China
Home > Kaskuser Regional > ASIA > China > [HELP] butuh informasi kuliah di China
Total Views: 26234 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 20 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

greyz - 24/05/2008 06:27 AM
#21

yg gw tau, bekas 60-100an

yg baru 200-300an...

segituan aja dah cukup

note:itu guilin, hrsnya seh ga beda2 amat

cmiiw
-Freakz- - 24/05/2008 07:39 PM
#22

Quote:
Original Posted By greyz
mo benerin dikit, xiamen, bukan xianmen D 厦门


Hua3. Iya2.. Maksud gw Xia Men.. Bukan Xianmen.. o Di E Meng ya.. maap salah tulis saya.. o Hu3.. malu:

@TS

jadi belajar di xiamen? bingung:
slackerzz - 24/05/2008 07:54 PM
#23

Quote:
Original Posted By greyz
yg gw tau, bekas 60-100an

yg baru 200-300an...

segituan aja dah cukup

note:itu guilin, hrsnya seh ga beda2 amat

cmiiw


iya seharusnya sih sama2 aja harga sepeda...

gw saranin jangan beli yg terlalu bagus, nanti seperti teman KR gw ditanya laoshi pernah kehilangan barang ga... beberapa org jawabannya kehilangan sepeda n HP...
-Freakz- - 24/05/2008 08:49 PM
#24

Semestinya kalo ga mau ilang itu ban depan sama ban belakang digembok aja pk rantai besi biar aman.. Tp, lebih bagus lg kalo u ga usah beli.. Jalan kaki kan lebih sehat.. D

Di HK juga walau u taro sepeda di tengah jalan gpp.. Paling2 cuma polisi aj yang ambil sepedanya buat dikandangin.. Gara2 parkir di sembarang tempat. hammer: Wkwkwkwk... nohope:
greyz - 25/05/2008 05:48 AM
#25

ia, banyak bgt yg bilang kl beli sepeda musti siap mental

mental buat ilang sepede, huehuehue...
trezdy - 25/05/2008 08:55 AM
#26

Quote:
Original Posted By ParkerPeter
thx all, setelah googling.. brarti di kul di indo lebih murah ya? lg bingung, katanya klo ke xiamen bisa lebi murah dari indo, mis : binus, untar, dkk.. yg di web itu ada tution fee.. itu bener ya? thx ya all..

minimal
klo skull bahsa itu
kagak ada tetek bengek , macem uang sumbngan dll o
klo di indokan ada uang sumbangan , gedung yg bisa sampe 20 jutaan, misal dibinus
tp, y itu ..... klo dichina itungannya dah pket , misal 1000us$/ smster
itupun biasa dah plus jalan2nya, biasanya dari kampus qta diajak huodong[kegiatan fieldtrip bareng] ke mana gitu, misalnya o

ane ada t4 klo nte mau murah ......
skt 1200us$
dah nett .... include tuition fee, asrama, listrik, aer, buku, (-) biaya iduo ya D
t4nya di GZ ..... daerah long tong ...... \)
t4 na asik lo, bnyk ank2 smp sma na .... genit:
indo dikit , trus biaya idup disana jg relatif murah
cuma k kota gz nya sekitar 45 menit, masih mending dibanding di jimei ... klo k xiamen mesti hampir sejaman hammer:
greyz - 25/05/2008 09:17 AM
#27

^
itu satu semester ya ya ?
di gz, boleh juga tuh

btw di guilin, bayar uang skola ko ga dapet jalan2 gratisnya ya, hiks
trezdy - 25/05/2008 09:22 AM
#28

^
iye per smster o
nama skull na
GuangDong Sheng HUaQiao ZhongDeng ZhuanYe XueXiao
greyz - 25/05/2008 09:38 AM
#29

