Inspirasi
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Inspirasi > [renungan]Yang terbaik
Total Views: 7673 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 9 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

idyangngeselin - 25/12/2009 11:24 AM
#21

nice gan

ijin copas
malu
iluva - 25/12/2009 11:28 AM
#22

love this one...^^
Ilumination - 25/12/2009 08:11 PM
#23

\(\(\(

another great story...
Badak-X - 28/12/2009 01:36 PM
#24

good story bro
mantep
dapet feel nya
emang dalem hidup kita harus bisa membahagiakan ke2 orang tua kita \(
yudhi775 - 28/12/2009 02:18 PM
#25

keren bro,untung di warnet gw maen...
kalo dirumah........................hikz..............hikz...........
ipodshuffler - 28/01/2010 05:04 PM
#26

sedih mod bacanyaa \(
rehumanize - 28/01/2010 07:13 PM
#27

terharu ane om \(

ijin copas yak shakehand:
Las karbit MDQ - 28/01/2010 09:18 PM
#28

cerita yang cukup simpel tapi bener2 ngena \(\(
h4nh4n - 24/02/2010 12:27 PM
#29

terharu dengan story nya...


btw nih TS nya bang jure? bang jureeeeeeeee????? wah udah jadi co-admin bang?

mantap lama ga ketemu user abang shakehand
banzer_kadaj - 29/07/2010 11:53 PM
#30

:2thumbup
nice renungan min... sadar sesadarnya.. D
Jr.Kid - 31/07/2010 06:26 PM
#31

thank bro atas renungannya beer:
barryalbar - 01/08/2010 10:39 PM
#32

cerita yg mengharukan. ditinggal kedua orang tuanya dan tetep melakukan yg terbaik buat orang tuanya. :mewek
harrizdway - 02/08/2010 07:19 AM
#33

terharu om \(

dlm keadaan apapun, orgtua akan memberikan yg terbaik buat anaknya..
maka sudah selayaknya kita pun begitu terhadap mereka \)
casshernzz - 04/08/2010 08:11 AM
#34

aduh ya ampun.. \(\( izin copas yah gan...
harrizdway - 04/08/2010 08:27 AM
#35

ah cerita yg sungguh menyentuh rose:[renungan]Yang terbaik
CantiqSehat - 11/08/2010 02:20 PM
#36

[renungan]Yang terbaik Meng-inspirasi gan sun:sun:sun:sun:sun:
fernicos - 22/11/2010 08:54 PM
#37

Waduh..lagi2 bikin terharu norose:
Davidsmlg - 05/12/2010 02:16 PM
#38

pengen nangis gan
matabelo:matabelo
JaveTour - 16/12/2010 11:41 AM
#39

:mewek

jd pengen nangis....

selama msh da kesempatan utk membahagiakan orang tua lakukanlah, krn mungkin kesempatan itu tdk akan dtg lg pd kita.
dhanizuko - 28/12/2010 03:40 PM
#40

Terharu sm ceritanya... norose:

orgtua adalah segalanya.
Page 2 of 9 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Inspirasi > [renungan]Yang terbaik