China
Home > Kaskuser Regional > ASIA > China > All about Hong Kong II
Total Views: 133047 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 8 of 227 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›

kusircidomo - 08/06/2008 10:47 PM
#141

satu lagi..
belinya dari broadway aja banyak hadiahnya
greyzzz - 09/06/2008 12:46 AM
#142

@mohamas
makasi inpo na
tapi ga da yg cepean ya, he, makjang dah maen ke hk duit lgsg jeboL
kuchiki - 09/06/2008 01:03 AM
#143

^

mangnya mo berapa hari seh di hkg ???
greyzzz - 09/06/2008 01:08 AM
#144

hehehe, rencana paling semalem aja

takut ga kuat bayar hotel nya
hehehe
kuchiki - 09/06/2008 01:21 AM
#145

^

hah? cmn semalam? ga nyesel tuh?
ntar giliran mo cau tau2 ga tega ninggalin hkg lg..p
greyzzz - 09/06/2008 01:35 AM
#146

nga seh

ini jg karna ajakan teman dan suruhan bonyok, nyuruh gw jalan2 hammer:
kuchiki - 09/06/2008 01:55 AM
#147

^
biasanya org kalo dah nyampe hkg ga inget pulang lho p
greyzzz - 09/06/2008 07:55 AM
#148

tidak bagi gw yg duit aja masih disubsidi hammer:
slackerzz - 09/06/2008 08:00 AM
#149

^
banyak banget lo alasannya, kwkwkw
greyzzz - 09/06/2008 08:15 AM
#150

bah, banyak gimana confused:

dari pertama kan alesan gw cuma masalah duit p
boeloex - 09/06/2008 06:37 PM
#151

Quote:
Original Posted By greyzzz
@mohamas
makasi inpo na
tapi ga da yg cepean ya, he, makjang dah maen ke hk duit lgsg jeboL


perginya ramean aja bro jadi ga brasa..
g waktu ke hk ber4 nginep di guest house smlm 350

yang berat di hk mah kt g aer minum gila mahal bner \(
boeloex - 09/06/2008 06:51 PM
#152

lanjut lagi potonya 1 dolo ya

ngacir:

All about Hong Kong II

bkn bermaksud promosi loh yah DD
boeloex - 09/06/2008 07:33 PM
#153

next

All about Hong Kong II

All about Hong Kong II
greyzzz - 09/06/2008 08:23 PM
#154

Quote:
Original Posted By boeloex
perginya ramean aja bro jadi ga brasa..
g waktu ke hk ber4 nginep di guest house smlm 350

yang berat di hk mah kt g aer minum gila mahal bner \(


gw pegih juga kemungkinan rame2
kemungkinan besar bakal berlima
tapi masalahnya, gw cowo sndr, sisanya cw hammer:

aer minum brp duitan mang?
boeloex - 09/06/2008 09:49 PM
#155

Quote:
Original Posted By greyzzz
gw pegih juga kemungkinan rame2
kemungkinan besar bakal berlima
tapi masalahnya, gw cowo sndr, sisanya cw hammer:

aer minum brp duitan mang?


ber 5 boleh lah cm lo masa cowo ndiri sih D D
enak donk ngacir:
diaku ade aja sama salah satu biar tdr sekamar thumbup:

botol gede 7-10 hkd dah beer:
pocari sweat di 7eleven 9an kalo ga sala inged

yg ribet 1 di hk tuh duit recehannya banyak D

kapan mo ke HK nya euy??
lo kul mana sih?
mo ke hk nya dari mana?
summy - 09/06/2008 10:22 PM
#156

Quote:
Original Posted By greyzzz
gw pegih juga kemungkinan rame2
kemungkinan besar bakal berlima
tapi masalahnya, gw cowo sndr, sisanya cw hammer:

aer minum brp duitan mang?


klo ga mau mahal.. lo dari bawa air galonan dari cina grey.. D
boeloex - 09/06/2008 10:27 PM
#157

Quote:
Original Posted By summy
klo ga mau mahal.. lo dari bawa air galonan dari cina grey.. D


ide bagus thumbup:
hahaha
kalo perlu bawa 5 galon ngacir:
Acuman - 09/06/2008 11:00 PM
#158

Causeway Bay
All about Hong Kong II

All about Hong Kong II
greyzzz - 10/06/2008 04:56 AM
#159

Quote:
Original Posted By boeloex
ber 5 boleh lah cm lo masa cowo ndiri sih D D
enak donk ngacir:
diaku ade aja sama salah satu biar tdr sekamar thumbup:

botol gede 7-10 hkd dah beer:
pocari sweat di 7eleven 9an kalo ga sala inged

yg ribet 1 di hk tuh duit recehannya banyak D

kapan mo ke HK nya euy??
lo kul mana sih?
mo ke hk nya dari mana?



hehehe, gw dah tinggi gede gini ngaku2 ade mereka hammer:
repot dah kl gw kudu molor sndr di satu kamar nohope:
musti minta subsidi tambahan...

botol gede itu yg 1,5L yah? sedap lha hargana...
nti gw ke tmpt nak2 indo aja, minta aer D

gw plg indo rencana dari indo, tiket kemungkinan tgl 9
gw ada di guilin, dari guilin tgl 4 ato 5
mampir shenzhen, jadi kemungkinan sekitar tgl 7 sampe hk
Acuman - 10/06/2008 03:04 PM
#160

pocari yg 500 ml itu HK$9
Page 8 of 227 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ASIA > China > All about Hong Kong II