China
Home > Kaskuser Regional > ASIA > China > All about Hong Kong II
Total Views: 133047 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 10 of 227 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 >  Last ›

greyzzz - 13/06/2008 02:44 PM
#181

masih penasaran ama hotel di hk
yg 100an kaga ada ya? o

btw barang kom di hk denger2 murah ya?
dibanding shenzhen murah mana ya?
Acuman - 13/06/2008 03:55 PM
#182

^
100 HKD atau 100 USD ?
Kalo 100 HKD sih kayaknya ga ada, jgn kan di HK, di CHina aja Hotel yg 100 RMB aja gw rasa ga ada.

Barang2 komp kalo buatan atau merk luar negeri punya pasti murah di HK
greyzzz - 13/06/2008 04:10 PM
#183

china mah ga usah ditny
di bawah 100 banjirrrr
lo mo yg 20rmb juga adaaa.... army:
liat daerah...

gw mah yg penting bisa bermalam...

Hk Hk.. nguras duit gw ajeh
Acuman - 13/06/2008 04:42 PM
#184

^
kalo gitu lu mending dr sz trus jln2 ke hk mlm lsg brgkt ke airport, bsknya terbang. ga usah bayar penginapan lg, airportnya bagus kok
Acuman - 13/06/2008 11:12 PM
#185

Public pool

All about Hong Kong II
greyzzz - 13/06/2008 11:40 PM
#186

gw emang rencana gitu
maen di sz, kl dah beres, bermalem
bsok nya pagi2 lgsg ke hk, maen... mpe malem
bis itu nebeng deh di airport nya, hue3..

cm kan masalahnya gw bareng cw2.. hammer:
kuchiki - 14/06/2008 01:54 AM
#187

@ greyzzz....

hotel murah cmn HKD 1 ???
ada, tp cmn 2 jam D

barang murah ??
hm...gw rasa seh murahan di shenzhen,tp di sana banyak bgt
A merk [jiplakan dr merk asli yg susah dibedakan] hammer:

---------------------------------------------------------------
share putu ach.dr pada sepi ^.^

All about Hong Kong II

All about Hong Kong II
pohon tmpt tarzan berkembang biak eh tumbuh berkembang denk D p [disneyland]
Acuman - 14/06/2008 02:23 AM
#188

@kuchiki
share lg donk foto2 disneyland nya

\)
greyzzz - 14/06/2008 05:48 AM
#189

@kuchiki
ya uda 2 jem, tapi lo temenin gw di kamar ya p

wah, barang jiplakan? gw kan mo beli barang kom
itu yg jiplak menjiplak bukan barang kom kale..?
Acuman - 14/06/2008 01:59 PM
#190

Hong Kong MTR

All about Hong Kong II

All about Hong Kong II

All about Hong Kong II

All about Hong Kong II

All about Hong Kong II

All about Hong Kong II

All about Hong Kong II

All about Hong Kong II

All about Hong Kong II

All about Hong Kong II

All about Hong Kong II
mohamas - 16/06/2008 12:21 PM
#191

Lion King Shownya di Disneyland

All about Hong Kong II

All about Hong Kong II

All about Hong Kong II

All about Hong Kong II

All about Hong Kong II

All about Hong Kong II

All about Hong Kong II

All about Hong Kong II

All about Hong Kong II
Acuman - 16/06/2008 02:28 PM
#192

^
nice pics ... \) lg donk pic disneyland nya, sampe skrg gw masih blm sempat ke disney
greyzzz - 16/06/2008 06:06 PM
#193

wadoh, kapan ya indo ada kaya begitu
Acuman - 16/06/2008 07:10 PM
#194

^
at least 20 thn..... atau lbh..... monorail sampe skrg aja ga beres2, busway aja makin kacau
kusircidomo - 16/06/2008 07:33 PM
#195

All about Hong Kong II
Acuman - 16/06/2008 07:42 PM
#196

^
keren abisss fotonya, kayak komik
kusircidomo - 16/06/2008 09:43 PM
#197

Thanks..

kayanya dah beli 450D yah ?
fotonya tajem2 tuh
Acuman - 16/06/2008 10:27 PM
#198

^
msh blm tuh, lagi nabung duit, mau plg indo september, mgkn akhir thn baru beli kali kalo keuangan memungkinkan \)
greyzzzz - 16/06/2008 10:47 PM
#199

^
amin...

ke hk, tempat yg wajib di datengin, mana aja ya?
yg musti kudu harus, ga boleh ngga...
Acuman - 16/06/2008 11:32 PM
#200

^
lu brp hari dulu bung? Ocean Park/Disney Land , Tsim sha tsui liat night view gratis, Victoria Peak liat night view byr tiket kereta PP kira2 50HK$ kalo ga salah. Causeway bay tempat shopping paling terkenal di HK boleh liat2, dll
Page 10 of 227 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ASIA > China > All about Hong Kong II