YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > ::: 5 Tips Menghadapi SITUASI KONFLIK :::
Total Views: 2311 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 4 |  < 1 2 3 4 > 

SenAtDorm - 25/05/2011 12:08 PM
#21

keren nih tipsnya..
:thumbup
konflik harus dicari segera sumbernya supaya ga berlarut2..D
DavidWaber - 26/05/2011 03:25 PM
#22

nice gann ....

:2thumbup:2thumbup
kurosakishusuke - 29/05/2011 07:47 PM
#23

gw sih ada kok org yg lgi kesel ama gw, ya gw singkirin gw dulu
tapi buruknya gw ga membicarakan sumber konflik pas suasana mulai cairhammers
tamakero - 29/05/2011 09:59 PM
#24

nice inpoh gan :thumbup
hujantelahreda - 30/05/2011 11:10 AM
#25

nice gan, trima kasih banget nih sarannya
hachiroku007 - 30/05/2011 11:56 AM
#26

trik2 diatas bisa dipakai gak buat menghadapi orang2 yang "gak ngerti adat" lgsg marah2, mau mukul dsb? kalo bisa mnt cara2nya donggg.. hehehe
LevinJagaRumah - 30/05/2011 03:08 PM
#27

Quote:
Original Posted By hachiroku007
trik2 diatas bisa dipakai gak buat menghadapi orang2 yang "gak ngerti adat" lgsg marah2, mau mukul dsb? kalo bisa mnt cara2nya donggg.. hehehe


ini yang mau ane tanya, soal konflik yg dijabarkan TS kan buat menghadapi konflik antar rekan kerja ya ? CMIIW

tapi kalo konflik dijalan gimana \(

gak ada tuh ceritanya nunggu tenang dulu hammer:

tipsnya lagi dong.
primula - 31/05/2011 07:34 PM
#28

Quote:
Original Posted By LevinJagaRumah
ini yang mau ane tanya, soal konflik yg dijabarkan TS kan buat menghadapi konflik antar rekan kerja ya ? CMIIW

tapi kalo konflik dijalan gimana \(

gak ada tuh ceritanya nunggu tenang dulu hammer:

tipsnya lagi dong.

biasanya gontok2an duluan, nyante aja.. tar klo udh kehabisan energi baru bicara baik2, klo pun baik2 masih ada sengketa yg belum ketemu mufakat, minta mediasi aparat polisi yg tentunya kudu siap dengan segala konsekuensinya..

mediasi dgn pihak kepolisian, masih belum sampai ke pengadilan. tp klo mediasi dengan bantuan aparat kepolisian msh belum ada kata mufakat, biasanya akan dibuatkan BAP untuk dibawa ke meja hijau.. neraca keadilan yg menentukan..

yg penting, g sampe main hakim sendiri, apalagi pake pendekatan "pengadilan jalanan, krn kita hidup di negeri yg ada hukumnya, dan hukum sebagai tulang punggung tegaknya peradaban manusia.. o
SenAtDorm - 31/05/2011 07:44 PM
#29

Quote:
Original Posted By primula
biasanya gontok2an duluan, nyante aja.. tar klo udh kehabisan energi baru bicara baik2, klo pun baik2 masih ada sengketa yg belum ketemu mufakat, minta mediasi aparat polisi yg tentunya kudu siap dengan segala konsekuensinya..

mediasi dgn pihak kepolisian, masih belum sampai ke pengadilan. tp klo mediasi dengan bantuan aparat kepolisian msh belum ada kata mufakat, biasanya akan dibuatkan BAP untuk dibawa ke meja hijau.. neraca keadilan yg menentukan..

yg penting, g sampe main hakim sendiri, apalagi pake pendekatan "pengadilan jalanan, krn kita hidup di negeri yg ada hukumnya, dan hukum sebagai tulang punggung tegaknya peradaban manusia.. o


kalo kasus tabrakan,jangan sampe tunggu gontok2an,bisa2 ente yg digorok o
mending pake jurus langkah seribu atw mustika-bur malu:
jgn salah jg maen2 ke polis,sapa bayar mahal dia menang perkara..
dapet cerita dari satpam yg deket ma ane o
faisalsyah - 01/06/2011 06:51 PM
#30

dimana2 mesti kita dihadapkan ma situasi konflik, mending buruan diselesein aja, g perlu pake pengalihan isu yg parahnya nyari kambing hitam selalu, kek si anu itu D
faisalsyah - 01/06/2011 07:03 PM
#31

