kira ada yang tau...
macam olah energi tubuh begitu..sejenis seni pernafasan begitu..
gunanya untuk healing dan macem2..
sa dulu maennya di forsup sih..hammers
bisa sih jarak jauh tapi pengen belajar langsung gitu tatap muka..D


oooh... belajar saja sini sama saya....

saya biasa memberi nafas buatan... oo
Jevonia - 24/05/2011 10:48 AM
#102

Quote:
Original Posted By rizkythelalala
waduh sa kira ada yang tau...
macam olah energi tubuh begitu..sejenis seni pernafasan begitu..
gunanya untuk healing dan macem2..
sa dulu maennya di forsup sih..hammers
bisa sih jarak jauh tapi pengen belajar langsung gitu tatap muka..D

oww. . dari jepang kah itu olahraganya. . . dari bahasax keq bahasa2 jepang. . . *sotoy* D
Quote:
Original Posted By rajinmenabung
maaf kk.. akyu sudah menemukan lelaki lain yang lebih baik... oo


oooh... kirain si Rene... soalnya sa senang nonton BigBrother di Trans TV...


pasti selingkuh sama sama assistenx sendiri ini . . . berbusa:

Quote:
Original Posted By rajinmenabung
oooh... belajar saja sini sama saya....

saya biasa memberi nafas buatan... oo

oh tidaakkk. . . kk rizky mw dijdikan target berikutnya . . . . takuts
--
trit ini blm di pantek yah??
uziexs - 24/05/2011 10:53 AM
#103

Quote:

Quote:
Original Posted By rajinmenabung
maaf kk.. akyu sudah menemukan lelaki lain yang lebih baik... oo

oooh... kirain si Rene... soalnya sa senang nonton BigBrother di Trans TV...

oooh... belajar saja sini sama saya....

saya biasa memberi nafas buatan... oo


Quote:
Original Posted By Jevonia
oww. . dari jepang kah itu olahraganya. . . dari bahasax keq bahasa2 jepang. . . *sotoy* D

pasti selingkuh sama sama assistenx sendiri ini . . . berbusa:


oh tidaakkk. . . kk rizky mw dijdikan target berikutnya . . . . takuts
--
trit ini blm di pantek yah??


quote sesepuh dulu biar diajak ngobrol

semoga makin guyub dah dengan adanya rumah baru beer:
Jevonia - 24/05/2011 11:00 AM
#104

Quote:
Original Posted By uziexs
quote sesepuh dulu biar diajak ngobrol

semoga makin guyub dah dengan adanya rumah baru beer:


saia nubi kk . . . tuh RL yg sepuh. . oo
salken ya. . shakehand:

btw, kk su isi biodata kah?? *eaaaa males nyari* D
uziexs - 24/05/2011 11:02 AM
#105

Quote:
Original Posted By Jevonia
saia nubi kk . . . tuh RL yg sepuh. . oo
salken ya. . shakehand:

btw, kk su isi biodata kah?? *eaaaa males nyari* D


haha..
sudah tapi dirumah yang lama o
situ kan yang nyendolin ane pertama kali malu:


sama saja situ juga sepuh \)
Jevonia - 24/05/2011 11:04 AM
#106

Top 10 Junker untuk rumah lama. . .

Quote:
SyuKroN 1,804
wulanpotter 1,377
Jevonia 884
AguilaHV50 704
ZBlackList 401
ɐnʇɐʞɐʞ² 289
kristyle 258
felixyt 173
rizkythelalala 137
badruzz 136


Ternyata masih di dominasi ama Tuan n Nyonyah . . . ngakaks
Jevonia - 24/05/2011 11:06 AM
#107

Quote:
Original Posted By uziexs
haha..
sudah tapi dirumah yang lama o
situ kan yang nyendolin ane pertama kali malu:


sama saja situ juga sepuh \)


yg gambar papua itu kan. . . ??? hehehee . . . .
isi lg biodata di trit yg baru kk, biar lebih ehem2 gitu. . . wowcantik:
AguilaHV50 - 24/05/2011 11:06 AM
#108

sun:

siang kaka smua..D

Quote:
Original Posted By Jevonia
Top 10 Junker untuk rumah lama. . .



Ternyata masih di dominasi ama Tuan n Nyonyah . . . ngakaks

wow..:matabelo
tuan n nyonya rumah tdk terkejar..ngakaks
rizkythelalala - 24/05/2011 11:07 AM
#109

Quote:
Original Posted By rajinmenabung
maaf kk.. akyu sudah menemukan lelaki lain yang lebih baik... oo



oooh... kirain si Rene... soalnya sa senang nonton BigBrother di Trans TV...



oooh... belajar saja sini sama saya....

saya biasa memberi nafas buatan... oo

jiahhh...tra usah deh kk...sa alergi cumi2...ngakak
sa minta nafas buatan ma saori chan saja..hammers

Quote:
Original Posted By Jevonia
oww. . dari jepang kah itu olahraganya. . . dari bahasax keq bahasa2 jepang. . . *sotoy* D


pasti selingkuh sama sama assistenx sendiri ini . . . berbusa:


oh tidaakkk. . . kk rizky mw dijdikan target berikutnya . . . . takuts
--
trit ini blm di pantek yah??

iyo dari jepang asalnya...kayaknya udah ngetren di indo sejak bbrapa tahun lalu..tapi di papua blum ada yo..:mewek
Quote:
Original Posted By uziexs
quote sesepuh dulu biar diajak ngobrol

semoga makin guyub dah dengan adanya rumah baru beer:

salam kenal ya kk..D
rajinmenabung - 24/05/2011 11:09 AM
#110

Quote:
Original Posted By uziexs
quote sesepuh dulu biar diajak ngobrol

semoga makin guyub dah dengan adanya rumah baru beer:


beer:

oz corp...? seperti pernah melihat di id seseorang... oo

Quote:
Original Posted By Jevonia
Top 10 Junker untuk rumah lama. . .



