AMHelpdesk
Home > LOEKELOE > AMH > AMHelpdesk > [Tutorial]Download Manga/Anime/Lagu/Hentai/dll via mIRC
Total Views: 16795 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 13 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

taretake - 24/05/2008 03:17 PM
#1
[Tutorial]Download Manga/Anime/Lagu/Hentai/dll via mIRC
Setahun berlalu, gw memutuskan untuk buat tutorial baru buat mIRC yaitu tutorial memakai bot

Paan se bot ? pada bingung kale semua, singkatnya bot sejenis server yang file2nya bias kita donlot lewat mIRC

Berikut yang kita perlukan :
- Internet (ya iyalah….)
- mIRC 6.12 (download di sini)

-klo ga bisa pake 6.12, coba gunakan versi laen-

dlm tutorial ini gw menggunakan cth untuk donlot manga tetapi tidak menutup juga bisa digunakan bwat dl anime..

Spoiler for persiapan
first kita buka buka mIRC kita, ketik /server irc.irchighway.net

…..
…..
…..

Udah ?

Register nickname lu ketik /nickserv register [PASSWORD] [E-MAIL]

contoh : /nickserv register kaskusAMH [email]kaskus@yahoo.com[/email]

Udah ?

Cek imel lu bwat aktifin nickname lu

Jadi tiap abis ketik server lu ketik /msg nickserv identify [PASSWORD]

contoh : /msg nickserv register kaskusAMH

lalu buka view-options-dcc-ignore

dibagian methodnya dibikin disabled \)

Sip, abis itu lsg ketik #lurk, bwat masuk ke chan yang menyediakan 1TB (iyah ! TB bukan GB) lebih koleksi manga…..


Spoiler for tahap kedua
buka www.gotlurk.net di browser lu….

Liat kan ada tulisan Packlist di atas2 ? klik itu

Lo bakal liat bbrp nama ky WandyPot, HardGay, Mirror, dll

[Tutorial]Download Manga/Anime/Lagu/Hentai/dll via mIRC

Nah itu nama botnya di bawahnya ada penjelasan apa aja sih yang mereka share ke lu orang

Misalnya gw klik nama WandyPot, trus bakal kluar berderet2 list manga yang baru2


Spoiler for tahap trakhir !
ini tahap yang pasti lu orang demen…

Apaan sih ? yah download manganya lahhhhh….

Di antara list2 manga tersebut gw sebagai contoh mao dl manga lucky star

[Tutorial]Download Manga/Anime/Lagu/Hentai/dll via mIRC

Klik di tanda pagar yang gw tandain…

Bakal muncul kaya gini

[Tutorial]Download Manga/Anime/Lagu/Hentai/dll via mIRC

Ada banyak pilihan kan ? pilih aja salah satu dengan cara drag tulisan /msg WandyPot xdcc send #247 trus copy dah ke window lurk mIRC lo

Tinggal tunggu donlot beres dah

Btw ini bisa di pause atau diresume yang penting nama filenya sama ga peduli botnya beda…


NOTE :

mau dl manga laen ? gampang ! gunain aja sistem search yang ada di bagian kanan atas D

mau dl manga hentai ? buka website www.thelurker.net cari yang nama botnya Underwhere, trus lakukan hal yang sama kek diatas \)
taretake - 24/05/2008 03:18 PM
#2

yang diatas buat dl manga, skarang anime...

bwat anime lebih susah, napa susah ? soalnya ga ada channel kek lurk bwat dl anime !!!!

BUT ! tenang, disini gw bakal kasi tau lo caranya D

misalnya gw mau dl Lucky Star eps.13 tapi gw ga tau channel mana yang mesti gw masukin...

di sini lu mesti tau judul anime tersebut yang masi ada fansubnya, cth :
[a.​f.​k.​] Lucky Star - 13.​avi

cari taunya di www.tokyotosho.com

trus gimana donk ? ask google then !

masukin ajah ke googlenya langsung D

ketemu channelnya, ketemu servernya langsung donlot ! tunggu apa lagi ? D
taretake - 24/05/2008 03:20 PM
#3

list channel favourite gw p

#lurk at irc.irchighway.net (manga sama eromanga D)
packlistnya ambil di gotlurk.net, yang ero ambil di thelurker.net

#nipponsei at irc.rizon.net (buat lagu2 anime 320kbps)
packlistnya ambil di www.minglong.org

