China
Home > Kaskuser Regional > ASIA > China > Ayo...Pasang Fotomu!!
Total Views: 60367 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 40 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›

summy - 03/06/2008 12:53 PM
#101

Quote:
Original Posted By greyzzz
^
ah ngga ah...
gw mah ga mau KRC ditutup... p


maksud gua ban orang yang nyebarin gosip.. D

Quote:
Original Posted By -KocH-
nah skandal loe gimanah bil? DD

lanjut aja deh....ngacir:
Ayo...Pasang Fotomu!!


gila t 紅包 semua y di pohon.. matabelo:
greyzzz - 03/06/2008 03:58 PM
#102

Spoiler for 17++

Ayo...Pasang Fotomu!!


ngacir:
-KocH- - 03/06/2008 03:58 PM
#103

Quote:
Original Posted By erlangshen
koch=sinterklas mesum? confused:

sayah kok mesum.....yang tua kan situh....o
Quote:
Original Posted By summy
maksud gua ban orang yang nyebarin gosip.. D



gila t 紅包 semua y di pohon.. matabelo:


iyah bro..tinggal metik...
tapi isinya 5 kuai doang...hammer:
-KocH- - 03/06/2008 04:00 PM
#104

Quote:
Original Posted By greyzzz
Spoiler for 17++

Ayo...Pasang Fotomu!!


ngacir:

kok pake spoiler sih.....
pada gak napsu kok....D
kecuali skandal......hauhahaa
erlangshen - 03/06/2008 04:01 PM
#105

Quote:
Original Posted By -KocH-
sayah kok mesum.....yang tua kan situh....o


iyah bro..tinggal metik...
tapi isinya 5 kuai doang...hammer:

hubungan tua dengan mesum apa????? confused: D D D
-KocH- - 03/06/2008 07:42 PM
#106

Quote:
Original Posted By erlangshen
hubungan tua dengan mesum apa????? confused: D D D

lebih pengalaman dengan dunia mesum...DD
greyzzz - 03/06/2008 10:55 PM
#107

Quote:
Original Posted By -KocH-
kok pake spoiler sih.....
pada gak napsu kok....D
kecuali skandal......hauhahaa


haha, maka dari itu
daripada terjadi skandal baru D

dasar lo bisa aja
erlangshen - 04/06/2008 08:42 AM
#108

Quote:
Original Posted By -KocH-
lebih pengalaman dengan dunia mesum...DD

maksudna nseior permesuman? anda salah o saya cabul tapi gak mesum D
slackerzz - 04/06/2008 09:01 AM
#109

Quote:
Original Posted By greyzzz
Spoiler for 17++

Ayo...Pasang Fotomu!!


ngacir:



bro itu foto yg di fs kan... hehehehe
kuchiki - 04/06/2008 01:57 PM
#110

Quote:
Original Posted By erlangshen
maksudna nseior permesuman? anda salah o saya cabul tapi gak mesum D

sebuah pengakuan tak terduga p ngacir:

Um momod pasang putu yg bnr dunkz...biar kita2 tau momodnya tuh
galak ato baik hati D [pemaksaan secara halus D]
erlangshen - 04/06/2008 02:00 PM
#111

Quote:
Original Posted By

ur wish is mai komen o

Ayo...Pasang Fotomu!!
r4ul - 04/06/2008 02:14 PM
#112

apa nih..
koq poto anak kecil?
erlangshen - 04/06/2008 02:18 PM
#113

that's me and my big bro o
r4ul Jr. - 04/06/2008 02:24 PM
#114

yg kecil itu lo ya?
kirain yg gede itu lu..
poto sejak kapan itu.. hammer:
erlangshen - 04/06/2008 02:28 PM
#115

itu kayanya kalo bukan taon 1981, 1982 deh
r4ul Jr. - 04/06/2008 02:40 PM
#116

busyet..
TUA LU... p
wakakak


ngacir:
slackerzz - 04/06/2008 02:52 PM
#117

Quote:
Original Posted By erlangshen
itu kayanya kalo bukan taon 1981, 1982 deh



hehe, gw masih belum lahir tuh...\)
greyzzz - 04/06/2008 03:19 PM
#118

Quote:
Original Posted By slackerzz
bro itu foto yg di fs kan... hehehehe


ia pak o

@erlangshen
lo yg gede kale.. jgn boong hayo
billy1988 - 04/06/2008 07:30 PM
#119

Quote:
Original Posted By greyzzz
dia biangnya
wong yg mulai nyebarin gosip n bikin skandal kan dia
ngacir:


emang neh,,semua gara2 si koch,,,dia mang bigos di naning..lol..
ngacir:ngacir:

Quote:
Original Posted By -KocH-
kok pake spoiler sih.....
pada gak napsu kok....D
kecuali skandal......hauhahaa


ckck..pertanda skandal barukah??wowcantik
wkwk..
ngacir:ngacir:

Quote:
Original Posted By erlangshen
maksudna nseior permesuman? anda salah o saya cabul tapi gak mesum D


wkwk..momod ngaku..

Quote:
Original Posted By slackerzz
hehe, gw masih belum lahir tuh...\)


sama..momod dah berumur yah..
kasih poto yg baru mod..
jadi ketahuan tuanya sbeerapa..
wkwk..ngacir:
summy - 04/06/2008 08:21 PM
#120

Quote:
Original Posted By erlangshen
itu kayanya kalo bukan taon 1981, 1982 deh


bokap nyokap gua masih pacaran kali taon segitu.. D
Page 6 of 40 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ASIA > China > Ayo...Pasang Fotomu!!