^
dah pernah skola di sono?
review yg laen nya dunk? kaya suasana or proses kola nya begimana
trezdy - 25/05/2008 10:10 AM
#30

mo ripiu ape lagi o
ane dl
bbrp bulan jg disono

indonya dikit .... plnk 20 an
sisanya madagaskar ato maldevis ya ... ane lupa
orng rusia ,kazakhtan, kirgistan ,rusia, vietnam .... thailand o

skullnya itu di agak dibukit \)
taman nasional gitu deh ..... jadi bisa hiking sore ato pagi2
trus ..........
ada skull militer jg disono

kita sesekolah ama anak2 smp sma .... kebnaykkan dari luar china
misal hk, .... macau ..... pulau kecil gitu \)
china daratan jg bnyk D
kekekekke ....
pagi2 liat mereka wajib militer \(
kacian ... jam 5 an dah dilapangan nohope:
kompleks nya nyatu gitu

asrama cewe na dibelakang asrama overseas genit:
bisa intip2 gitu hammer:
klo lagi pada dandan hammer: D D D

penjaganya ada chinese indo jg \)
lmyn terbantu .... tapi ai nya rese mad:
pengen gw jitaq mad:
untung su su nya bae rose:

tiap lantai ada 2 kamar gede
dalem kamar itu dibagi lagi ada ruang tamu, ada bbrp kamar lagi, ada kamar mandi, ruang cuci, balkon, dll \)


sore2 maen futsal aje ... klo ngk basket
klo ngk ... hunting anak2 smp sma nya genit:

o
trezdy - 25/05/2008 10:15 AM
#31

Quote:
Original Posted By greyz
^
itu satu semester ya ya ?
di gz, boleh juga tuh

btw di guilin, bayar uang skola ko ga dapet jalan2 gratisnya ya, hiks

ni cth .... huodong nya o

Spoiler for huodong anak2 xiada'05
[HELP] butuh informasi kuliah di China


enakkan jalan rame2 o gini D
trezdy - 25/05/2008 10:16 AM
#32

hai you wenti ma ?
o
greyz - 25/05/2008 10:25 AM
#33

mei wen ti le, xie xie ni

ga tertarik jadi nya p

ngacir:
-Freakz- - 25/05/2008 07:52 PM
#34

Gile... Pd ngebahas soal skul mandarin di cina.. hammer: Ga tau sama sekali gw sumpah.. nohope: Banter2an ke cina paling cuma Shenzhen dan sekitarny.. Gak tau lagi mau kemana.. o Wkwkwkw.. tabrakan:

Ada lagi yang mau kasih priviewnya ke TS? \)
slackerzz - 25/05/2008 10:17 PM
#35

gw sih mo ngasih bantuan tapi emang betul2 g tau tentang xiamen...
greyz - 25/05/2008 11:19 PM
#36

ts nya aja udah ntah kemana confused:
billy1988 - 28/05/2008 12:17 PM
#37

Quote:
Original Posted By greyz

btw di guilin, bayar uang skola ko ga dapet jalan2 gratisnya ya, hiks


kasian bgt ga ada jalan2nya..
yg poto repost gw itu diajak jalan2 ke tmn,,tmnya gede bgt..tadinya mau ke guangxi museum,,cm kita dtengnya kepagian,,belom buka..
chocolatexmas - 28/05/2008 12:24 PM
#38

mau tanya donk... abisnya mau buka thread yang dulu dah gak bisa \(
yang buat di xiamen ya... bisa gak kalo gue mau masuk ambil bahasa satu taon doang tapi di semester genap. jadi sekitar bulan feb gitu. ntarnya jadi ampe feb taon depan lagi. gak ada masalah kan. maksudnya gak ntar nya trus jadi ketinggalan kuliahnya dari anak2 yang masuk di sem ganjil? kita tetep diajar dari awal kan? di xiamen bisa gak masuk dari sem genap gitu?
slackerzz - 28/05/2008 12:39 PM
#39

^
wew, ga mungkin ketinggalan... diajarin dari awal
greyz - 28/05/2008 01:24 PM
#40

ia, tiap semester kan ada kelas baru nya....
Page 2 of 20 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ASIA > China > [HELP] butuh informasi kuliah di China