Inspirasi
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Inspirasi > [renungan]Yang terbaik
Total Views: 7673 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 9 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 > 

amrysalim - 13/09/2011 05:59 PM
#121

terimakasih kang mazda,
renungannya kena bgt kehati ane.
jadi sedih juga nih, mata ane bergeter.

kangen ma ortu.

"aku sayang kamu MAMA PAPA" so much kiss
90ichal - 13/09/2011 09:52 PM
#122

Ane berasa kecil bgt gan di banding dia.w yg udh sebesar ini masih blm bisa ngebahagian bonyok ane.yg ada cuma nyusahin doang :mewek berduka [renungan]Yang terbaik
supportdm - 14/09/2011 12:32 PM
#123

nice banget \(

ijin copas ya gan !
Socialist70 - 15/09/2011 01:04 PM
#124

Pretending everything is okay when you know it is not.. >, [renungan]Yang terbaik
budiemanhakim - 18/09/2011 11:01 PM
#125

Luke itu anak hebat ya gan :matabelo [renungan]Yang terbaik
AganNathanael - 19/09/2011 06:03 PM
#126

nice gan.. ane terharu bacanya..
ganesport - 19/09/2011 07:53 PM
#127

nice gan thumbup:
silverpad - 25/09/2011 02:41 PM
#128

nice story...
TheRoyalBlue - 25/09/2011 06:38 PM
#129

ane terharu gan,kayak mau nangis \( \(
Qitha - 25/09/2011 10:50 PM
#130

Keren bgt critanya.......
nouna.jelek - 26/09/2011 11:53 AM
#131

:mewek terharu gann
pank24 - 28/09/2011 09:28 PM
#132

jadi keinget ortu dikampung :mewek
krazykendoka - 29/09/2011 08:53 AM
#133

tragis... :mewek [renungan]Yang terbaik
phd666 - 29/09/2011 05:37 PM
#134
Terima kasih pencerahannya
ane ikutan terharu gan :mewek:mewek
tandudd - 29/09/2011 11:35 PM
#135

nice sharing gan. malu:
agak sedih jg gan baca nya. \(
ane yang masi lengkap kadang ga mau usaha buat bahagiain ortu. \(
sitaruarthanami - 30/09/2011 03:47 PM
#136

bersyukur masih memiliki kedua orang tua,,,,,,,,,,,TUHAN tlg beri kesempatn utk membahagiakan mereka.JASA orangtua tiada terbilang dan tak terbalas
kopihaneut - 30/09/2011 03:59 PM
#137

terharu bener gan bacannya..!

ane ngerasain bener tuh perasaan luke, ane juga ditinggal ortu
Patih.Djliteng - 09/10/2011 02:14 AM
#138

saya jadi ingat almarhum ayah saya mod :mewek..... saya belum benar-benar bisa membahagiakan beliau.... dan saya hanya ingat pesan terakhirnya kpd saya agar menjaga adik saya dan ibu saya :mewek walaupun nanti saya menikah... saya tetap ingin membahagiakan ibu saya... sebelum saya menyianyiakan waktu yg akan terus berjalan.... rose:
Patih.Djliteng - 09/10/2011 02:21 AM
#139

sup:

buat yg lain moga kalian semua yg masih utuh menjaga orangtua kalian dan memberikannya kebahagiaan... jgn sampai terlambat yah :mewek
farizbd - 09/10/2011 03:29 PM
#140

ijin nyimak ya ganiloveindonesiasiloveindonesiasiloveindonesias
Page 7 of 9 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 > 
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Inspirasi > [renungan]Yang terbaik