SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > tentang kota2 yang hilang/tidak pernah ditemukan,masuk aja!
Total Views: 928809 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 67 of 281 | ‹ First  < 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 >  Last ›

deviass - 27/05/2009 10:25 PM
#1321

kayaknya banyak banget penduduk disini yang setia nunggu ni thread dan ngeupdate sambil nunggu bro indicus cerita..

nanti bikin buku daftar hadir aja sapa yang absen hari ini sapa yg kagak DD

sambil pada nunggu dan absen mohon terima ini hadiah yg tiada artinya

tentang kota2 yang hilang/tidak pernah ditemukan,masuk aja!
tentang kota2 yang hilang/tidak pernah ditemukan,masuk aja!
tentang kota2 yang hilang/tidak pernah ditemukan,masuk aja!
submit - 27/05/2009 10:50 PM
#1322

ayo donk om @indi....

dimanakah dikau berada?

pilpres besok ga akan dipilih lagi loh.

hehehehehehehehehe

keluar donk.udah banyak tuh pengagum om menunggu cerita om lagi.

shakehand
indicus - 28/05/2009 02:58 AM
#1323

Assallammuallaikum wr wb, sorrry br bsa gabung lg hehehehehe, wah rame bgt n jd makin seru nich pembahasanya, kyknya pengen ngupas yg ini dl nich Voynich Manuscript susah bgt namanya ya,secara garis besarnya manuscript ini sedikit bnyk menceritakan kehidupan dr bangsa yg telah punah,mulai dr penciptaan mrk bgmna mrk smp berada d bumi ini, cara2 mrk bercocok tanam,menentukan tanggal,bulan,hari dan tahun, tanaman apa sj yg mrk tanam dan budidayakan, sampai peta2 benua2 dan kota2 yg ada pd saat itu,dan bgmana cr melakukan perjalanan k luar angkasa dll, sgtu aja yg sy bsa jabarkan dr manuscript itu, mohon maaf ga bsa detil bgt krn bnyk hal2 yg terlalu sensitif bagi org2 yg matrialis, oh iya crita blm sy lanjut dl, krn blm dpt izin lg nich, tp insyaallah minggu ini pasti sy lanjutkan, silahkan klo ada pertanyaan2 silahkan aja, asal yg enak n sopan bahasanya ya?
@deviass: pevitanyaaaaaa ga tahaaaaannnnn heheheehehhe
@m0913: salaman dl ya masss, ayat itu sgt berhubungan dgn crita2 ini, thxs bgt sdh mau menjabarkanya bagi yg lainnya d sini
@arkasuta: selamat gabung mass
deviass - 28/05/2009 03:48 AM
#1324

^cieee juragan baru gabung... beer:beer:

jadi ternyata bener ya voynich manuscript itu bangsa nisnas wowcantikmatabelo:

padahal awalnya saya cuma asal nebak lohh... bisa diceritain bro gimana itu buku bisa jatuh ke tangan manusia?*sambil nunggu mahabaratanya*

ato cerita tentang artefak2x mereka yg ditemukan di dunia dan sejarahnya.

[quote=indicus]

Assallammuallaikum wr wb, sorrry br bsa gabung lg hehehehehe, wah rame bgt n jd makin seru nich pembahasanya, kyknya pengen ngupas yg ini dl nich Voynich Manuscript susah bgt namanya ya,secara garis besarnya manuscript ini sedikit bnyk menceritakan kehidupan dr bangsa yg telah punah,mulai dr penciptaan mrk bgmna mrk smp berada d bumi ini, cara2 mrk bercocok tanam,menentukan tanggal,bulan,hari dan tahun, tanaman apa sj yg mrk tanam dan budidayakan, sampai peta2 benua2 dan kota2 yg ada pd saat itu,dan bgmana cr melakukan perjalanan k luar angkasa dll, sgtu aja yg sy bsa jabarkan dr manuscript itu, mohon maaf ga bsa detil bgt krn bnyk hal2 yg terlalu sensitif bagi org2 yg matrialis, oh iya crita blm sy lanjut dl, krn blm dpt izin lg nich, tp insyaallah minggu ini pasti sy lanjutkan, silahkan klo ada pertanyaan2 silahkan aja, asal yg enak n sopan bahasanya ya?
@deviass: pevitanyaaaaaa ga tahaaaaannnnn heheheehehhe
@m0913: salaman dl ya masss, ayat itu sgt berhubungan dgn crita2 ini, thxs bgt sdh mau menjabarkanya bagi yg lainnya d sini
@arkasuta: selamat gabung mass[/quote]

