Oriental exotic.. (asian food)
Total Views: 79451 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 11 of 133 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 >  Last ›

bukan mod - 14/07/2008 01:03 PM
#201

Quote:
Original Posted By vsl
aduh kaga ada keliatan namanya, tp gua ada poto bakmi sama pelang nama buat patokan tempatnya, besok gua usahain upload deh

hihihi.. thanks ya om.. D

Quote:
Original Posted By DarK_MöúSY
iye ga ada plang nya.. klo ga salah... parkir motor naekin ke toko org.. sebelah nya gang bukan.. klo iya bener..

pengamen nya mantep2 ga om? agak empet jg makan disana pengamen nya...

waduh om mod dah keliling duluan. neh.. smua dah di sambangin D

wahh.. udah nyobain yah.. ga ngajak2... D
kalo pengamen mah gw males ngasih tuh..
waktu makan di bakmie kempot juga ada yg ngamen, gw dari awal udah bilang maap.. tapi yg ngamen buang muka sambil ngamen terus.. ya gw diemin aja..
begitu udah selesai 'nyanyi', dia bilang permisi.... misi.. gw kasih tangan..maap.. gw ga kasih tuh... saat dia keluar kek nya sempet ngedumel gitu...
hehehe... kacian deh.. D
DarK_MöúSY - 14/07/2008 02:37 PM
#202

wah nanti klo makan bamie yg kaki lima... gw ikut om mod aja dah.. aman tuh dari pengamen.. malu:

demen seh makan di pinggiran byk yg uenak tapiitu pengamen sama dengan preman... jadi inget waktu yg di pancoran
vsl - 14/07/2008 04:09 PM
#203

nih bakmi yg gua makan sabtu kemaren yg di mabes seberang fuji..

Mie/Bakmie/Lomie

nah kalau mau kesana patokannya pelang ini deh, masuk aja kekiri langsung keliatan gerobaknya, yg punya tangan kirinya bertatto DD

Mie/Bakmie/Lomie
DarK_MöúSY - 14/07/2008 07:29 PM
#204

iya itu dy.. uhm.. mampir ah.. pengen.. bawa receh juga biar cepet pegi tkg minta2 ny. atau bawa golok D
vsl - 14/07/2008 09:04 PM
#205

kemaren ini makan di sana sih ngga ada yg ngamen hehehe
siapin aja 500an 2 biji, kalau yg ngamen lebih dari dua bilang maap aja sambil asah2 golok D
Prajurit2Tamama - 15/07/2008 01:31 AM
#206

Quote:
Original Posted By vsl
nih bakmi yg gua makan sabtu kemaren yg di mabes seberang fuji..

Mie/Bakmie/Lomie

nah kalau mau kesana patokannya pelang ini deh, masuk aja kekiri langsung keliatan gerobaknya, yg punya tangan kirinya bertatto DD

Mie/Bakmie/Lomie


serem amat tatoanp
skylinez - 15/07/2008 11:33 AM
#207

Wah kayak nya mie nya enak tuh,,model mie kecil apa besar tuh?
vsl - 15/07/2008 01:56 PM
#208

Quote:
Original Posted By skylinez
Wah kayak nya mie nya enak tuh,,model mie kecil apa besar tuh?


mie kecil ada mie gede ada, kecilnya dia ngga kecil2 amet, kaya di pic deh
yg mau nyoba inget babi kecapnya jgn pake kuahnya soalnya lumayan manis, kecuali emang doyan manis, ga da salahnya jgn dipakein kuah nya dulu, nanti kalo rasa kurang manis tinggal minta kuah babi nya deh D
skylinez - 15/07/2008 02:39 PM
#209

Quote:
Original Posted By vsl
nih bakmi yg gua makan sabtu kemaren yg di mabes seberang fuji..

Mie/Bakmie/Lomie

nah kalau mau kesana patokannya pelang ini deh, masuk aja kekiri langsung keliatan gerobaknya, yg punya tangan kirinya bertatto DD

Mie/Bakmie/Lomie

tempat nya klo dari lampu merah yg ke kiri hotel travel ada nya di sebelah mana bro?
vsl - 15/07/2008 02:59 PM
#210

Quote:
Original Posted By skylinez
tempat nya klo dari lampu merah yg ke kiri hotel travel ada nya di sebelah mana bro?


dari arah kartini, nanti disebelah kanan elo kan ada fuji image tuh, nah dia di seberangnya, mundur sedikit persisnya, nah tengokin dah ke kiri ada gerobak posisinya disebelah kanan mulut gang, oiya dia bukanya antara jam 9 pagi - 12 siang
dejask - 16/07/2008 08:47 AM
#211

semalam abies pulang kerja jam 24.00 gw mampir bakmie Kempot,

bakmie nya gak besar dan garing pake siong mak, potongan ayam rebus nya mantap....tp gak nyobain daging B2 nya krn malas makan tuh B2....BAKMIE DOANG 13RB
bukan mod - 16/07/2008 10:53 AM
#212

^ pulang ker malem amat om..
tp sayah dulu pulang ker juga jam segituh.. malu:

taa..daaa.... D
Mie/Bakmie/Lomie
siul:
vsl - 16/07/2008 11:20 AM
#213

^ mie nya keliatannya enak, gambar gedein dikit dong D
bukan mod - 16/07/2008 06:00 PM
#214

siul:

Mie/Bakmie/Lomie

tadi pagi belinya... seporsi pake bakso & bakso goreng 15rb.
ternyata oh ternyata... muantab.. maknyoss... ueanak.. dah ga usah dibahas.. cobain aja dah... D
ini pasti yg dimaksud om vsl..
lokasi deket banget ama bakmie ahau (bakmie ahau jualannya malem), sedangkan yg ini pagi, cuma beda 10meteran paling.
gw tadi sempet tanya ama yg bertatto, dia bilang yg bakmie ahau (malem) itu adik dia...
cuman beda management nya...
skylinez - 16/07/2008 06:01 PM
#215

Quote:
Original Posted By bukan mod
^ pulang ker malem amat om..
tp sayah dulu pulang ker juga jam segituh.. malu:

taa..daaa.... D
Mie/Bakmie/Lomie
siul:
bakmie dmana tuh bro D
bukan mod - 16/07/2008 06:04 PM
#216

Quote:
Original Posted By skylinez
bakmie dmana tuh bro D


ya ampun , post beda 1 menit..

itu om.. yg dikasih tau ama om vsl..
yg di mabes seberang fuji film itu tu... siul:
jupiter 2050 - 16/07/2008 06:38 PM
#217

enak banget keliatannya...
bukan mod - 17/07/2008 05:48 PM
#218

^ suka makan bakmie juga bro?
skylinez - 17/07/2008 06:11 PM
#219

ini gmane neh list gath nya di lanjutin donk hammer:
badroon - 17/07/2008 11:27 PM
#220

tanya bro

bakmi gang mangga ada B2-nya ga seh...
Page 11 of 133 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 >  Last ›