#nibl at irc.rizon.net (latest anime)
packlistnya ambil di http://nibl.co.uk/bots.php

banyak channelnya, di server rizon (latest anime)
packlistnya ambil di http://soucali.com/xdcc/

Quote:
Original Posted By teutons001
channel paporit
#comic-scans at irc.rizon.net

Buat yg demen us comics D
Dr.Error - 24/05/2008 07:50 PM
#4

lebih cepat mana via mirc atau yg pada umunya (rapid,dsb)
Multi_seven - 24/05/2008 10:33 PM
#5

bisa didownload pake download manager gak? dan download-annya masih bisa di-resume ga tare?
nyaxba - 25/05/2008 01:16 AM
#6

@Dr.Error

kalau dari irc..cepet ngga nya tergantung speed koneksi kamu sama koneksi bot nya..ini kayak p2p sih CMIIW \)

@Multi_Seven
yg kutahu bisa resume kok..tapi kalau ditaruh di dl manager aku lom tau..kayaknya ga bisa.tapi kemarin2 di ccpb aku liat trit ada yg dl dari irc lewat web gitu (sebelum kaskus di serang ddos).
taretake - 25/05/2008 12:55 PM
#7

Quote:
Original Posted By Multi_seven
bisa didownload pake download manager gak? dan download-annya masih bisa di-resume ga tare?

ga bisa pake idm (nyambunginnya gimana ? hammer\)

dan bisa diresume asalkan filenamenya sama ga peduli botnya beda \)
Idranoil Shop - 27/05/2008 12:30 AM
#8

^^^
Baru nyoba nih...Asik juga ya... D
teutons001 - 31/05/2008 01:17 PM
#9

channel paporit
#comic-scans at irc.rizon.net

Buat yg demen us comics D

oi TS, tambahin us comics dung di title kagets:
kan bagian dr AMH juga.... o
taretake - 31/05/2008 02:56 PM
#10

Quote:
Original Posted By teutons001
channel paporit
#comic-scans at irc.rizon.net

Buat yg demen us comics D

oi TS, tambahin us comics dung di title kagets:
kan bagian dr AMH juga.... o

kan udah ada dll D
teutons001 - 31/05/2008 03:05 PM
#11

cih, pilih kasih mad:
malah lagu yg ada....
DuTz9ZaN - 03/06/2008 08:05 PM
#12

mod nanya klo channel buat donlot hentai movie ada ga?
yg cara donlotnya standar kayak irc laen gpp o
taretake - 03/06/2008 08:55 PM
#13

Quote:
Original Posted By DuTz9ZaN
mod nanya klo channel buat donlot hentai movie ada ga?
yg cara donlotnya standar kayak irc laen gpp o

matabelo:

coba cek tokyotosho trus ke bagian hentai

nah disono comment2nya biasanya suka pasang chan irc mereka
onetoken718 - 06/06/2008 12:47 AM
#14

ribet jg ya maw donlot lwt mirc
taretake - 06/06/2008 09:24 AM
#15

Quote:
Original Posted By onetoken718
ribet jg ya maw donlot lwt mirc


yang penting kan hasilnya sesuai dengan capeknya oo
teutons001 - 07/06/2008 09:57 AM
#16

kalo dah dicoba gak bakal kerasa ribet kok.
malah jauh lebih ribet kalo kita ngegoogle nyr link direct donlod, terutama untuk rilis2 lama ato yg rare
SemiSlacker - 08/06/2008 02:37 PM
#17

tanya dunk... itu Mirc kalo dah lewat masa evaluasi 30 hari bener2 harus beli ato masih bisa pake ??
nyaxba - 08/06/2008 05:33 PM
#18

maksudnya mirc nya atau yg di donlot ? kalau mirc nya.. download aja yg free p kayak upp (search di google Peace: ) ..kalau download annya..selama buat koleksi sendiri sih gppngacir:
taretake - 08/06/2008 05:44 PM
#19

Quote:
Original Posted By SemiSlacker
tanya dunk... itu Mirc kalo dah lewat masa evaluasi 30 hari bener2 harus beli ato masih bisa pake ??

keygennya kan ada dimana2 oo
Toby - 10/06/2008 10:54 PM
#20

Help, ko IRCRizon ga ada di list servernya??Apa namanya diganticonfused:?
Page 1 of 13 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > LOEKELOE > AMH > AMHelpdesk > [Tutorial]Download Manga/Anime/Lagu/Hentai/dll via mIRC