Oriental exotic.. (asian food)
Total Views: 79451 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 128 of 133 | ‹ First  < 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 > 

DarK_MöúSY - 27/01/2012 12:26 AM
#2541

Quote:
Original Posted By skylinez
kapan gath nie D


ngemeng aja D musim ujan baru ngajakin... di daerah kemur mau ga tuh.. tuh ada cw ny o


Quote:
Original Posted By ysutisna
Bakmi lontar Gan, yang di tanjung duren. Khas bangka. Enak dan murmer \)

Foto-foto di http://sambalterasi.com/bakmi-lontar/

iloveindonesias


bamie bangka yg recommend dimana aja di list coba.. soal ny cuman pertama kali makan di kampus.. dan ga cocok di lidah jadi males.
qwertyacc - 29/01/2012 08:20 PM
#2542

bakmi gm paling mantaap
louisuchiha - 30/01/2012 01:39 AM
#2543

Mie Pangsit Baji Pamai enak tuh gan, di ruko sebelahnya Summarecon Mal Serpong Yb
skylinez - 30/01/2012 06:30 PM
#2544

Quote:
Original Posted By louisuchiha
Mie Pangsit Baji Pamai enak tuh gan, di ruko sebelahnya Summarecon Mal Serpong Yb


jauh amat... di klp gading juga ad D
cheese.cake - 30/01/2012 11:38 PM
#2545

Quote:
Original Posted By louisuchiha
Mie Pangsit Baji Pamai enak tuh gan, di ruko sebelahnya Summarecon Mal Serpong Yb


digading ada D

lumayan sih mienya o
motioneyes - 01/02/2012 12:36 PM
#2546

Quote:
Original Posted By louisuchiha
Mie Pangsit Baji Pamai enak tuh gan, di ruko sebelahnya Summarecon Mal Serpong Yb


emang enak sih bakmienya .. sambelnya pedes2 gt

yg punya temen sekelas ane pas sma sih malu:
bukan mod - 06/02/2012 12:08 PM
#2547

Quote:
Original Posted By DarK_MöúSY

jiah sama klo gt sis o
yuk gath sis... si bukan mod doyan dah klo ada cw D\


btw review yang bamie GM donk yang thai sauce...

jiiahhh... udah tau gw gemeteran kalo ketemu cwe capedes

yg thai sauce agak kurang sreg gw.. rada aneh aja rasanya D

Quote:
Original Posted By cheese.cake
bakmi siantar di muara karang gan.
mienya garing kenyal2, top deh D

Quote:
Original Posted By DarK_MöúSY
yang di pasar ny kan. emank mantep tuh.. hrgnya juga mayan tuh skrg brp ya.
klo ga salah ada nci2 yg jualan di gerobak sama kaya mie siantar hrg ny masih terjangkau. rasa 11 - 12 dah D

yg dipinggir jalan muara karangnya ada kan? (kalo ga salah seberang ramen)
apa laen ya?


Quote:
Original Posted By DarK_MöúSY
ngemeng aja D musim ujan baru ngajakin... di daerah kemur mau ga tuh.. tuh ada cw ny o

bukan nya musim ujan malah lebih pas, abis makan bakmie bisa meluncur lagi ketempat laen D
motioneyes - 07/02/2012 08:35 AM
#2548

hayuk kapan2 gath D di jkt ya hehe
L10nelmess1 - 08/02/2012 07:02 PM
#2549

Ijin nyimak gan Mie/Bakmie/Lomie
cheese.cake - 08/02/2012 07:06 PM
#2550

Quote:
Original Posted By bukan mod

yg dipinggir jalan muara karangnya ada kan? (kalo ga salah seberang ramen)
apa laen ya?


beda gan, namanya doank sama tapi rasanya beda.
enakan yang di pasar D
bukan mod - 09/02/2012 11:50 AM
#2551

Quote:
Original Posted By cheese.cake
beda gan, namanya doank sama tapi rasanya beda.
enakan yang di pasar D


ga tau daerah pasar mr krg gw,
cuma sekali doank kesono, itu juga dipalak ke toko lapan saudara capedes

patokannya apa ya biar ga nyasar? o
etheralblade - 09/02/2012 09:13 PM
#2552

TS ngasih pictnya gede2 banget
ane jadi ngidam :matabelo
Seraphan - 11/02/2012 04:36 PM
#2553

Bro Bakmie Tan enak banget apalagi yang cabangnya di kelapa gading seberang diamond lama yang dibakar. Gorengan ikannya enak banget kalo disana apalagi weekend.

Pusatnya di mangga dua, didekat kantor pajak atau apa gitu. Masuk ke dalam gang.

Yang sering pergi yang di kelapa gading, di seberang diamond lama yang kebakar (sekarang lahan kosong). Ada juga di MOI, PIK dan pluit.
cheese.cake - 11/02/2012 04:57 PM
#2554

Quote:
Original Posted By Seraphan
Bro Bakmie Tan enak banget apalagi yang cabangnya di kelapa gading seberang diamond lama yang dibakar. Gorengan ikannya enak banget kalo disana apalagi weekend.

Pusatnya di mangga dua, didekat kantor pajak atau apa gitu. Masuk ke dalam gang.

Yang sering pergi yang di kelapa gading, di seberang diamond lama yang kebakar (sekarang lahan kosong). Ada juga di MOI, PIK dan pluit.


ane pernah cobain nih, enak sih tapi gorengan ikannya ane ga gitu suka D
anwarbudzz - 12/02/2012 04:19 PM
#2555

ane tinggal di tangerang, menurut ane bakmie yg paling enak disini yaitu bakmie medan kebon jahe, mantap gan, apalagi yg porsi besar, puas banget porsi nya bener-bener besar
xiaokim - 14/02/2012 09:40 AM
#2556

Quote:
Original Posted By louisuchiha
Mie Pangsit Baji Pamai enak tuh gan, di ruko sebelahnya Summarecon Mal Serpong Yb


ruko sebelah sms ? di sinpasa gan ? kasi tau dong malus
casio.indonesia - 15/02/2012 11:07 AM
#2557

Boleh tuh tempat jajan mie dicobain satu-satu,
Agar kita tahu rasanya gan
pandakutuan - 15/02/2012 04:57 PM
#2558

Quote:
wuiiih ngiler ane liatnyaaaa \(








babi: post aslee olle pandakutuan™ Paws:
serr - 18/02/2012 09:21 AM
#2559

bakmi dempo cabang palembang di dr susilo grogol sekarang juga ada di bali amazed:
menggila deh ntuh engkoh2
salutnya beda dia sama bakmi aloy yang buat franchise
kalo bakmi dempo (ahok) dia cuma buka melalui saudara2 dia nya sendiri'
jadi rasa suadah pasti nomor1
Tampand - 19/02/2012 05:27 AM
#2560

Mantaappp gan.. Ane sering berkunjung ke beberapa tempat yg udah tercantum
Bisa nich nambah lagi ke tempat yg blm terkungjungi D
Page 128 of 133 | ‹ First  < 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 >