Quote:
Original Posted By SenAtDorm
kalo kasus tabrakan,jangan sampe tunggu gontok2an,bisa2 ente yg digorok o
mending pake jurus langkah seribu atw mustika-bur malu:
jgn salah jg maen2 ke polis,sapa bayar mahal dia menang perkara..
dapet cerita dari satpam yg deket ma ane o

biasanya klo bersikap tenang, g pake penampakan ketakutan ato mo marah2, biasanya orang keder sendiri kalii gan, krn klo orang lg marah itu maunya orang lain ketakutan, jd klo berasa g takut malah dianya g pede lagi buat marah..
tp klo main pukul aja, bisa jadi kasus lain tuh.. o
kjutez - 03/06/2011 12:12 PM
#32

waw. nice inpoh gan.. iloveindonesia
faisalsyah - 04/06/2011 01:48 AM
#33

Quote:
Original Posted By SenAtDorm
keren nih tipsnya..
:thumbup
konflik harus dicari segera sumbernya supaya ga berlarut2..D

iya gan.. semakin lama semakin menimbulkan konflik baru o
faisalsyah - 04/06/2011 01:49 AM
#34

Quote:
Original Posted By kurosakishusuke
gw sih ada kok org yg lgi kesel ama gw, ya gw singkirin gw dulu
tapi buruknya gw ga membicarakan sumber konflik pas suasana mulai cairhammers


iya gan..kadang klo pas lg panas2nya pengen menang sendiri, nunggu ademnya lalu bicarin baik2 o
faisalsyah - 04/06/2011 01:50 AM
#35

Quote:
Original Posted By hachiroku007
trik2 diatas bisa dipakai gak buat menghadapi orang2 yang "gak ngerti adat" lgsg marah2, mau mukul dsb? kalo bisa mnt cara2nya donggg.. hehehe


klo ketemu orang macem begituan, mending balik kanan aja gan.. biasanya tuh sukanya berantem mulu dikiranya di bonbin aja hammer:
faisalsyah - 04/06/2011 01:51 AM
#36

Quote:
Original Posted By SenAtDorm
kalo kasus tabrakan,jangan sampe tunggu gontok2an,bisa2 ente yg digorok o
mending pake jurus langkah seribu atw mustika-bur malu:
jgn salah jg maen2 ke polis,sapa bayar mahal dia menang perkara..
dapet cerita dari satpam yg deket ma ane o

waaah klo main ke polisi ngaduin perkara malah kuat2an dana, dimana nih ada hukum jadinya ? hammer:
faisalsyah - 04/06/2011 01:52 AM
#37

Quote:
Original Posted By primula
biasanya gontok2an duluan, nyante aja.. tar klo udh kehabisan energi baru bicara baik2, klo pun baik2 masih ada sengketa yg belum ketemu mufakat, minta mediasi aparat polisi yg tentunya kudu siap dengan segala konsekuensinya..

mediasi dgn pihak kepolisian, masih belum sampai ke pengadilan. tp klo mediasi dengan bantuan aparat kepolisian msh belum ada kata mufakat, biasanya akan dibuatkan BAP untuk dibawa ke meja hijau.. neraca keadilan yg menentukan..

yg penting, g sampe main hakim sendiri, apalagi pake pendekatan "pengadilan jalanan, krn kita hidup di negeri yg ada hukumnya, dan hukum sebagai tulang punggung tegaknya peradaban manusia.. o


iya gan... krn kita ada ditengah2nya berlakunya hukum, tp mshkah ada hukum yg adil? klo pengadilan sih banyak.. hammer:
faisalsyah - 04/06/2011 01:53 AM
#38

Quote:
Original Posted By darkangel0693
Nah biasanya ane. Bicarakan ddengan mediator. Tp klo ga ada mediator ane cari titik sumber konflik tersebut gan::: 5 Tips Menghadapi SITUASI KONFLIK :::


iya gan.. eprlu moderator klo semisal g ada titik temu ato ngerasa masing2 sungkan mengawali pertemuan o
faisalsyah - 04/06/2011 01:54 AM
#39

Quote:
Original Posted By cekdot
kalo orangnya langsung marah-marah, n maaf bawa senjata, apalagi banyak orang. gimana cara nyelesainnya gan?
apa pakai langkah pertama?
atau langsung kabur aja menyelematkan diri? karena mereka tentu udah nggak mau denger, ya nggak gan?

klo bawa senjata mending kabur aja kaliii hammer:
lalu laporin ke polisi, kena pasal berlapis tuh D
faisalsyah - 04/06/2011 01:55 AM
#40

Quote:
Original Posted By DOXT
sebisa mungkin hindari konflik, dan jangan dibiarkan berlarut-larut..
berbicaralah dengan santai dan sedikit joke, mungkin itu dapat membantu anda..
jangan terlalu serius dan tegang karena suasana jadi tidak menyenangkan. \)


bener gan.. jangan biarkan masalah ada sampai berlarut-larut, krn makin banyak yg teragendakan makin males nyelesainnya o
Page 2 of 4 |  < 1 2 3 4 > 
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > ::: 5 Tips Menghadapi SITUASI KONFLIK :::