China
Home > Kaskuser Regional > ASIA > China > [HELP] butuh informasi kuliah di China
Total Views: 26234 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 20 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

ParkerPeter - 22/05/2008 10:12 PM
#1
[HELP] butuh informasi kuliah di China
misi teman2, butuh bantuan dunk.. mau tanya kalo di xiamen ada berapa univ ya? kira2 kuliah di sana ma di indo murahan mana? maunya ke xiamen c. klo ada temen2 yg di xiamen, bole dunk minta tolong info biayanya.. ^^.. thx ya
slackerzz - 22/05/2008 10:28 PM
#2

yg dixiamen... tuh ada yg tanya______________________________________ngacir:

sorry bro gw ga bisa bantu...
hammie love - 22/05/2008 11:56 PM
#3

Coba aja browsing dulu sekolah2 disana pake bahasa English juga isa kok ....
greyz - 23/05/2008 06:52 AM
#4

xiamen tuh xiamen...
alumni xiamen...
um trezdy ya kl ga salah D

gw coba bantu de, seinget gw...

xiamen setau gw ada 2 univ, sisa nya gw ga tau
集美大学 jimeidaxue ama 厦大 xiada

kl jimei di pinggir kota (1 jaman kl mo ke kota)
kl xiada di tengah kota, kl mo ke pusat kota deket, jalan kaki jg sampe..
plus belakangnya ada pante sgala..

kl soal murah mana...
u ambil bahasa apa kuliah apa? kl bahasa mandarin...
gw lebih liat proses yg bakal lo lewatin
kl di xiamen/china u kan lgsg terjun di masyarakat pemilik bahasa
pastinya lebih pny nilai plus daripada u blajar di indo

kl di xiamen, jimei, blajar bahasa ga terhitung mahal
kl irit2, alias ga blanja2, 1 semester 10rebu rmb cukup kale ya
mentok 15rebu lha... ^^
dolo sodara di sana soalnya (jimei)
dan bandingin harga ma guilin (gw di guilin) ga beda jauh
cm gw ga inget tepat nya brp...
slackerzz - 23/05/2008 07:19 AM
#5

^
klo gw ga tau lo diguilin, mungkin gw kira lo betul2 di xiamen... penjelasannya lengkap............................................ngacir:
greyz - 23/05/2008 08:06 AM
#6

itu mah garis besar aja...

gw pernah ke xiamen soalnya, liburan kemaren ini

kaga betah gw c di jimei xiamen

mo ke kota aja sejem, kekeke...

kl xiada enak tuh, ke kota bs jalan kaki, belakang skolaan pante

ajib dah

cuma denger2 mahal hammer:
memexpx - 23/05/2008 09:12 AM
#7

klo temen yg mo masuk UI,UNPAD,STAN,dll...PM gw aja,gw punya jatah kursi D
bukan penipuan yah,tanpa DP kok \)
ren_di - 23/05/2008 09:36 AM
#8

oh iya TS,
g dapet info baru klo mao skul di china, buat semester ini harus dapet visa X(pelajar) dari indo. ga bisa pake visa jalan2 to visa lainnya kesini trus diubah ke X. dah jadi ribet sekarang. untuk kedepannya ga tau deh gmn.
greyz - 23/05/2008 11:15 AM
#9

Quote:
Original Posted By memexpx
klo temen yg mo masuk UI,UNPAD,STAN,dll...PM gw aja,gw punya jatah kursi D
bukan penipuan yah,tanpa DP kok \)


ini univ indo buka cabang di china mksdnya? hammer: nohope:
greyz - 23/05/2008 11:17 AM
#10

Quote:
Original Posted By ren_di
oh iya TS,
g dapet info baru klo mao skul di china, buat semester ini harus dapet visa X(pelajar) dari indo. ga bisa pake visa jalan2 to visa lainnya kesini trus diubah ke X. dah jadi ribet sekarang. untuk kedepannya ga tau deh gmn.


