China
Home > Kaskuser Regional > ASIA > China > Ayo...Pasang Fotomu!!
Total Views: 60367 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 40 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

kuchiki - 25/05/2008 01:09 AM
#21

ups...baru tau thread nya update lg...hammer: beer:
hm...ubek2 putu dolo ach,ada yg layak pasang pa ga ya nohope: ngacir:
greyz - 25/05/2008 05:43 AM
#22

wakakaka.....

ga enak ah malu o

@-Freakz-
elo ampe apal gitu ngepost foto lo di halaman 99, ck ck ck
cuma ngepost 1 doang seh ya? p ngacir:
billy1988 - 25/05/2008 07:57 AM
#23

@greyz
dah banyak yg ngantre liat poto loh tuh..kasih dong 1 poto lo yg di fs itu..

@koch
saingan lo makan banyak aja nih..wkwk..
billy1988 - 25/05/2008 08:05 AM
#24

Ayo...Pasang Fotomu!!

pos poto yg lama lagi..haha..malu:
greyz - 25/05/2008 09:08 AM
#25

wah repost nihh... kagets:
greyz - 25/05/2008 09:10 AM
#26

Quote:
Original Posted By billy1988
@greyz
dah banyak yg ngantre liat poto loh tuh..kasih dong 1 poto lo yg di fs itu..

@koch
saingan lo makan banyak aja nih..wkwk..



weleh, saingan apa tho -_-

foto fs? mending pada mampir ke fs gw aja p
trezdy - 25/05/2008 09:25 AM
#27

Spoiler for shanghai

Ayo...Pasang Fotomu!!
Ayo...Pasang Fotomu!!
Ayo...Pasang Fotomu!!


Spoiler for Xiamen univ

Ayo...Pasang Fotomu!!


bonus
Spoiler for ...

Ayo...Pasang Fotomu!!
greyz - 25/05/2008 09:54 AM
#28

wah, shanghai punya 小笼汤包 emang enak tuh
ada satu tempat di sekitar 步行街 nya...
ada fotonya, cm males ubek2 foto nya
tau masih ada pa ga hammer:

cmiiw kl da tulisan yg salah o
trezdy - 25/05/2008 10:13 AM
#29

Spoiler for huodong anak2 xiada'05
Ayo...Pasang Fotomu!!
greyz - 25/05/2008 02:48 PM
#30

Spoiler for moga2 ga ripos =)
Ayo...Pasang Fotomu!!
-KocH- - 25/05/2008 06:05 PM
#31

@trezdy, hoi musti ada orangnya dong fotonya!! army:
orang yang ngepost maksudnya....musti ada didalem fotonya....hammer:
greyz - 25/05/2008 06:08 PM
#32

huahahaha, ts ngamukk....
-Freakz- - 25/05/2008 09:01 PM
#33

Quote:
Original Posted By kuchiki
ups...baru tau thread nya update lg...hammer: beer:
hm...ubek2 putu dolo ach,ada yg layak pasang pa ga ya nohope: ngacir:


Ayo2.. Gw tunggu foto u, c.. D

Quote:
Original Posted By greyz
wakakaka.....

ga enak ah malu o

@-Freakz-
elo ampe apal gitu ngepost foto lo di halaman 99, ck ck ck
cuma ngepost 1 doang seh ya? p ngacir:


Abis gimana? nohope: Gw mau pasang foto laen ga beres semua.. Jadiny kok gelap.. nohope: Lagian, sengaja gw post itu foto di hal 99 biar gw inget dah halaman berapa gw post.. Wkwkwkwk....... D

Quote:
Original Posted By billy1988
Ayo...Pasang Fotomu!!

pos poto yg lama lagi..haha..malu:


repost: Tp, no problem deh.. D

Quote:
Original Posted By greyz
Spoiler for moga2 ga ripos =)
Ayo...Pasang Fotomu!!


Fotonya megang pantat patung.. hammer: Aneh bin ajaib. D Hia3... D D D

Ad lg ga ni yg laen? bingung: ditunggu ya fotonya.. D
erlangshen - 26/05/2008 10:26 AM
#34

Momod pasang foto ahh

Ayo...Pasang Fotomu!!
iiihhh bauuuuuu berbusa:
greyzzz - 26/05/2008 10:50 AM
#35

momod nya yg mana tuh

hehehe...
erlangshen - 26/05/2008 10:52 AM
#36

Quote:
Original Posted By greyzzz
momod nya yg mana tuh

hehehe...

yg pake baju merah di kiri belakang malu:
greyzzz - 26/05/2008 11:01 AM
#37

ah masa sih

ko bohay gitu kynya, jehehehe...
billy1988 - 26/05/2008 11:30 AM
#38

kok poto si momod aneh y..
kalo momodnya yg pake baju merah,,
kok ngadep kebelakang terus ngejauh lagi..haha..
jadi bingung...lol..
billy1988 - 26/05/2008 11:42 AM
#39

Ayo...Pasang Fotomu!!

bersama koch dan pasangan,,
poto keluarga bahagia..
haha,,,
greyz - 26/05/2008 11:47 AM
#40

wadoh, bapa anak yg mana nih...?
Page 2 of 40 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ASIA > China > Ayo...Pasang Fotomu!!