Oriental exotic.. (asian food)
Total Views: 79451 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 123 of 133 | ‹ First  < 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 >  Last ›

qwerty88882 - 19/07/2011 05:20 PM
#2441

mantap gan...lengkap banget infonya :2thumbup
antilongcat - 21/07/2011 09:55 PM
#2442

jadi ngiler ane gan genit:
btw kalo dibikin dari mie indomie bisa gak ya nohope: (maklum anak kosanmalu\)

di daerah bekasi ada tuh gan mie ayam yang mirip kaya mie korea,tapi yang ini rada pedes2 krna dikasi merica(enak dah pokoknya)
WesCakepJekImut - 27/07/2011 12:01 AM
#2443

Rate dulu ah :rate5
tiff. td - 27/07/2011 12:57 AM
#2444

kalo di selatan ada bakmi boy gan, enak bgt
halal pula

ada di blok m sama di bintaro (BTC)
Obese Knight - 27/07/2011 04:52 PM
#2445

Chaun Tin yang di Jl. Malaka daerah Kota Tua situ kalo gak salah. Enak juga loh Lomie nya. Porsi paling kecilnya besar banget, bisa buat dua orang. Murah, harga sekitar 30 ribu untuk porsi yang buanyaak.
Resa.Anasto - 02/08/2011 12:42 AM
#2446
Bakmie Kadut Bilangan Gajah Mada - Hayam Wuruk...Which one?
Selamat malam juragan-juragan kaskus,

Numpang tanya gan, sepanjang bilangan gajahmada-hayamwuruk kan banyak itu bakmie kadut ya?

Itu asal muasal bagaimana kok jadi bakmie kadut ya? Lalu agan ada rekomendasi yang mana yang manteb nggak rasanya?

Soale ada rekan kerja dari luar mau dateng, rencananya dia mau makan di pinggir jalan gajah mada-hayamwuruk. Barusan sih kepikiran bakmie kadut, tapi yang mana ya? Soale banyak yang ngasih nama bakmie kadut.

Mohon pencerahan ya juragan-juragan kaskus, kalau ada kisaran harga perporsinya boleh juga ditambahkan gan.

Thanks sebelumnya yo!
Resa.Anasto - 02/08/2011 01:18 AM
#2447

Ini mah laporan subjektif saya ya:

Dua tahun lalu pas nyoba bakmie wewe sama pacar (di deketnya tanah sereal, gajah mada plaza, sekolah kristen ketapang) enak lho!

Pas kemarin coba, eh tempatnya udah di renov mungkin ya, tapi bukan itu yang bikin "aneh"...rasanya udah nggak seperti dulu lagi. Nggak sampai habis itu seporsi akhirnya.

Agak keasinan dan nggak gurih macam dua tahun lalu.

Atau mungkin karena makannya sendirian nggak sama pacar lagi (udah putus, hiks...) ya....

Tapi bakmie (plus garing2) memang enak bener kok!
Resa.Anasto - 02/08/2011 01:26 AM
#2448

Laporan pandangan mata lagi:

Dua tahun lalu (olalala...dua tahun lalu melulu, yah abisnya di jakarta terakir 2 thn lalu), pas makan dengan pacar (lagi2), bakmie amoy yang deket gloria, glodok, seberangnya petak sembilan kok enak bener yak?

Sekitaran sebulan lalu pas ke sana lagi, udah pada digusur ya? Cuma pas makan di bakmie amoy itu, orangnya bukan yang dulu lagi....berdukas

Terus rasanya sudah beda...berdukas
(agak bau minyak tanah gitu...atau idung gua yg salah yak?).
Terus ngasi garing2nya pelit...mungkin jaman susah sekarang.

Atau karena makannya udah sendiri nggak sama pacar yang dulu...(gua rasa ini faktor utama).

Pokoknya beda dengan bakmie amoy dua tahun lalu lah...berdukas
Resa.Anasto - 02/08/2011 01:31 AM
#2449

Nah ini sharing pengalaman:

Bakmie LILI di daerah jembatan lima! Deketnya gudang areng-tanah sereal!

