Oriental exotic.. (asian food)
Total Views: 79451 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 126 of 133 | ‹ First  < 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 >  Last ›

Jirooo - 06/11/2011 05:20 PM
#2501

ane pecinta bakmie D
bakmie bule mangga besar jg enak, tp uda lama ga makan..
ipong3 - 09/11/2011 11:38 AM
#2502

Quote:
Original Posted By werry3782
wah siap2 tambah ndut neh nyobain makmie satu2


mumpung lagi sehat gan...makan aja lah..hihiihihi
ipong3 - 09/11/2011 11:39 AM
#2503

Quote:
Original Posted By Jirooo
ane pecinta bakmie D
bakmie bule mangga besar jg enak, tp uda lama ga makan..


di ane ada bakmie enak banget gan,,..
yang jual nya juga cakep hehehhe
Shumantho - 10/11/2011 08:01 AM
#2504

bakmi ting an di palem enak tuh sama
bakmi acun di duta mas
sda2070 - 11/11/2011 01:50 PM
#2505

Kalo ke Bandung, coba mie Rica di jl. Kejaksaan , pedesnya mantap , awas, mengandung B2 !
Bolshevik - 20/11/2011 11:35 PM
#2506

wah klo soal bakmie ane boleh diadu deh gan, soalnya lahir daerah kota, jd bner2 noodle lover n noodle hunter, selain yg udh disebutin agan2 semua msh banyak bakmi2 enak yg bertebaran di luar sana yg terlewatkan, ini seinget ane yah, pasti msh bnyk jg yg terlewat:

1.bakmie akiong, deket vihara toasebio kota, deket sekolah ricci 1 di jln kemenangan, masuknya dr seberang ltc, yaitu gang mangga, ikutin jlan aja ke arah sekolah ricci, bukanya malam jam 9an, mie nya lmyn bikin nagih walaupun soal rasa itu relatif(ada yg nagih banget, ada yg bilang biasa aja), pangsit goregnya maknyuss.
2. mie acing di muwardi, sebrang trisakti, deretan bca muwardi, mie favorit ane, mienya mie karet, ayam nya dipisah di mangkok yg berbeda, berupa ayam rebus yg telah dipotong2, maknyuss, seporsi skrg 20rb, buka dr pagi sampai jam 2 siang
3.bakmie loncat, di pasar petak sembilan, mienya ajibbb walaupun non halal, somay,suikiaw n bakso gorengnya legendaris, biasa bikin buat pesanan org jg sampai ratusan pcs per hari.buka cabang di tmn ratu skrg
4.mie bangka di jalan hadiah
5.mie encim di kartini raya, sederetan dengan puri sehat, beberapa rumah doank dr puri sehat, semangkok per 2011 ini 13rb
6.mie ahin, pas di seberang sekolah ricci, ini mienya agak mahal walau ga semahal mie orpa, semangkok bisa ampir 20rb,porsinya ga terlalu besar, rasanya enak n yg terkenalnya disini dr jaman baehula yaitu suikiaw rebusnya, klo ga slh buka cabang di klp gading.
7.mie b2 hoya, mangga besar, pas di sebrang mie ahau yg jualannya mlm, ini mienya kloningan mie ahau, persis banget, buka dr sore sampai mlm
8.mie ahong, pinggir kali blandongan, rame banget klo pagi, rasa kuah ayamnya kaldu brasa banget, ayam rebusnya terkenal seantero kota, seporsi 10rb
9.mie ayam anton, di gang sebelah bca sekolah ricci, mie non halal, model mie karet kecil2 n garing, maknyuss, somaynya jg enak, klo pagi sodaranya yg jualan,buka lagi sore sampai jam 9an , klo mlm lbh terkenal dengan sebutan mie anton
10.mie poppay di itc mangga dua, rasanya so so lah, tp antri banget klo mau beli, yg jualan terkenal galak n judes tp tetep aj org ngatri buat beli mienya.

sekian dl gan info tambahan dr ane, cape ngetiknya, bsok2 klo inget br tambahin lg. tq
DarK_MöúSY - 22/11/2011 11:35 AM
#2507

Quote:
Original Posted By Bolshevik
wah klo soal bakmie ane boleh diadu deh gan, soalnya lahir daerah kota, jd bner2 noodle lover n noodle hunter, selain yg udh disebutin agan2 semua msh banyak bakmi2 enak yg bertebaran di luar sana yg terlewatkan, ini seinget ane yah, pasti msh bnyk jg yg terlewat:

1.bakmie akiong, deket vihara toasebio kota, deket sekolah ricci 1 di jln kemenangan, masuknya dr seberang ltc, yaitu gang mangga, ikutin jlan aja ke arah sekolah ricci, bukanya malam jam 9an, mie nya lmyn bikin nagih walaupun soal rasa itu relatif(ada yg nagih banget, ada yg bilang biasa aja), pangsit goregnya maknyuss.
2. mie acing di muwardi, sebrang trisakti, deretan bca muwardi, mie favorit ane, mienya mie karet, ayam nya dipisah di mangkok yg berbeda, berupa ayam rebus yg telah dipotong2, maknyuss, seporsi skrg 20rb, buka dr pagi sampai jam 2 siang
3.bakmie loncat, di pasar petak sembilan, mienya ajibbb walaupun non halal, somay,suikiaw n bakso gorengnya legendaris, biasa bikin buat pesanan org jg sampai ratusan pcs per hari.buka cabang di tmn ratu skrg
4.mie bangka di jalan hadiah
5.mie encim di kartini raya, sederetan dengan puri sehat, beberapa rumah doank dr puri sehat, semangkok per 2011 ini 13rb
6.mie ahin, pas di seberang sekolah ricci, ini mienya agak mahal walau ga semahal mie orpa, semangkok bisa ampir 20rb,porsinya ga terlalu besar, rasanya enak n yg terkenalnya disini dr jaman baehula yaitu suikiaw rebusnya, klo ga slh buka cabang di klp gading.
7.mie b2 hoya, mangga besar, pas di sebrang mie ahau yg jualannya mlm, ini mienya kloningan mie ahau, persis banget, buka dr sore sampai mlm
8.mie ahong, pinggir kali blandongan, rame banget klo pagi, rasa kuah ayamnya kaldu brasa banget, ayam rebusnya terkenal seantero kota, seporsi 10rb


wih anak kota jg neh.. tuh gath bareng TS di mabes D yang di blandongan gw ga tau lho.. soal ny diem lama2 disana ga tahan aroma kali ny bikin berduka


sebrang ricci mlm2 beda org kan
orisom - 23/11/2011 05:45 PM
#2508

bakmi yg deket sekolah ricci itu agak aneh ya,jualan malem2 tapi laris. bingungs

tapi rasanya emang enak thumbup:,btw daerah kota sih kebenyakan bakmie yg nonhalal.. D
skylinez - 24/11/2011 12:40 PM
#2509

bakmie di kota is the best lah D
bukan mod - 24/11/2011 03:23 PM
#2510

Quote:
Original Posted By Bolshevik

5.mie encim di kartini raya, sederetan dengan puri sehat, beberapa rumah doank dr puri sehat, semangkok per 2011 ini 13rb.
tq


ooohh.. patokannya itu ya D
ya..ya..ya..... gw tau dah neh tempatnya... p

tq yak D
Bolshevik - 24/11/2011 10:28 PM
#2511

Quote:
Original Posted By DarK_MöúSY
wih anak kota jg neh.. tuh gath bareng TS di mabes D yang di blandongan gw ga tau lho.. soal ny diem lama2 disana ga tahan aroma kali ny bikin berduka


sebrang ricci mlm2 beda org kan


hahahah, iya gan, kdg aroma kalinya yg bikin enak mungkinngakaks

klo yg di seberang sekolah ricci mlm2 ada 4 mie yg jualan, mie ahin, mie 39(sakaw), mie anton di gang sebelah bca dan mie akiong deket vihara toasebio.
Bolshevik - 24/11/2011 10:32 PM
#2512

Quote:
Original Posted By orisom
bakmi yg deket sekolah ricci itu agak aneh ya,jualan malem2 tapi laris. bingungs

tapi rasanya emang enak thumbup:,btw daerah kota sih kebenyakan bakmie yg nonhalal.. D


yoi gan, ati2 klo mkn di kota, terutama mie nya, bnyk ibab nya,

klo yg deket riccin mie akiong itu emg blom buka aja org2 udh pada antri gan. ane jg binun, pake ajian kali tuh,ngakaksngakaks
DarK_MöúSY - 25/11/2011 11:37 PM
#2513

