China
Home > Kaskuser Regional > ASIA > China > All about Hong Kong II
Total Views: 133047 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 15 of 227 | ‹ First  < 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 >  Last ›

kurobo23 - 14/07/2008 05:02 PM
#281

@Acuman
aloee
mm polytechnic bukan cuma jurusan teknik gitu2?
btw itu univ apa?
Acuman - 14/07/2008 05:26 PM
#282

^
cuba cek sendiri web nya, bagian hotel & tourism mestinya ada

http://www.polyu.edu.hk/cpa/polyu/main/main_e.php
cosmic_love - 14/07/2008 06:03 PM
#283

Quote:
Original Posted By kuchiki
hm...kekna repost neh...
kalo direply lg bakal jd double thread \)

baiknya bikin pertanyaan di https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=873755
aja bro \) ntar kita2 sebisa mungkin akan menjawabnya...

jawab dolo lah D >= untuk harga tiket skrg ini gw ga tau [dah lm
ga kesono D] tp tiket itu dah termasuk semua games & show...
jd kalo mau liat pertunjukan/ikut permainan dah ga perlu bayar lg,
yg penting ngantri aja yg rapi D

eh ya,mkn dan minum tetep beli lagi lho,haha....
-----------------------------------------------------------

Um Momod : dimove aja neh um...se7 ga confused:



ok sip thx ya D
kurobo23 - 15/07/2008 07:28 PM
#284

@Acuman
waah thankss ya bro hehehe
sankyu
btw lu di HK ya?
kurobo23 - 15/07/2008 07:36 PM
#285

@Acuman
waah thankss ya bro hehehe
sankyu
btw lu di HK ya?
Acuman - 15/07/2008 10:54 PM
#286

^
yep, tp gw baru 1 thn disini, msh bnyk yg kurang ngerti terutama sekolah2nya.. ga pernah skul disini
erlangshen - 16/07/2008 02:12 PM
#287

sayah merge ya
kurobo23 - 16/07/2008 06:10 PM
#288

@acuman
oww lu ambil jurusan apa?
btw di honngkong unina lebi susa dri di china ya katanya?
kurobo23 - 16/07/2008 06:11 PM
#289

@acuman
oww lu ambil jurusan apa?
btw di honngkong unina lebi susa dri di china ya katanya?
Acuman - 17/07/2008 12:19 AM
#290

^
gw kerja di hk, bukan kul. ga tau deh susah ga kul disini
cdikjoe - 20/07/2008 10:30 PM
#291

^^ Kerja dimana Bru Acuman \) Boss wa ada di Harbour Plaza
Acuman - 20/07/2008 11:42 PM
#292

^
kerja di kwun tong, lu kerja jg di hk ?
cdikjoe - 21/07/2008 08:34 AM
#293

^^ Kebetulan lagi ada kerjaan diMacau. \) tempo2x sich.....tempo2x dipanggil tempo2x enggak heheheheh wa cuma 1 bulan neeh. Pernah sich waktu itu 1 minggu di HK ada kerjaaan sebentar abis itu kemacau \)
hdrfree - 21/07/2008 12:28 PM
#294

@acuman
Bagi-2 kerjaan di hong kong dong...bosen di jkt melulu
hdrfree - 21/07/2008 12:29 PM
#295

Edited : sorry post 2x...gara2 pertamanya error kaskus.

@acuman
Bagi-2 kerjaan di hong kong dong...bosen di jkt melulu
Acuman - 21/07/2008 05:29 PM
#296

^
hehehe, cuba aja apply cari2 company hk mana tau disuruh interview
Acuman - 22/07/2008 01:00 AM
#297

hk double decker

All about Hong Kong II

All about Hong Kong II
al2791961 - 22/07/2008 11:30 AM
#298

hi gue mau nanya,kalo mau kuliah di hongkong gimana caranya ya?
ada yg tau info2nya????

kalo ada yg tau hub gue di no 02199929 927 or 08999 610927

penting banget nih
cdikjoe - 22/07/2008 03:21 PM
#299

Quote:
Original Posted By Acuman
hk double decker

All about Hong Kong II

All about Hong Kong II


Nice Pict thumbup:
kurobo23 - 22/07/2008 08:58 PM
#300

yaaa neh ada yang tau gk sighh gimana carana kul di HK???
requirement nya susa gk sigh?
Page 15 of 227 | ‹ First  < 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ASIA > China > All about Hong Kong II