Dua tahun lalu (lagi2...bata), bakmie terenak selama 28 tahun gua idup! Rp. 14.000,- cendolb cendolb cendolb


Sekarang nggak tau lagi...nggak berani makan lagi di sana...

Yang punya orang tua mantan pacar gua...capedes capedes capedes
mortaliz - 05/08/2011 12:31 PM
#2450

klo di kota byk yg enak ya,,klo di bekasi jarang D,,

di daerah harapan indah,bekasi ada yg enak,,Bakmie Bangka Akim (non halal),,jualan dari pagi sampe siang doank sekitar jam 1,,

Spoiler for bakmie
Mie/Bakmie/Lomie


seporsi cuma 10rb,,kalo pake pangsit jadi 13rb,,

di Taman Modern ada jg yg enak,cuma agak mahal,,letak nya gk jauh dari gerbang perumahan Taman Modern,,Bakmie Akwet,,18rb (pake lapciong),,

Spoiler for bakmie
Mie/Bakmie/Lomie


kalo daerah bekasi blm nemu yg lbh enak dari 2 bakmie di atas D
utnubu02 - 05/08/2011 10:31 PM
#2451

klo yg ane denger sih yg enak tuh yg ada di deretannya KFC.
Thio88 - 09/08/2011 02:54 PM
#2452

ane cuma mau share aja.
terus terang yang asli yang mana ga ketauan.
yang pasti ane direkomen ama temen yang di depan holland bakery.
setelah ane coba sih rasanya mantap juga. sedangkan yang lain ane belum pernah nyobain.
skymoveable - 11/08/2011 05:59 PM
#2453

anjriiiittt asli bikin ngiler beuddd wkwkwkwkwkkw
ane biasa makan di bakmi lili tj duren, mi tiong sin jg ada cabangnya di serpong :thumbup
btw itu mi amoy asliii enak abiss. uda nyobain kmrn pas ke glodok \(
tp tempatnya panassss dan sempittt
ga bs enjoy makannya \(
voinca - 11/08/2011 06:11 PM
#2454

ngiler jg liat MIE AMOY, besok hunting ach; ;lappeerrrrrp
ane biasa mie 88 mangga besar Gan, lumayan enak qilovekaskus
feiji11 - 11/08/2011 09:32 PM
#2455

bakmi gajahmada maknyuss gan...Yb
skylinez - 12/08/2011 03:41 PM
#2456

Quote:
Original Posted By voinca
ngiler jg liat MIE AMOY, besok hunting ach; ;lappeerrrrrp
ane biasa mie 88 mangga besar Gan, lumayan enak qilovekaskus


mie 88 yg di mangga besar 8 itu yak,yg ada nya di tikungan?
Copyori1mg - 19/08/2011 12:36 AM
#2457

selamat datang eh salam kenal gan bakmi,,ane penggemar bakmi ahau juga D cm mau tau setiap ane makan porsi kecil kok range harga berubah2 ya ada yang 12rb 14rb sampe 16rb and 18rb bingung ane berapaan si harganya gan??
Mie/Bakmie/Lomie
sukuchi92 - 21/08/2011 11:19 AM
#2458

Bakmi abadi gan thumbup:
Mie karet gitu modelnya, udah gitu ada jual lo mie juga genit:
Harga 18ribu, lo mienya 20ribuan (lupa persisnya)
babi: panggangnya juga maknyus :thumbup Mie/Bakmie/Lomie
Furniland - 24/08/2011 01:12 AM
#2459

sial.... jd laper ne gw\(
buzetzz - 24/08/2011 04:45 PM
#2460

Quote:
Original Posted By Copyori1mg
selamat datang eh salam kenal gan bakmi,,ane penggemar bakmi ahau juga D cm mau tau setiap ane makan porsi kecil kok range harga berubah2 ya ada yang 12rb 14rb sampe 16rb and 18rb bingung ane berapaan si harganya gan??
Mie/Bakmie/Lomie


hhhmm enaknya mie ini, bikin ngiler aja...Yb
Page 123 of 133 | ‹ First  < 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 >  Last ›