Quote:
Original Posted By skylinez
bakmie di kota is the best lah D


tuh gath yg dkt ricci. ad 4 gw aj ga tau..
aminlie - 04/12/2011 02:08 AM
#2514

Quote:
Original Posted By Bolshevik
wah klo soal bakmie ane boleh diadu deh gan, soalnya lahir daerah kota, jd bner2 noodle lover n noodle hunter, selain yg udh disebutin agan2 semua msh banyak bakmi2 enak yg bertebaran di luar sana yg terlewatkan, ini seinget ane yah, pasti msh bnyk jg yg terlewat:

1.bakmie akiong, deket vihara toasebio kota, deket sekolah ricci 1 di jln kemenangan, masuknya dr seberang ltc, yaitu gang mangga, ikutin jlan aja ke arah sekolah ricci, bukanya malam jam 9an, mie nya lmyn bikin nagih walaupun soal rasa itu relatif(ada yg nagih banget, ada yg bilang biasa aja), pangsit goregnya maknyuss.
2. mie acing di muwardi, sebrang trisakti, deretan bca muwardi, mie favorit ane, mienya mie karet, ayam nya dipisah di mangkok yg berbeda, berupa ayam rebus yg telah dipotong2, maknyuss, seporsi skrg 20rb, buka dr pagi sampai jam 2 siang
3.bakmie loncat, di pasar petak sembilan, mienya ajibbb walaupun non halal, somay,suikiaw n bakso gorengnya legendaris, biasa bikin buat pesanan org jg sampai ratusan pcs per hari.buka cabang di tmn ratu skrg
4.mie bangka di jalan hadiah
5.mie encim di kartini raya, sederetan dengan puri sehat, beberapa rumah doank dr puri sehat, semangkok per 2011 ini 13rb
6.mie ahin, pas di seberang sekolah ricci, ini mienya agak mahal walau ga semahal mie orpa, semangkok bisa ampir 20rb,porsinya ga terlalu besar, rasanya enak n yg terkenalnya disini dr jaman baehula yaitu suikiaw rebusnya, klo ga slh buka cabang di klp gading.
7.mie b2 hoya, mangga besar, pas di sebrang mie ahau yg jualannya mlm, ini mienya kloningan mie ahau, persis banget, buka dr sore sampai mlm
8.mie ahong, pinggir kali blandongan, rame banget klo pagi, rasa kuah ayamnya kaldu brasa banget, ayam rebusnya terkenal seantero kota, seporsi 10rb
9.mie ayam anton, di gang sebelah bca sekolah ricci, mie non halal, model mie karet kecil2 n garing, maknyuss, somaynya jg enak, klo pagi sodaranya yg jualan,buka lagi sore sampai jam 9an , klo mlm lbh terkenal dengan sebutan mie anton
10.mie poppay di itc mangga dua, rasanya so so lah, tp antri banget klo mau beli, yg jualan terkenal galak n judes tp tetep aj org ngatri buat beli mienya.

sekian dl gan info tambahan dr ane, cape ngetiknya, bsok2 klo inget br tambahin lg. tq


Gan kalau mie orpa harganya berapa ???
Salam kenal gan
Bolshevik - 05/12/2011 12:11 AM
#2515

Quote:
Original Posted By aminlie
Gan kalau mie orpa harganya berapa ???
Salam kenal gan


bisa 30rb gan semangkoknya skrg.salam knl jg, sesama pecinta mie
Bolshevik - 07/12/2011 11:19 PM
#2516

ngelanjutin mie2 yg enak ane mau tambahin lg dr yg sebelumnya nih gan, terutama msh seputaran kota yg msh terlewati:
1. Mie ayam kebun jeruk, masuknya dr samping Bulgary terus aj lurus terus nanti adanya di sebelah kiri, porsi kecil 10rb, yg besarnya 16rb klo ga slh, baso gorengnya maknyusss , model bakmi karet lebar kyk mie ahau mabes tp yg ini halal,jualnya pagi sampai jam 1an
2. Mie ketapang wewe, model bakmi keriting yg pake daging b2 merah cincang plus daging b2 kecap, bakso gorengnya enakkk, mie nya seporsi 17rb, letaknya di sederetan spbu ketapang,masuknya dr samping gj mada plasa terus aja di sblh kiri, sebelum belokan ke pasar petojo, jualan dr pagi sampai jam 7 sore
3. Mie karet tamansari, model mie karet dengan daging ayam putih yg bnyk dagingnya, seporsi 20rb,jualan dr pagi sampai siang aja
4. Mie ayam jamur lili dwiwarna sebrang rs husada, mie model ayam jamur, lumayan lah rasanya, jualan dr pagi sampai siang di depan sekolah santo yoseph
5. Mie Alip deretan muzatek, ane bilang ini mie sih kurang enak yah, tp ga tau knp lmyn2 rame sih, tadinya dagang di daerah batu ceper apa batu tulis situ, sekarang pindah ke deretan muzatek yg ke arah jln hayam wuruk, adanya di sebelah kiri
6. Mie Hau-hau samping gereja ayam pasr baru, ini salah satu mie favorit ane jg nih, seporsi 14rb per 2011 skrg, mienya model bersih gt, ga bnyk lemak n minyak macem2, kuahnya enak.jualan dr pagi sampai jam 12 siang aja
7. Mie karet sawah besar samping BCA sawah besar bawah rel kereta, mie karet model daging ayamnya ayam rebus, seporsi 20rb an, jualannya dr pagi ampe siang
8. Mie ayam mabes 8, sederetan Bank simas, model mie karet yg gede2, bacang nya jg enak, jualnya dr pagi sampe siang