btw penciptaan mereka gimana tu broo..

sama2x penggemar pevita Peace: masih SMP badan udeh mateng2x..genit:

*nyari anak smp ahh...*..................ngacir:

ceritain garis besarnya aja d bro.. yg sensitif ya sensor aje.. D
m0913 - 28/05/2009 08:48 AM
#1325

sup:sup:sup:
coffee:
RyuKI-X - 28/05/2009 08:50 AM
#1326

beuh ternyata mas devi Ped**IL hihih D

pen nyari anak smp jg aah Peace:


dilanjut doonk mas indi, terutama bagaimana mereka melakukan perjalanan keruang angkasa
ak1m_wong - 28/05/2009 09:49 AM
#1327

akhirnya yang ditunggu2 dateng juga.. ayo bro indi.. dilanjutkan lagi pembahasannya...
ikent - 28/05/2009 01:17 PM
#1328

segitu aja om ...?

kalo ga da yang mau di tambahin lagi,....
udahin ajalah tread ini....
yudi30 - 28/05/2009 01:27 PM
#1329

Quote:
Original Posted By ikent
segitu aja om ...?

kalo ga da yang mau di tambahin lagi,....
udahin ajalah tread ini....


wekekekek..ad yg protes D
mingkiks - 28/05/2009 02:35 PM
#1330

Quote:
Original Posted By ikent
segitu aja om ...?

kalo ga da yang mau di tambahin lagi,....
udahin ajalah tread ini....


sabar bro........
kan bro indi janji minggu ini lanjutannya......
thx...
ak1m_wong - 28/05/2009 02:45 PM
#1331

Quote:
Original Posted By ikent
segitu aja om ...?

kalo ga da yang mau di tambahin lagi,....
udahin ajalah tread ini....


sabar bro... penasaran ya ama kelanjutan ceritanya.. semua yang disini juga pasti penasaran koq.. kalo emang lom boleh di cerita in ya. harus nunggu.. kan semua itu ada waktunya.
mingkiks - 28/05/2009 03:50 PM
#1332

Quote:
Original Posted By deviass
soalnya di buku voynich ini banya sekali gambar...

dan beberapa ahli baru sedikit nerangin makna gambar ini tapi mereka belum bisa ngartiin tulisan.

nanti kalo ada waktu gue post deh bentuk2x arti dari gambarnya


oh gitu yah gan?thx pencerahannya.....
mollipop - 28/05/2009 04:46 PM
#1333
molly pengen gabung. .
boleh yah??

sup:sup:
mk_ekobudi - 28/05/2009 04:58 PM
#1334

siap siap sebentar lagi bro indi mau nerusin critannya ........ ...............ngacir:
sambil cendolbig
mollipop - 28/05/2009 05:40 PM
#1335

Quote:
Original Posted By mk_ekobudi
siap siap sebentar lagi bro indi mau nerusin critannya ........ ...............ngacir:
sambil cendolbig


benerr???

aqqu tunggu di rumah, , ,

hehe, , ,,

geser donk, bang. . .
bdlzz - 28/05/2009 07:10 PM
#1336
Voynich manuscript
Manuscript dari zaman sebelum Adam Alaihissalam??
wah.....takjub dah..

