China
Home > Kaskuser Regional > ASIA > China > All about Hong Kong II
Total Views: 133047 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 9 of 227 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›

kusircidomo - 10/06/2008 04:53 PM
#161

She hates morning flight

All about Hong Kong II
Acuman - 10/06/2008 06:53 PM
#162

Quote:
Original Posted By greyzzz
hehehe, gw dah tinggi gede gini ngaku2 ade mereka hammer:
repot dah kl gw kudu molor sndr di satu kamar nohope:
musti minta subsidi tambahan...

botol gede itu yg 1,5L yah? sedap lha hargana...
nti gw ke tmpt nak2 indo aja, minta aer D

gw plg indo rencana dari indo, tiket kemungkinan tgl 9
gw ada di guilin, dari guilin tgl 4 ato 5
mampir shenzhen, jadi kemungkinan sekitar tgl 7 sampe hk


kalo mlm ada waktu jgn lupa singgah ke victoria peak, tsim sha tsui liat night viewnya HK.
jgn lupa minum ice milk tea
kusircidomo - 10/06/2008 08:26 PM
#163

The Butcher
All about Hong Kong II
greyzzz - 10/06/2008 09:11 PM
#164

hohoho....
byk anjuran tempat2

tapi yg daku lagi bingungin
hotel hk yg terjangkau dan ga jauh dari tmpt wisata
ada yg bs rekomen ga?
Acuman - 10/06/2008 11:07 PM
#165

Quote:
Original Posted By greyzzz
hohoho....
byk anjuran tempat2

tapi yg daku lagi bingungin
hotel hk yg terjangkau dan ga jauh dari tmpt wisata
ada yg bs rekomen ga?


guesthouse di causeway bay, atau tst, 300 lbh bisa 2 org, kemana2 gampang
kuchiki - 10/06/2008 11:44 PM
#166

waduh..pada beli minuman di 7-11 / OK ya ???
jelas mahal atuh boss..nohope:

masuk lah ke supermarket "wellcome" ato "park n shop"
dijamin yg tadinya $7 dpt 1 botol berubah jd 2 botol...
dua supermarket itu ditiap tempat/plaza/mall ada ko,ga susah nyarinya....


NB.yg gw blg itu air mineral ya,kl minuman lainnya berkisar $5-6 1 botol....
Acuman - 11/06/2008 01:55 AM
#167

public house hk

All about Hong Kong II
greyzzz - 11/06/2008 06:04 AM
#168

Quote:
Original Posted By Acuman
guesthouse di causeway bay, atau tst, 300 lbh bisa 2 org, kemana2 gampang


arrggh arrgghh... mahal... hammer:
boeloex - 11/06/2008 12:58 PM
#169

Quote:
Original Posted By kuchiki
waduh..pada beli minuman di 7-11 / OK ya ???
jelas mahal atuh boss..nohope:

masuk lah ke supermarket "wellcome" ato "park n shop"
dijamin yg tadinya $7 dpt 1 botol berubah jd 2 botol...
dua supermarket itu ditiap tempat/plaza/mall ada ko,ga susah nyarinya....


NB.yg gw blg itu air mineral ya,kl minuman lainnya berkisar $5-6 1 botol....


ane kan baru skali kesana jadi lon tau D D
thx info nya beer:
Acuman - 11/06/2008 03:25 PM
#170

@greyzzz
kayaknya itu paling murah di HK, hehehe. maunya yg brp emang?
boeloex - 11/06/2008 07:21 PM
#171

iya noh itu murah 300an kalo bisa sih 200an paling murah ya kalo ga salah \)
greyzzz - 11/06/2008 07:54 PM
#172

kalo ditny mo yg gmn c ya mo yg murah bgt... ^^
slackerzz - 11/06/2008 08:42 PM
#173

^
wkwkwkw, asli kalah gw... gw udah pelit banget... bos greyz lebih pelit dari gw.... hahaha
boeloex - 11/06/2008 08:49 PM
#174

Quote:
Original Posted By greyzzz
kalo ditny mo yg gmn c ya mo yg murah bgt... ^^


bos kalo mo murah pas di hk kan di jalanan pasti banyak noh TKI
lo minta numpang tdr aja :P

haha
boeloex - 11/06/2008 09:01 PM
#175

post poto deh
g ga tau ini gedung apaan D D
mohon pencerahannya

All about Hong Kong II

beer:
slackerzz - 11/06/2008 09:12 PM
#176

Quote:
Original Posted By boeloex
bos kalo mo murah pas di hk kan di jalanan pasti banyak noh TKI
lo minta numpang tdr aja :P

haha


wkwkwkw, ide bagus bro...
Acuman - 12/06/2008 12:47 AM
#177

Quote:
Original Posted By boeloex
post poto deh
g ga tau ini gedung apaan D D
mohon pencerahannya

All about Hong Kong II

beer:


yg pertama, International Finance CEntre I, yg kedua International Finance CEntre II, yg ketiga ga tau ..
greyzzz - 12/06/2008 04:45 AM
#178

Quote:
Original Posted By slackerzz
^
wkwkwkw, asli kalah gw... gw udah pelit banget... bos greyz lebih pelit dari gw.... hahaha


weh, pelit apanya. daku mah ga pelit \)
ngirit doang koq...
soalnya nti gw co sendiri cuy, jd bayar kamar sndr, ga bs share

tdnya pkr, nginep di shenzhen dl
pagi2 cabut ke hk, lgsg maen, bis itu tidur di airport ajeh
hum... army:
boeloex - 12/06/2008 06:01 AM
#179

Quote:
Original Posted By greyzzz
weh, pelit apanya. daku mah ga pelit \)
ngirit doang koq...
soalnya nti gw co sendiri cuy, jd bayar kamar sndr, ga bs share

tdnya pkr, nginep di shenzhen dl
pagi2 cabut ke hk, lgsg maen, bis itu tidur di airport ajeh
hum... army:


enak amat sih jadi cowo ndiri D D

mending tdr sekamar dah

ngacir:
boeloex - 12/06/2008 06:56 AM
#180

pic lagi

All about Hong Kong II

ngacir:
Page 9 of 227 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ASIA > China > All about Hong Kong II