olimpiade bikin repot aja nih....
trezdy - 23/05/2008 11:38 AM
#11

-www.xmu.edu.cn/english/

tu baca2 aja web na \)
in english koq D


btw, kurank lebih yg dibilank bro greyz shakehand

xiada mah, ane bilank enak la buat bljr
kondusif \)
mo k hk, gz, fuzhou deket
mo ke TW jg bisa, berenang , klo ngk naek getek malu:

klo jimei biaya lbh murah dibanding xiada
klo xiada , skrng2 ini mngkn skt 1100 US$ / smster \)
biaya idup mah, msh ok la
relatip murah dibanding kota2 china lain na o
jgn dibanding ama shanghai ya berbusa:
greyz - 23/05/2008 01:07 PM
#12

^
hehe, ke tw naek ketek eh getek mksdnya..
seru juga tuh kayanya D

1100/semester, masih lebih murah dibanding bj lha...
ParkerPeter - 23/05/2008 04:02 PM
#13

thx all, setelah googling.. brarti di kul di indo lebih murah ya? lg bingung, katanya klo ke xiamen bisa lebi murah dari indo, mis : binus, untar, dkk.. yg di web itu ada tution fee.. itu bener ya? thx ya all..
-Freakz- - 23/05/2008 06:17 PM
#14

@TS

Mau kul di xianmen? Gw saranin kalo u emang mau belajar, disana bagus. Tp, klo cuma buat ketemuan sama orang2 indo perantauan, mending cr tempat lain. Nti, mandarin u ga berkembang.. \) (BTW, u ke xianmen belajar mandarin kan? o o )
slackerzz - 23/05/2008 10:50 PM
#15

Quote:
Original Posted By trezdy
-www.xmu.edu.cn/english/

tu baca2 aja web na \)
in english koq D


btw, kurank lebih yg dibilank bro greyz shakehand

xiada mah, ane bilank enak la buat bljr
kondusif \)
mo k hk, gz, fuzhou deket
mo ke TW jg bisa, berenang , klo ngk naek getek malu:

klo jimei biaya lbh murah dibanding xiada
klo xiada , skrng2 ini mngkn skt 1100 US$ / smster \)
biaya idup mah, msh ok la
relatip murah dibanding kota2 china lain na o
jgn dibanding ama shanghai ya berbusa:




seharusny dulu gw milih kul di xiamen aja...

gw mo banget jalan2 ke fuzhou, hehe jiaxiang tuh, tempat nenek moyang

difuzhou ada tempat wisata yg bagus ga sih
greyz - 23/05/2008 11:00 PM
#16

Quote:
Original Posted By -Freakz-
@TS

Mau kul di xianmen? Gw saranin kalo u emang mau belajar, disana bagus. Tp, klo cuma buat ketemuan sama orang2 indo perantauan, mending cr tempat lain. Nti, mandarin u ga berkembang.. \) (BTW, u ke xianmen belajar mandarin kan? o o )


mo benerin dikit, xiamen, bukan xianmen D 厦门
greyz - 23/05/2008 11:02 PM
#17

Quote:
Original Posted By ParkerPeter
thx all, setelah googling.. brarti di kul di indo lebih murah ya? lg bingung, katanya klo ke xiamen bisa lebi murah dari indo, mis : binus, untar, dkk.. yg di web itu ada tution fee.. itu bener ya? thx ya all..



kl bandingin sesuatu jgn cuma bandingin harga
tp bandingin harga dan kualitas..

kl u mo blajar bahasa yg lebih murah lagi
cari guru les private aja, yg masi amatir
trus lo bareng temen2 u blajarnya
dijamin murah thumbup:
-KocH- - 23/05/2008 11:16 PM
#18

Raul mana yah?? ngacir:
greyz - 23/05/2008 11:26 PM
#19

ngungsi ke sebelah kale.. army:
obvilion dust - 24/05/2008 02:43 AM
#20

nanya dong.... kalo mau beli sepeda di beijing kira kira yg murah dimana?? harga sepeda berapa ya disana??
Page 1 of 20 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ASIA > China > [HELP] butuh informasi kuliah di China