Martial Arts
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > KENDO - The Way of Sword
Total Views: 57618 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 83 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

Teguh_Anindito - 25/05/2008 09:53 PM
#21

tapi saya mah pengennya belajar banyak aja bro, tanpa melihat organisasi mungkin...saya ga gitu ngerti juga sih begitu2an ^^
orangelek1989 - 26/05/2008 06:34 PM
#22

halo2
kalo tempat latiah kendo di surabaya ad yang tau gak?
HartCone - 26/05/2008 06:38 PM
#23

http://www.geocities.com/kendo_sby/

Surabaya Kendo (Kouryuu)
Hall Sekolah Jepang Surabaya (SJS)
Jl. Ketintang Seraten Surabaya
(depan persis Samsat B Ketintang Surabaya)
contact person: Yuji Sudo 031.701.xxxxx

Unitomo Kendo Club
Universitas Dr. Soetomo Surabaya
Gedung F Unitomo lt. 5
contact person: Mohewa 031.712.6.9131

UKM Kendo ITS Surabaya
Student Community Center (SCC) Building lt. 3
ITS Surabaya
contact person: Neni 089.9338.0213 / 0856.303.1282
cylock - 26/05/2008 07:55 PM
#24

akhirnya saya temukan forum yang membahas kendo
saya berdomili dibandung dan tertarik dengan kendo namun bingung harus gabung kedojo mana karena tidak punya contact person yang ahli kendo
mohon bantuannya
terutama pada goldclaw trims

email saya

[email]neo_renggana@yahoo.co.id[/email]

saya sangat mengharapkan bantuannya trim
cylock - 26/05/2008 07:57 PM
#25

apakah dojo di itb menerima murid diluar mahasiswanya
trim
Goldclaw - 26/05/2008 08:35 PM
#26

Quote:
Original Posted By cylock
akhirnya saya temukan forum yang membahas kendo
saya berdomili dibandung dan tertarik dengan kendo namun bingung harus gabung kedojo mana karena tidak punya contact person yang ahli kendo
mohon bantuannya
terutama pada goldclaw trims

email saya

[email]neo_renggana@yahoo.co.id[/email]

saya sangat mengharapkan bantuannya trim


sama ada jadwal latian kendo di bandung...
bagi kalian yg lagi berkunjung ke bandung ato emang orang bandung yg mao latihan kendo sialkan lihat jadwal dibawah:

- Senen
* ITB - 17:00-19:00 di GSG ITB
- Selasa
* Yoris Dojo - 18:00-21:00 jln hegarsari no 11
- Rabu
* Sasakawa - 16:00-18:30 GOR unpad
- Kamis
* Unpar - 16:00-18:00
- Jumat
* ITB - 17:00-19:00 di GSG ITB
- Sabtu
* Sasakawa - 18:00-20:00 GOR Unpad
- Minggu
* Unpar - 13:00-16:00

bagi kalian yg ingin sekedar melihat kita sambut dengan tangan terbuka. klo mao daftar Daftar di ITB aja lebih murah (promosi gw)....^^
Silahkan dipilih dulu anda tertari Dojo yg mana.. nanti saya kasih no contaknya yg bersangkutan di dojo itu. ^^
Goldclaw - 26/05/2008 08:38 PM
#27

Quote:
Original Posted By cylock
apakah dojo di itb menerima murid diluar mahasiswanya
trim


yup.. Kendo ITB memang nerima Kendoka dari luar. dan anda berhak untuk ikut latihan di luar dojo kendo ITB juga^^...
klo mao liat sedikit profil kendo ITB bisa diliat dibawah.
http://profiles.friendster.com/43524426
Kanou Kyousuke - 26/05/2008 09:05 PM
#28

Quote:
Original Posted By Goldclaw
dulu di Dojo mana? senpainya sapa?


di snayan, sama senpai Vian, ad kenal?
Goldclaw - 26/05/2008 10:59 PM
#29

Quote:
Original Posted By Kanou Kyousuke
di snayan, sama senpai Vian, ad kenal?


dari AIKF yah
sepurterbang - 27/05/2008 11:02 AM
#30

kalo dijakarta ada dimana?

