China
Home > Kaskuser Regional > ASIA > China > [HELP] butuh informasi kuliah di China
Total Views: 26234 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 20 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

felixfab_83 - 17/06/2008 01:05 AM
#61
Sharing Info tentang Agen untuk Study in China?
Bro and Sis

Ada yang tau gak agen yang mengurusi belajar ke Cina yang bagus?

Minta info nya dong, waktu kalian pergi ke cina untuk belajar , pake agen apa?

Bagaimana Pelayanannnya bagus atau tidak?

Soalnya aku ada rencana belajar ke Cina tapi masi bingung mau pake agen apa, soalnya saya takut salah milih agen, salah-salah aku ditelantarin lagi di Cina?

Thanx for your information yah....

Xie xie ni \)
cemen88 - 17/06/2008 09:09 PM
#62

ksi tau kotanya donk, klo lo di jkt gw di irian, gw ksi taunya agen di irian kan sama aj boong
felixfab_83 - 17/06/2008 11:19 PM
#63

Kotanya Jakarta

Thanx
slackerzz - 18/06/2008 08:41 AM
#64

^
kechinanya mau ke kota yg mana???

china gede banget... lo mu kemananya
greyzzzz - 18/06/2008 10:56 AM
#65

wekekeke, ga jelas req nya hammer:
billy1988 - 18/06/2008 12:54 PM
#66

selaen mao ke kota mana,,lo pengen kuliah apa dicina??
mang ga jelas..
haha..
yuyukiu - 19/06/2008 11:27 PM
#67

mau nanya niii. kalau mau belajar bahasa china di cina. yang bagus n harganya ga begitu mahal dimmana ya?
cemen88 - 20/06/2008 08:14 PM
#68

yg pasti jng di blcu, beida, qinghua,itu mahal2
klo mau cari yg rada terpencil biar kesempatan ngomong lebih banyak
laen crita klo level mandarin lo da lumayan tinggi, klo uda lumayan gitu mending ke yg rada banyak blajar bhs, soalnya klo muridnya dikit n level lo tinggi sendiri, ntar lo ga bakal dibukain kls baru, jd lo malah ga blajar ap2
willbrig - 21/06/2008 07:45 PM
#69

ada yang punya gambar ruang kelas BLCU ga??
trus klo ada asrmannya juga donk..buat yang 2 orang...
thx ya...
slackerzz - 21/06/2008 09:18 PM
#70

^
emang diwebsite sklhnya ga ada gambar...
willbrig - 21/06/2008 09:39 PM
#71

Quote:
Original Posted By slackerzz
^
emang diwebsite sklhnya ga ada gambar...


ga ada tuh...
udah nyari kok....
cewek beneran - 23/06/2008 10:24 PM
#72

Bro, sis, mau nanya donk tentang sekolah yang namanya Ji mei hoa wun xue yun di xiamen. itu sekolah khusus bahasa ya? bagus kah? katanya sekolah itu punya program bahasa yang 4 tahun, itu dapet gelar apa ya?

tolong dibantu ya, trims sebelumnya \)
kurobo23 - 24/06/2008 03:11 PM
#73

@cewek beneran
jimei gak khusus bahasa aja deh setau gw sigh wakaka
*sotoy*
tapi jimei bagusssss
wakaka
kurobo23 - 24/06/2008 03:13 PM
#74

@cewek beneran
jimei gak khusus bahasa aja deh setau gw sigh wakaka
*sotoy*
tapi jimei bagusssss
wakaka
cewek beneran - 24/06/2008 09:34 PM
#75

Quote:
Original Posted By kurobo23
@cewek beneran
jimei gak khusus bahasa aja deh setau gw sigh wakaka
*sotoy*
tapi jimei bagusssss
wakaka


kok ada wakaka-nya? ini bagus beneran apa ngeledekin jimei nih? haha D D
slackerzz - 24/06/2008 09:40 PM
#76

Quote:
Original Posted By willbrig
ga ada tuh...
udah nyari kok....


hmm, sorry gw ga bisa abntu, gw g sklh dibeijing

Quote:
Original Posted By cewek beneran
Bro, sis, mau nanya donk tentang sekolah yang namanya Ji mei hoa wun xue yun di xiamen. itu sekolah khusus bahasa ya? bagus kah? katanya sekolah itu punya program bahasa yang 4 tahun, itu dapet gelar apa ya?

tolong dibantu ya, trims sebelumnya \)



jimeikan bagus, terkenal tuh diindo...
kurobo23 - 24/06/2008 10:22 PM
#77

@cewek beneran
yeee gk ngeledek kok hoho
saya kan ceria
btw bener2 bagus kx
gw perna ikut winter study disnaa ampir 1 bulanan n disana emank bagus
pengajarna juga asik
temen2nya juga asrama nya ada yang sekamar bisa ber 6
tapi ada juga asramanya yang sekamar double terus juga
ada asrama yang butut itu biasa anak2 chinese gitu terus
canteennya bersih n makaannnya enak2 terus juga ada supermarket kecil mayan lah
mayan lengkap terus juga
gak usa takut sekitar na juga ada kyk pasar tapi bukan jualan sayur2 bisa belanja macem2
bnyk makanan enak2 kalo malem juga di depan skola na ada
chao mei yang sate itu terus ama sate2 bakar gitu
terus mereka ada festival gitu kayak makanan dari seluru dunia tiap taonnya
walau jimei agak jau dari kota tapi jimei top abis hahaha
cewek beneran - 24/06/2008 10:41 PM
#78

kayaknya sih memang bagus... cuman aku rada gak ngerti, Jimei itu universitas (jadi ada fakultas2 kayak univ di Indo, atau akademi bahasa asing (yang belajar bahasa saja)? trus, ada yang bilang Jimei itu kayak IKIP di Indo, jadi jurusannya kependidikan. yang bener yang mana nih? sorry OOT, bener2 gak tau... o thanks sebelumnya rose:
bunshee - 25/06/2008 10:53 AM
#79

sedikit bantu aja kasi web nya univ di xiamen:
* Xiamen University ( 厦门大学 ) www.xmu.edu.cn/english
* Jimei College of Huaqiao University ( 华侨大学 集美华文学院 ) hwxy.hqu.edu.cn
herman_x - 25/06/2008 11:03 AM
#80

butuh indo di tsinhua juga nih.. ada yg pernah di sana ?
Page 4 of 20 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ASIA > China > [HELP] butuh informasi kuliah di China