Yang mau file pdf manuscript VOYNICH lengkap 209 halaman download disini :

http://awesta.sibirjak.ru/files/Voynich.pdf

File 56 MB, sy sdh download. ndak ngerti artinya...sekedar koleksi aja lah.
Barangkali bro indicus bisa baca dan men-translate buat kita-kita ya....
kalau khawatir - skeptis respons- via PM juga bolehlah....

shakehandshakehandshakehand
mingkiks - 28/05/2009 08:39 PM
#1337

Quote:
Original Posted By deviass
^cieee juragan baru gabung... beer:beer:

jadi ternyata bener ya voynich manuscript itu bangsa nisnas wowcantikmatabelo:

padahal awalnya saya cuma asal nebak lohh... bisa diceritain bro gimana itu buku bisa jatuh ke tangan manusia?*sambil nunggu mahabaratanya*

ato cerita tentang artefak2x mereka yg ditemukan di dunia dan sejarahnya.



btw penciptaan mereka gimana tu broo..

sama2x penggemar pevita Peace: masih SMP badan udeh mateng2x..genit:

*nyari anak smp ahh...*..................ngacir:

ceritain garis besarnya aja d bro.. yg sensitif ya sensor aje.. D

kayaknya bukan bangsa nisnas deh gan?
secara kan bangsa nisnas tuh bentuknya aneh2x ato macem2x gabungan manusia hewan??
lah di buku itu kan gambarnya sangat manusiawi banget deh...
silahkan bro indi untuk dicerahkan
sk1z0 - 28/05/2009 09:13 PM
#1338

Dear All,,,,

specially bro indi,,,,^_^

nu bie izin menyimak dan memahami ilovekaskus

"life is a journey and the destination is unknown"
sahilin - 28/05/2009 09:21 PM
#1339

akhirnya setelah 5 hari mantengin nih trit, akhirnya selesai juga.....

lumayan banyak post-an yang gw lewatin, soalnya mata sudah siwer...

buat om indi, gw percaya akan adanya ALLAH dan semua makhluk maupun zat apapun ciptaanya, walopun ada sedikit kebingungan, ya tetep gw berpegang teguh ama ALQURAN dan HADIST, biar pun sepenggal cerita sedikit skeptis tapi tetep gw seneng cerita tentang kehidupan yang gak pernah ditulis oleh manusia...

seperti cerita om indi, banyak hal dan pertanyaan yang ada didalem otak gw yang kadang hang ini, yaitu bukan masalah bagaimana bumi diciptakan ato manusia diciptakan (klo masalah ini biar diatas aja yang tau, dan kalau yang diatas mo cerita melalui mimpi sukur alhamdulilah) tapi bagaimana perjalanan kehidupan yang terjadi di bumi ini, mulai dari ALLAH buat alam dunia dari 0 sampai dengan sekian tahun yang akan datang.

pastinya banyak cerita yang gak tercerita, gak tertulis, dan tidak2 lainnya...

jd menurut gw bagus nih trit buat ngembangin otak dan imajinasi, biar kita tahu bahwa dunia, waktu, dan kehidupan ini luas dan lebar tidak seperti daun kelor....

sekalian nanya masalah kerajaan sriwijaya, gw tinggal di palembang sampe sekarang bingung tentang letak kerajaan sriwijaya...

klo sriwijaya fc adanya di jakabaring......

silakan di lanjut.....
deviass - 28/05/2009 10:01 PM
#1340

Quote:
Original Posted By ikent
segitu aja om ...?

kalo ga da yang mau di tambahin lagi,....
udahin ajalah tread ini....


lo buat thread baru ya? hahahahahaha...

lo ceritain pengalaman hidup lo,curhat lo gue dengerin kok.. D

hammer:

bukannya jaman dulu emang terdiri dari berbagai bangsa?
kayak manusia aja,jadi tulisan juga bisa macem2x
my thought matabelo:
Page 67 of 281 | ‹ First  < 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > tentang kota2 yang hilang/tidak pernah ditemukan,masuk aja!