SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > tentang kota2 yang hilang/tidak pernah ditemukan,masuk aja!
Total Views: 928809 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 68 of 281 | ‹ First  < 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 >  Last ›

siapaajadeh - 28/05/2009 10:32 PM
#1341

Quote:
Original Posted By ikent
segitu aja om ...?

kalo ga da yang mau di tambahin lagi,....
udahin ajalah tread ini....


jrb: duw dah anteng2 aja deh diem meneng ga usah banyak omong!
kita2 disini juga penasaran klu ga sabar ga usah baca2 lg kan beres
jgn ngasih komen macem2 batabig
cd:
findX - 28/05/2009 10:58 PM
#1342

ada yg sabar menunggu..
ada yg tidak sabar menunggu..

yg penting gw tetep pantengin nch thread..
banyak informasi/cerita2 menarik..
ilovekaskus
bdlzz - 28/05/2009 11:49 PM
#1343

Quote:
Original Posted By findX
ada yg sabar menunggu..
ada yg tidak sabar menunggu..

yg penting gw tetep pantengin nch thread..
banyak informasi/cerita2 menarik..
ilovekaskus



ABSEN bro...

Sy juga tetap bookmark
....sabar menunggu.....

shakehandshakehandshakehand
m0913 - 29/05/2009 08:01 AM
#1344

Absen untuk hari ini.
sup:
gustiwanen - 29/05/2009 08:32 AM
#1345

gad terjemahanx gan???confused:confused:
supermance - 29/05/2009 09:24 AM
#1346

ikutan absen sebelum weekend maho
ak1m_wong - 29/05/2009 01:25 PM
#1347

dah ari jumat nih... bro indi dah siap2 lanjutin cerita lom ya?
bramt - 29/05/2009 01:33 PM
#1348

ikutan antri..
dani_333 - 29/05/2009 02:11 PM
#1349

ijin ikut menyimak gan.
sy org baru, sudah ngikutin sdari awal.
sy sangat menunggu episode mahabaratanya mas indi.
dani_333 - 29/05/2009 02:15 PM
#1350

ijin ikut menyimak gan.
sy org baru, sudah ngikutin sdari awal.
sy sangat menunggu episode mahabaratanya mas indi.

klu dr crita pewayangan, 2 'orang' itu adl Krishna dan kakaknya Balarama, dua tokoh penting dalam kisah mahabarata, skitar 5.000 tahun yl krn perang itu berlangsung tahun 3139 BC (klu tdk salah kutip).

bagus buanget neh tread
lanjooooooooot..........
nettles - 29/05/2009 02:36 PM
#1351

ijin nyimak gan

confused:
ibrakadabra - 29/05/2009 06:55 PM
#1352

shakehand dulu lah ma penghuni nih trit, gw newbie nih....

gw ngikut absen dlu lah...
mantep nih trit... thumbup:

buat bro indicus,,, mantep bro... gw bakalan nungguin terus certia loe.. beer:
ikent - 30/05/2009 10:19 AM
#1353

Quote:
Original Posted By deviass
lo buat thread baru ya? hahahahahaha...

lo ceritain pengalaman hidup lo,curhat lo gue dengerin kok.. D

hammer:

bukannya jaman dulu emang terdiri dari berbagai bangsa?
kayak manusia aja,jadi tulisan juga bisa macem2x
my thought matabelo:


hehehehehe......
gw punya pengalaman hidup yang amit2 dah....
tapi ga pengen curhat....

eh.... mikir bung indi gw jadi inget temennya wiro sableng...
kakek segala tahu......
hahahahaha
ikent - 30/05/2009 10:23 AM
#1354

Quote:
Original Posted By siapaajadeh
jrb: duw dah anteng2 aja deh diem meneng ga usah banyak omong!
kita2 disini juga penasaran klu ga sabar ga usah baca2 lg kan beres
jgn ngasih komen macem2 batabig
cd:


ga usah kaku kali la bang....
jgn di bawa ke ati....
kota2 yang ilang tu pun ga bakal ketemu ....
kan ga ilang.... tapi di umpetin....
yonox - 30/05/2009 10:43 AM
#1355

sabar menunggu.....
tinggal tunggu waktunya......mudah2 ngga di umpetin lagi
deviass - 30/05/2009 01:25 PM
#1356

Atlantis?
kata siapa sih blom ada buktinya?
kata siapa orang jaman dulu belum bisa bedah cesar?
kata siapa orang jaman dulu hidupnya sesudah jaman dinosaurus?
kata siapa orang jaman dulu belum bisa pake teropong?
kata siapa orang jaman dulu belum punya pesawat?

*ada map atlantis disini*

[flash]http://www.youtube.com/v/TXv2Z6dinSA&hl=en&fs=1[/flash]
yudi30 - 30/05/2009 02:01 PM
#1357

Quote:
Original Posted By deviass
Atlantis?
kata siapa sih blom ada buktinya?
kata siapa orang jaman dulu belum bisa bedah cesar?
kata siapa orang jaman dulu hidupnya sesudah jaman dinosaurus?
kata siapa orang jaman dulu belum bisa pake teropong?
kata siapa orang jaman dulu belum punya pesawat?

*ada map atlantis disini*

[flash]http://www.youtube.com/v/TXv2Z6dinSA&hl=en&fs=1[/flash]


wedew...di ane gk nongol mas.. malu:
yutub di blok \(
ak1m_wong - 30/05/2009 05:27 PM
#1358

wah dah sabtu nih.. bro indi mana ya? lagi malam mingguan ya? hihihihi... bro indi jangan lupa update ceritanya ya..
RyuKI-X - 30/05/2009 07:07 PM
#1359

saturday night ya malem mingguan lah mas D
ikutan ngantri ah, kali aja ceritanya panjang hehehe Peace:
sup:
alverus - 30/05/2009 08:10 PM
#1360
Bangsa MU (Lemuria??) yang kalah
Kerajaan MU ketika itu dipimpin oleh seorang philosoper bernama Xela.
Kala itu cukup disegani oleh bangsa-bangsa lainnya, hal ini yg terkadang membuat mereka merasa dirinya superior. Xela, sebagai pemimpin yang seharusnya lebih mengingatkan bangsanya akan kuasa di atas mereka malah terjebak dalam keangkuhan diri.

Ketika itu juga telah diramalkan oleh ahli-ahli lainnya telah datang seorang juru selamat yang akan menghancurkan mereka, jika saja mereka tidak mengubah sikap mereka dalam bersosialisasi. Peringatan demi peringatan diberikan kepada Xela, yang malah semakin menambah kesombongan bangsa MU. Mereka tidak ingin disamakan dengan Negeri Rael yang pernah hancur terjebak dalam keangkuhan diri.

Peperangan tak dapat dihindarkan.
Sang juru selamat yang telah tiba bersama Aloid Raug,ahli filsafatnya.
Berkat strategi dan taktik sang ahli Filsafat, sang juru selamat mampu meruntuhkan mental bangsa MU hingga akhirnya mengakui kesalahan diri mereka. Mereka kalah telak dengan skor 2-0 di stadion Olimpico Roma, di Final Liga Champion 2009.

Sang Juru Selamat tersebut adalah Messi-ah dari Negeri Catalan.


Fans Barca mohon ijo2nya..hehe
Page 68 of 281 | ‹ First  < 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > tentang kota2 yang hilang/tidak pernah ditemukan,masuk aja!