terus kalo mau cari perlengkapan kendo dimana?apa di setiap dojo ada dan sudah disediakan apa qta harus punya sendiri...maklum nubi
Kanou Kyousuke - 27/05/2008 04:31 PM
#31

Quote:
Original Posted By Goldclaw
dari AIKF yah


wah kurang tau hammer: soale cuma latian 1 bln, hehe... D
Goldclaw - 27/05/2008 04:55 PM
#32

Quote:
Original Posted By sepurterbang
kalo dijakarta ada dimana?

terus kalo mau cari perlengkapan kendo dimana?apa di setiap dojo ada dan sudah disediakan apa qta harus punya sendiri...maklum nubi


ada di JJS Bintaro. klo mao lihat boleh saja. latihannya tiap minggu jam 8 pagi^^
klo masalah perlengkapan kendo bisa tanya di dojo aja. klo dibandung bisa hubungi ketua clubnya. nanti diurusin.
orangelek1989 - 27/05/2008 06:39 PM
#33

halo lagi
kira2 kalo mau latian kendo tuh biaya nya mahal kah??
khususnya di surabaya..

kalo masalah peralatan, shinnai tuh harga kisaran berapa? n protector2nya...??

special thanks to goldclaw..!!
Goldclaw - 27/05/2008 09:59 PM
#34

Quote:
Original Posted By orangelek1989
halo lagi
kira2 kalo mau latian kendo tuh biaya nya mahal kah??
khususnya di surabaya..

kalo masalah peralatan, shinnai tuh harga kisaran berapa? n protector2nya...??

special thanks to goldclaw..!!


Memang latihan kendo itu tergolong OR yg mahal. klo dari baju latihan kita bisa beli dari internet, namun hal ini akan menyedot uang kita. maka ada baiknya kita mencari penjahit yg cukup jago untuk membuat hakama n keiko gi. di bandung harganya penjahitan dan bahan ditotal menjadi 175 ribu rupiah. kalau shinai kita bisa beli di internet. tapi jika anda kurang suka harganya anda bisa beli di Bandung lewat saya dengan harga sekitar 250 ribu. lalu klo Bogu (protector) ini yg sangat muahal, saya aja lom sanggup beli. paling murah sekitar 3 juta rupiah. karena itu di Dojo bandung kita biasa meminjamkan peralatan seperti bogu n shinai.

tq^^
Teguh_Anindito - 28/05/2008 06:05 PM
#35

klo shinai tu harus impor apa ada yang lokal punya ?
Goldclaw - 28/05/2008 11:13 PM
#36

Quote:
Original Posted By Teguh_Anindito
klo shinai tu harus impor apa ada yang lokal punya ?


kayanya mesti impor deh. soalnya bambu indo dengan bambu 4 musin jauh berbeda kualitasnya
cylock - 30/05/2008 09:27 PM
#37

terima kasih buat goldclaw yang sudah membalas
arigatou.. gozaimass
kalo contact person dojo ITB sama yang disasakawa
adaa..
btw kaloo newbie butuh dana yang besar ya buat beli kendo-gi(pakaian)
biar aku bisa nabung duluu...
ato kalooo pas pertama kita kan ga harus punya langsun yaaa

goldclaw itu jesta bukan

trimss
Goldclaw - 01/06/2008 12:17 AM
#38

Quote:
Original Posted By cylock
terima kasih buat goldclaw yang sudah membalas
arigatou.. gozaimass
kalo contact person dojo ITB sama yang disasakawa
adaa..
btw kaloo newbie butuh dana yang besar ya buat beli kendo-gi(pakaian)
biar aku bisa nabung duluu...
ato kalooo pas pertama kita kan ga harus punya langsun yaaa

goldclaw itu jesta bukan

trimss


weks... tau darimana? sapa ini?
hilda309 - 02/06/2008 01:40 PM
#39

kalo di depok ada dojo kendo gak ya .... di UI depok ada dojo kendo gak ya? ada yang tau gak?
Goldclaw - 02/06/2008 03:02 PM
#40

Quote:
Original Posted By hilda309
kalo di depok ada dojo kendo gak ya .... di UI depok ada dojo kendo gak ya? ada yang tau gak?


kayanya blom ada deh... ke rumah gw aje. secara rumah gw di cinere. hehehe
Page 2 of 83 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > KENDO - The Way of Sword