Oriental exotic.. (asian food)
Total Views: 79451 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 125 of 133 | ‹ First  < 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 >  Last ›

buzetzz - 29/09/2011 12:55 PM
#2481

Quote:
Original Posted By ch3rubim
Mie yang enak mnurut ane yang di deket GajahMada Plaza situ... Mie apa yaa namanya... sekali doank diajak ma temen kantor... Mie B2 yg mantebh... :thumbup







~ Try Something New ~ | Belle


bisa dicoba gan ntar kl mampir ke daerah sana...
lucky76 - 02/10/2011 09:22 PM
#2482

Tadi baru cobain bakmi nya "Baji Pamai" @KlpGading ~ Maknyoooos pake bapang ^^
Trus yg paling disuka: Bakmi Abun @pasar baru, Bakmi Alok @Greenvil, Bakmi Asui @GreenGarden
Bakmi terfavorit ~ Bakmi Bule, Bakmi Sinar Rezeki, Bakmi Sidolaris ~ Semuanya @Sunter ^^
Copyori1mg - 09/10/2011 11:01 PM
#2483

Bakmi Orpa
Spoiler for bakmiorpa
Mie/Bakmie/Lomie

bakmi babi: ini terletak di jalan jembatan 3, kota, berhubung satu arah jadi harus lewat jalan jembatan 3 muter kekanan ke arah kantor sabun B 29 ,harga nya Rp30.000 es teh manisnya segelas Rp10.000 cukup mahal juga hammer: tapi sebanding dengan rasa nya thumbup:thumbup:
skylinez - 23/10/2011 02:29 PM
#2484

penggemar bakmie pada kemana nih? :nohope
RevengeOfaDay - 23/10/2011 05:42 PM
#2485

waaah smua picny keliatan enak nii bak mienya genit:

btw gan ini te bak yaa? (daging babi) ???
kidd83 - 26/10/2011 11:49 AM
#2486

baji pamai lumayan enak gan, tp ane lbh suka bakmi danau toba di sumagung. lbh mantep rasanya .
klo mie tipis ane suka bakmi naga..aroma nya ada telur puyuh pas bner dah.
Raediaufar31 - 27/10/2011 03:28 PM
#2487

tritnya bikin ngiler aja gan genit:
bukan mod - 27/10/2011 04:39 PM
#2488

Quote:
Original Posted By skylinez
penggemar bakmie pada kemana nih? :nohope


biasa...... lg hunting genit:


p
k1chi - 28/10/2011 11:29 PM
#2489

Oia satu yg lmyn recommended di Gunung Sahari...
Posisinya sebrangnya Mangga Dua Square... stelah rel kereta api...

Bakmi Kepiting + daging b2

tmptnya sih kecil gitu. ga terlalu rame
tapi enak loh \)

bakso2annya jg lmyn yummy
kawaiiruna - 30/10/2011 10:54 AM
#2490

bakmie beli di teluk gong...non halal..
Mie/Bakmie/LomieMie/Bakmie/Lomie
skylinez - 31/10/2011 08:03 PM
#2491

Quote:
Original Posted By kawaiiruna
bakmie beli di teluk gong...non halal..
Mie/Bakmie/LomieMie/Bakmie/Lomie


detil nya donk gan,kek nya enak neh D
dabnjr - 01/11/2011 08:07 PM
#2492

paws:


ngacir: Mie/Bakmie/Lomie
radevassa - 02/11/2011 01:19 AM
#2493
Lo cu pan
salam kenal


mau nanya yee


sabtu lalu...ai mangan di bakmi gang kelinci di MAG..jkt..
ada LO CU PAN..mie legit putih tp enak..

apa LO CU PAN...masuk forum TS ini kah??
bl3ssin6 - 02/11/2011 12:17 PM
#2494

Quote:
Original Posted By kawaiiruna
bakmie beli di teluk gong...non halal..
Mie/Bakmie/LomieMie/Bakmie/Lomie


TKP nya bro / sis yang lengkap
BAYZ90 - 02/11/2011 09:41 PM
#2495

klo bakmi cibauyut ada ngga? hehe
BukFest - 04/11/2011 06:39 AM
#2496

NIce inpo gan..lumayan buat referensi kita2 nich btw, thanks ya..Yb

nitip lapak ya gan :
Buku-buku terbaru dan bestseller dengan harga diskon
sda2070 - 04/11/2011 01:17 PM
#2497

Nice inpo nih agan2, biasanya cuma makan mie instant, skrg jd punya pilihan wakakaka
werry3782 - 04/11/2011 03:12 PM
#2498

wah siap2 tambah ndut neh nyobain makmie satu2
DarK_MöúSY - 04/11/2011 06:34 PM
#2499

Quote:
Original Posted By skylinez
penggemar bakmie pada kemana nih? :nohope


hadir kaka pai su chen

eh di deket kantor lama di pluit sakti..
ada mie koboy..
mie ny jg mantep tapi ga type karet ky di hoya atau sebrang nya.
pangsit goreng ny krispi banget. gw lupa hrg ny brp an ga mahal2 banget.

tempat biasa aja tapi yg makan turun dari alphard mobil2 berkelas.
jadi taste ny ga malu2in


btw skrg gath yg keberapa neh
Copyori1mg - 04/11/2011 07:50 PM
#2500

bakmi balige di pulomas deket sekolah kristen enak juga tuh mw uplod fotonya gk bisa lagi hammer:
Page 125 of 133 | ‹ First  < 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 >  Last ›