Ternyata masih di dominasi ama Tuan n Nyonyah . . . ngakaks


saya tidak termasuk..... ooo
Jevonia - 24/05/2011 11:17 AM
#111

Quote:
Original Posted By AguilaHV50
sun:

siang kaka smua..D


wow..:matabelo
tuan n nyonya rumah tdk terkejar..ngakaks

siang jg. . . ko su pulang kuliah kah ??? eek:
Quote:
Original Posted By rizkythelalala
jiahhh...tra usah deh kk...sa alergi cumi2...ngakak
sa minta nafas buatan ma saori chan saja..hammers


iyo dari jepang asalnya...kayaknya udah ngetren di indo sejak bbrapa tahun lalu..tapi di papua blum ada yo..:mewek

salam kenal ya kk..D

bagemana kao tong bikin ??? D
keq na manteb tuh belajar pernapasan. . .
Quote:
Original Posted By rajinmenabung
beer:

oz corp...? seperti pernah melihat di id seseorang... oo


saya tidak termasuk..... ooo


kk kan tdk cerewet serta pendiam. . . kisss

nih buktinya. . rajinmenabung 90 o
AguilaHV50 - 24/05/2011 11:20 AM
#112

Quote:
Original Posted By Jevonia
siang jg. . . ko su pulang kuliah kah ??? eek:

bagemana kao tong bikin ??? D
keq na manteb tuh belajar pernapasan. . .


kk kan tdk cerewet serta pendiam. . . kisss

nih buktinya. . rajinmenabung 90 o


ini bru bangun kaka..
kuliah sabantar jam 2..

mandi dolo..ngacir:
ɐnʇɐʞɐʞ² - 24/05/2011 11:20 AM
#113

Selamat siang semua sun:
Ada kabar apa hari ini ?

Tua dijalan, berangkat jam 6 jam 10 baru sampe tempat linux2:
uziexs - 24/05/2011 11:22 AM
#114

Quote:
Original Posted By Jevonia
yg gambar papua itu kan. . . ??? hehehee . . . .
isi lg biodata di trit yg baru kk, biar lebih ehem2 gitu. . . wowcantik:

masih inget saja kk \)
yang biodata baru pakai ID oz.reborn o
cuma sekarang IDnya gk bisa dibuka nohope:

Quote:
Original Posted By rizkythelalala
jiahhh...tra usah deh kk...sa alergi cumi2...ngakak
sa minta nafas buatan ma saori chan saja..hammers

iyo dari jepang asalnya...kayaknya udah ngetren di indo sejak bbrapa tahun lalu..tapi di papua blum ada yo..:mewek

salam kenal ya kk..D

salam kenal juga.. aku uzi dari perumnas3 D

Quote:
Original Posted By rajinmenabung
beer:

oz corp...? seperti pernah melihat di id seseorang... oo

saya tidak termasuk..... ooo


ID oz.reborn kk malu: shakehand2
felixyt - 24/05/2011 11:52 AM
#115

Quote:
Original Posted By Jevonia
Top 10 Junker untuk rumah lama. . .



Ternyata masih di dominasi ama Tuan n Nyonyah . . . ngakaks


wew.... termsk 10 bsr matabelo:

Quote:
Original Posted By rajinmenabung
beer:

oz corp...? seperti pernah melihat di id seseorang... oo



saya tidak termasuk..... ooo


ko paling bnyk kejang2 mo baru tra msk daftar, sa curiga ada konspirasi dlm perhitungan posting, lapor kpu ngacir:
moccha - 24/05/2011 11:55 AM
#116

Quote:
Original Posted By Jevonia
Top 10 Junker untuk rumah lama. . .



Ternyata masih di dominasi ama Tuan n Nyonyah . . . ngakaks


kk syukron top skor D
bosjankrick - 24/05/2011 12:03 PM
#117

Su ada para2 barukah...telat dapat pekiwan linux2:
bosjankrick - 24/05/2011 12:04 PM
#118

Quote:
Original Posted By ɐ
Selamat siang semua sun:
Ada kabar apa hari ini ?

Tua dijalan, berangkat jam 6 jam 10 baru sampe tempat linux2:


DIJALAN..Kk yakob CARI2 MOPKAH? D
ɐnʇɐʞɐʞ² - 24/05/2011 12:48 PM
#119

Quote:
Original Posted By bosjankrick
Su ada para2 barukah...telat dapat pekiwan linux2:


Iyo tete, dari mana saja p

Quote:
Original Posted By bosjankrick
DIJALAN..Kk yakob CARI2 MOPKAH? D


Hooh tete, cari mop sekalian cari peyeum malus


Maksi linux2:
darkseekeer - 24/05/2011 01:04 PM
#120

Quote:
Original Posted By rajinmenabung
maaf kk.. akyu sudah menemukan lelaki lain yang lebih baik... oo



oooh... kirain si Rene... soalnya sa senang nonton BigBrother di Trans TV...



oooh... belajar saja sini sama saya....

saya biasa memberi nafas buatan... oo

emang acaranya jam brapa kk?
sa tra pernah nonton D
Page 6 of 315 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > INDONESIA TIMUR > Papua > [Lounge/Chit-Chat] Para-Para Pinang (tempat kumpul semua warga Papua)