sekian dl ya gan noodle2 lover yg ane inget, nanti klo inget br tambahin lg.
mbemdudud - 08/12/2011 11:15 AM
#2517

bakmi di jembatan 2 juga enak gan.
mbemdudud - 08/12/2011 11:17 AM
#2518

Quote:
Original Posted By Bolshevik
ngelanjutin mie2 yg enak ane mau tambahin lg dr yg sebelumnya nih gan, terutama msh seputaran kota yg msh terlewati:
1. Mie ayam kebun jeruk, masuknya dr samping Bulgary terus aj lurus terus nanti adanya di sebelah kiri, porsi kecil 10rb, yg besarnya 16rb klo ga slh, baso gorengnya maknyusss , model bakmi karet lebar kyk mie ahau mabes tp yg ini halal,jualnya pagi sampai jam 1an
2. Mie ketapang wewe, model bakmi keriting yg pake daging b2 merah cincang plus daging b2 kecap, bakso gorengnya enakkk, mie nya seporsi 17rb, letaknya di sederetan spbu ketapang,masuknya dr samping gj mada plasa terus aja di sblh kiri, sebelum belokan ke pasar petojo, jualan dr pagi sampai jam 7 sore
3. Mie karet tamansari, model mie karet dengan daging ayam putih yg bnyk dagingnya, seporsi 20rb,jualan dr pagi sampai siang aja
4. Mie ayam jamur lili dwiwarna sebrang rs husada, mie model ayam jamur, lumayan lah rasanya, jualan dr pagi sampai siang di depan sekolah santo yoseph
5. Mie Alip deretan muzatek, ane bilang ini mie sih kurang enak yah, tp ga tau knp lmyn2 rame sih, tadinya dagang di daerah batu ceper apa batu tulis situ, sekarang pindah ke deretan muzatek yg ke arah jln hayam wuruk, adanya di sebelah kiri
6. Mie Hau-hau samping gereja ayam pasr baru, ini salah satu mie favorit ane jg nih, seporsi 14rb per 2011 skrg, mienya model bersih gt, ga bnyk lemak n minyak macem2, kuahnya enak.jualan dr pagi sampai jam 12 siang aja
7. Mie karet sawah besar samping BCA sawah besar bawah rel kereta, mie karet model daging ayamnya ayam rebus, seporsi 20rb an, jualannya dr pagi ampe siang
8. Mie ayam mabes 8, sederetan Bank simas, model mie karet yg gede2, bacang nya jg enak, jualnya dr pagi sampe siang

sekian dl ya gan noodle2 lover yg ane inget, nanti klo inget br tambahin lg.



ia gan mie lili dwiwarna mayan gan.
Bolshevik - 08/12/2011 10:30 PM
#2519

Quote:
Original Posted By mbemdudud
ia gan mie lili dwiwarna mayan gan.


iya gAN, lmyn enak, di jemb dua itu mie garing y gan? sy sih bilang biasa aja rsanya, tp rame trus tuh
Bolshevik - 08/12/2011 10:32 PM
#2520

Quote:
Original Posted By mbemdudud
ia gan mie lili dwiwarna mayan gan.


iya gAN, lmyn enak, di jemb dua itu mie garing y gan? sy sih bilang biasa aja rsanya, tp rame trus tuh
Page 126 of 133 | ‹ First  < 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 >  Last ›